Bab 18

7K 573 14
                                    

AUTHOR POV

Sammy: "Kamu tahu kamu tidak bisa mendapatkan keduanya Phi."

Mew: "Apa yang kamu inginkan untuk hidangan pembuka Sammy" tanyanya.

Sammy: "Saya tidak percaya ini!" lalu dia duduk dengan kasar.

Mew tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "kau tahu aku sangat senang mengetahui bahwa Gulf memilikimu sebagai sahabatnya."

Sammy: "Jangan ubah mengalihkan pembicaraan Phi!"

Mew menghela napas, "Aku mencoba tapi dia menghentikanku."

Sammy: "Kamu bisa melakukannya tanpa memberitahunya, kamu tahu."

Mew: "Oke, katakanlah aku akan putus dengan pacarku tanpa memberitahunya. Karena kamu sudah berteman baik, aku yakin kamu mengenalnya dengan baik, sekarang beri tahu aku apa yang akan dia lakukan setelah dia tahu aku melakukan itu di belakangnya. ? "

Sammy: "......"

Mew menyeringai karena diamnya Sammy, "Itulah yang kupikirkan."

Sammy: "Ini semua salah! Ini salahmu! Kaulah yang merayunya! Jika kamu tidak bergerak dan membujuknya, dia tidak akan berada dalam situasi ini!"

" Dia tidak akan berada dalam situasi ini jika dia jelas-jelas adalah pihak ke-3." Dia berpikir sendiri.

Mew: "Sammy, aku tidak hanya menyukai sahabatmu, aku MENYUKAINYA. Yang harus dia lakukan hanyalah memberitahuku apa yang dia inginkan dan aku akan memberikannya padanya."

Sammy menghela napas, "HOOIII Aku datang ke sini bertekad untuk menghentikan kalian berdua dan kupikir aku bisa meyakinkanmu!"

Mew: "Aku serius tentang hubungan ini Sammy."

Sammy: "Kamu punya pacar dan kamu selingkuh di belakangnya" Sammy mengingatkannya.

Mew menghela nafas, "Sudah kubilang aku bersedia putus dengannya tapi Gulf dia ..."

Sammy menyela, "Aku tahu betapa keras kepala dia."

Mew: "Lalu apa jawabanmu."

Sammy: "Kamu bisa berusaha lebih keras untuk meyakinkan dia!"

Kemudian dia menghela nafas, dia tahu dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi tentang situasinya. Merasa kalah, dia menyerahkan pena dan kertas pada Mew.

Mew bingung menatap kertas dan pulpen "ada apa ini?" " apakah dia membuatku menulis catatan janji atau sesuatu" pikirnya.

Sammy: "Tanda tangan ya!"(🤣🤣🤣🤣 Sammy Sammy🤣)

Mew yang merasa tercengang bertanya "kamu ... mau tanda tanganku?"

Sammy: "Ya! Dan aku juga ingin berfoto denganmu."

Mew mau tidak mau terkekeh dengan jalannya percakapan mereka.

Sammy: "Apa ?! Aku harus memilikinya agar aku bisa memamerkan kepada teman-temanku besok."

Jadi Mew melakukan apa yang diperintahkan, mereka sedang mengambil gambar dengan sudut yang sempurna untuk Sammy saat Gulf tiba.

Gulf: "Wow, kalian baru saja bertemu dan sudah sedekat ini." Dia hendak duduk di samping Mew ketika Sammy berkata, "Gulf bisakah kamu minggir kamu menghalangi cahaya!"

Gulf: "....... apa yang kamu lakukan?" Dia bertanya saat melihat Sammy kembali memeluk Mew saat mengambil gambar.

Sammy memutar matanya, "Apa? Jangan bilang kalau kamu cemburu? Ya ampun, itu hanya pelukan yang bersahabat, selain itu aku harus melakukan itu untuk mengambil foto yang bagus karena aku harus memamerkannya besok." Dia berkata sambil melihat kukunya.

Mew menertawakan kelakuan Sammy. Dia tidak percaya ini adalah gadis yang memusuhi dia beberapa waktu yang lalu.

Gulf duduk di samping Mew dan Sammy memutar matanya.

