AUTHOR POV
Pinky tertawa, "Kamu bercanda kan? Kata dokter, hilang ingatanmu itu permanen."
Mew: "Kamu masih punya keberanian untuk tertawa sekarang?"
Pinky segera berhenti tertawa dan dengan gugup berkata, "Kenapa kamu marah sayang? Aku tidak melakukan apa-apa."
Mew menarik napas dan berkata, "Aku tahu itu kamu bahkan tanpa aku membaca laporan polisi dan catatan medis."
Pinky: "Apa yang kamu katakan sayang? Apa kamu menuduhku !?"
Pundak Mew disentuh Gulf "Apa yang kau katakan Mew? Apa kau ... mengatakan bahwa Sam selama ini benar?"
Mew menatapnya dan membelai pipinya. "Jangan khawatirkan dirimu tentang ini na?"
Gulf yang sekarang marah pada dirinya sendiri karena tidak mempercayai Sam, dia berteriak pada Mew dan menunjuk Pinky "TIDAK! Wanita jalang ini benar-benar melakukan hal-hal itu padamu !?"
Pinky yang sudah marah melihat bagaimana Mew berbicara dengan Gulf dengan manis meledak ketika dia mendengar Mew memanggilnya itu, dia berjalan menuju Gulf dan meraih tangannya "Apakah kamu ingin aku menamparmu lagi sehingga kamu akan tutup mulut?"
Gulf meraih pergelangan tangannya dan meremasnya erat-erat dan berkata, "Itu satu-satunya saat aku akan membiarkanmu melakukan itu padaku, jangan menekan tombolku atau aku mungkin lupa bahwa kamu perempuan!" lalu dia melepaskannya.
Pinky sibuk memegang pergelangan tangannya yang sakit dan gagal menyadari bahwa Mew mulai tidak tenang. Gulf berbalik untuk melihat dia dan dia terkejut dia meraih lengan Mew dan menyeretnya menjauh dari Pinky dan berbisik "Mew kamu harus tenang dia masih seorang gadis" tapi Mew mendorong tangannya dengan lembut dan berjalan menuju Pinky.
Mew: "Apa yang baru saja kamu katakan?"
Pinky berbalik dan ketakutan karena ini pertama kalinya dia melihat ekspresi seperti ini dari Mew. "Apa maksudmu?"
Mew berteriak, "APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA? !!"
Pinky tergagap "Dia ... dia memprovokasiku karena itulah aku menamparnya!"
Mew tiba-tiba mencengkeram lengan kanannya dan berbisik "Alasan kenapa aku tidak melakukan apapun setelah aku bangun dan mentolerirmu sampai sekarang setelah apa yang kau lakukan padaku adalah karena ibumu banyak membantu ibuku di masa lalu dan kau seperti adik perempuanku. Aku telah menghibur diri sendiri dengan berpikir bahwa kita masih muda saat itu dan kau melakukannya karena dorongan hati karena cemburu dan tidak benar-benar memikirkan hasil dari keputusanmu, tetapi menyakitinya adalah cerita lain. Aku katakan ini sekali jadi lebih baik kamu mendengarkan baik-baik, kamu menyakitinya lagi dan aku akan melupakan SEMUANYA! Aku akan memastikan kamu akan membusuk di penjara bahkan uang orang tuamu tidak akan mengeluarkanmu dari tempat itu! "
Pinky: "Sayaan ... Mew, kau menyakitiku."
Gulf menyentuh dan meremas bahu Mew. "Lepaskan Mew." Dia melepaskannya dan Gulf melihat sidik jari yang ditinggalkan Mew di lengan Pinky.
Mew: "Kita sudah selesai! Aku tidak ingin kamu mendekati Gulf dan aku sudah memberi tahu orang tuamu tentang apa yang kamu lakukan."
Pinky sekarang menangis melihatnya dan memohon, "Inikah caramu memperlakukanku setelah 3 tahun kita bersama? Aku tinggal di sisimu, banyak berkorban untuk berada di sisimu Mew!"
Gulf: "ITU CUKUP! Aku tidak percaya kamu masih punya wajah untuk mengatakan itu padanya! KAU yang menyebabkan kecelakaannya !!!"
Pinky mengabaikan Gulf dan terus memohon, "Kamu tidak bisa melakukan ini padaku Mew. Aku sudah merencanakan segalanya, masa depan kita bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...