Gulf: "Mew ini Sammy sahabatku. Sam ini Mew. Aku yakin kamu sudah tahu siapa dia."

Sammy: "Jadi ini ya?"

Gulf tersipu dan tidak menanggapi. Di sisi lain Mew ingin menggoda Sammy.

Mew: "Ahem! Bagaimana rasanya tinggal di Presidential Suit di The Peninsula Bangkok Sammy?"

Sammy yang tengah meminum coke-nya hampir tersedak saat mendengar pertanyaan Mew. Gulf juga bingung mengapa Mew tahu tentang itu.

Sammy: "Wtf !? Bagaimana kamu tahu tentang itu? Apakah kamu membayar seseorang untuk mengintai Gulf setiap hari itu?"

Mew: "Menguntit ...."

Gulf yang memperhatikan bahwa Mew membeku sesaat bertanya "ada apa? Kamu baik-baik saja?"

Mew tersentak tersenyum pada Gulf dan memandang Sammy "dan kamu benar-benar percaya bahwa kamu memenangkan sesuatu malam itu ya?"

Sammy: "Bagaimana kau tahu tentang itu juga !? Jangan bilang kau di sana mengawasi kami!"

Mew terkekeh.

Sammy: "Aku tahu! Itu sangat mencurigakan dan sangat mendadak, aku memenangkan sesuatu seperti itu sangat jarang daripada aku mengalami kecelakaan setiap hari!" Kata Sam.

Mew membeku sekali lagi "pertemuan ... kecelakaan ...." ulangnya.

Gulf yang melihat ke arah Mew sangat khawatir karena wajah Mew memucat "Mew kamu baik-baik saja? Kamu mau pulang sekarang? Kamu masih punya waktu 2 jam sebelum jadwal kamu masih bisa istirahat."

Mew memijat kepalanya dan berkata "tidak, aku baik-baik saja, hanya sakit kepala, tidak ada yang serius."

Sammy juga khawatir dan bertanya "apakah aku mengatakan sesuatu yang membuat kepalamu sakit?"

Mew tersenyum padanya dan berkata "tidak ada yang serius aku ... kadang-kadang mengalami sakit kepala mendadak, dokter mengatakan itu normal karena seberapa parah kecelakaan yang aku alami."

Sammy: "Kecelakaan? Apa yang terjadi padamu?"

Mew: "8 tahun yang lalu aku mengalami kecelakaan itu sangat parah sehingga membuatku terbaring di tempat tidur selama satu setengah tahun. Ibuku berkata bahwa aku meninggal beberapa kali" dia terkekeh sambil mengucapkan kalimat terakhir.

Gulf: "Apa yang lucu tentang itu Mew!"

Mew menatapnya dan senyumnya menghilang dalam sekejap. "Maafkan aku."

Gulf: "Ini bukan lelucon lucu Mew! Jangan lakukan itu lagi!"

Mew: "Saya tidak bercanda. Itu memang terjadi."

Sammy: "Kecelakaan apa?"

Mew: "Kecelakaan mobil."

Sammy: "Maka itu keajaiban bahwa kamu masih bisa berjalan."

Mew: "Kepala saya yang terluka parah dan saya memiliki beberapa patah tulang tulang belakang saya juga terpengaruh itu sebabnya saya butuh satu tahun di PT."

Gulf: "Bagaimana itu bisa terjadi?"

Mew menghela nafas mengulurkan tangannya dan menarik kepala Gulf dan menciumnya "mari kita tidak membicarakannya ok? Ini akan mengurangi moodmu."

Sammy memperhatikan mood yang sangat menyedihkan berkata "Soooo ... itu yang kamu lakukan di The Peninsula ???"

Mew tertawa dan berkata, "Yah, aku mendengar Gulf berbicara denganmu secara intim di telepon. Aku menjadi sangat cemburu jadi aku menggunakan koneksi ku untuk informasimu dan Di kertas tertulis bahwa kamu telah menabung untuk makan di restoran The Peninsula Bangkok dan saat itu terjadi aku menghubungi temanku karena itu salah satu hotel Phi Ice jadi aku meneleponnya mengatur segalanya dan aku pergi ke sana dan melihatmu mempermalukan dirimu sendiri. "

Sammy terdiam sesaat lalu berkata "Kamu apa !? dia panik lalu menyadari bahwa Gulf sedang menatapnya jadi dia menenangkan diri dan berkata" Wow aku merasa privasiku telah dirusak. "

Mew tertawa dan berkata, "Jangan khawatir, aku hanya menanyakan detail-detail kecil tentangmu."

Sammy: "Masih salah Phi!"

Mew: "Maaf aku tidak akan melakukannya lagi, aku janji."

Sammy: "HOIIII dan saya pikir saya akhirnya memenangkan sesuatu dalam hidup ini!"

Gulf dan Mew hanya menertawakannya, mereka hanya berhenti menggoda satu sama lain saat makanan mereka tiba.

Seperti biasa Sammy berkonsentrasi pada makanannya dan tidak mengucapkan sepatah kata pun sepanjang waktu dia makan.

Mew: "Wow, sekarang aku tahu bagaimana membungkammu."

Sammy memutar matanya. Gulf pamit untuk pergi ke toilet.

Wajah Sammy menjadi serius lagi ketika Gulf pergi dan berkata "Aku serius dengan apa yang aku katakan beberapa waktu lalu Mew kamu harus meyakinkannya, kamu harus putus dengan pacarmu jika kamu ingin hubunganmu bertahan lama. Aku tidak peduli jika kamu mengubah apa yang kamu pikirkan tentang ku setelah aku mengatakan ini tetapi jika Gulf datang kepada ku menangis karenamu, aku tidak peduli seberapa terkenal dan kaya kamu, aku akan MENGHANCURKANMU!. Aku cukup yakin bahwa orang yang memberimu informasi tentangku tidak lupa untuk memberi peringatan tentang info kecil tentang aku dan keluargaku yang lain kan? Aku tidak percaya kebohongan yang kamu katakan tentang hanya meminta info kecil tentangku. Kamu tidak bisa berbohong kepadaku Mew. Aku tahu ketika seseorang bohong."

Mew benar-benar kagum dengan betapa cepatnya Sammy dapat mengubah kepribadian hanya dengan satu jentikan jari. "Dia bahkan tidak memanggilku Phi." pikirnya lalu dia menghela nafas dan berkata "Ya, aku minta maaf karena telah berbohong lalu aku akan berbicara dengannya tentang itu, aku berjanji."

Sammy tersenyum dan berkata "Bagus karena sahabatku pantas menjadi nomor satu dalam segala hal bukan hanya nomor dua."

Mew: "Aku sangat senang Gulf punya teman sepertimu Sammy."

Sammy: "Gulf sangat baik dan sangat percaya Phi itu sebabnya aku selalu khawatir tentang dia dan kamu bisa memanggilku Sam, izinkan aku memberi tahumu bahwa kamu harus merasa terhormat karena hanya ada beberapa orang yang aku izinkan memanggilku seperti itu."

"Peralihan kepribadiannya benar-benar menarik jika aku memperkenalkannya kepada beberapa sutradara. Aku yakin dia tidak akan memiliki masalah dalam memerankan peran yang berbeda." Mew menggelengkan kepala dan terkekeh.

Gulf kembali, "Apa yang kalian bicarakan?"

Sammy: "Tentang Mew putus dengan pacarnya."

Gulf: "Sam!"

Sammy memutar matanya dan melihat jamnya dan berkata "Ini sudah jam 8.30 kita harus pergi, kamu bilang Phi punya jadwal jam 9 kan?"

Mereka keluar dari restoran dan pergi ke tempat parkir.

Sammy: "Gulf, aku akan mengantarmu pulang."

Gulf mengangguk lalu berbalik menghadap Mew dan berkata "Berkendara dengan aman, ok?" lalu dia mencium bibir Mew.

Mew memeluknya dan berkata, "Aku akan dan aku akan mengirimimu pesan ketika aku tiba di lokasi, oke?"

Mereka berpisah dan Gulf masuk ke mobil Sammy, mereka menyaksikan saat Mew pergi.
……………………………………
~bersambung~

Author pengen punya sahabat kaya Sammy juga🥺🥺

1 chapter lagi ya
Abis itu Author mau ngbucin MG dulu🤣🤣🤣

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang