AUTHOR POV
Episode pertama TharnType sudah tayang dan mendapat banyak penayangan dan trending online. Meskipun semua orang dari produksi hingga sponsor sudah mengharapkan serial ini menjadi hit karena The Luck Charmer, mereka masih ragu karena ini pertama kalinya berakting dalam seri BL dan beberapa penggemar menentangnya, juga mitra layarnya adalah seorang pemula dan sekarang menjadi pasangan hidup aslinya. Bagian itu adalah yang paling mengkhawatirkan bagi mereka, tetapi sekarang setelah mereka melihat bahwa serial tersebut adalah topik hangat, mereka akhirnya bisa bersantai.
Mew dan Gulf sekarang sibuk dengan jadwal fan-meeting mereka untuk TharnType dan proyek solo. Gulf mengungkapkan kekhawatirannya kepada Mew tentang proyek solonya karena ia adalah seorang pemula dan ia memanfaatkan Mew yang ada di sekitarnya dan selalu menyelamatkannya dari semua pertanyaan canggung dari para reporter. Sekarang mereka di belakang panggung membahas kekhawatiran Gulf lagi.
Mew: "Langsung saja jawab pertanyaan mereka."
Gulf: "Tapi kau mengenalku Mew, aku perlu beberapa detik untuk berpikir sebelum aku bisa menjawab mereka bagaimana jika mereka marah padaku karena itu? Mereka akan menulis artikel buruk tentang aku dan itu juga akan mempengaruhimu."
Mew memeluknya dan mencium keningnya dan berkata, "Jangan khawatirkan aku setiap kali mereka menanyakan pertanyaan yang tidak sesuai atau hanya untuk bergosip tentang aktor lain, katakan saja dengan sopan bahwa kamu tidak dapat menjawab pertanyaan mereka karena kamu tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain. "
Gulf jadi bingung "Aku tidak mengerti Mew."
Mew menyisir rambutnya dengan jari-jarinya dan berkata "Mereka biasanya menanyakan tentang masalah pribadi atau pendapatmu tentang perilaku aktor lain selama pembuatan film atau tentang postingan mereka di media sosial dll. Kamu tahu hal-hal yang tidak berguna hanya untuk bergosip dan aku cukup yakin mereka akan membombardirmu dengan pertanyaan tentang aku dan hubungan kita jadi jawab saja seperti yang aku katakan sebelumnya. "
Gulf: "...."
Mew: "Tapi tentu saja jika ini tentang kamu, kamu harus menjawabnya dengan jujur, na."
Gulf mengangguk.
Mew: "Ngomong-ngomong Premier filmku di luar negeri minggu depan Gulf kami akan mempromosikan di 5 negara berbeda kami juga akan melakukan beberapa wawancara dan aku memiliki pemotretan dan pembuatan film komersial."
Gulf: "Berapa lama kamu akan pergi?"
Mew: "Dua minggu."
Gulf menghela nafas dia ingin pergi dengan Mew tapi dia tahu itu tidak mungkin karena jadwal mereka yang bertentangan.
Mew: "Aku sudah mengatakan kepada ayah bahwa aku akan meminjam jet pribadinya dan pilotnya untuk menerbangkanmu ke tempatku berada kapan pun kamu libur. Dan aku sudah meminta manajermu untuk jadwalmu bulan ini sehingga tidak perlu bersedih. na. "
Wajah Gulf berbinar ketika mendengar apa yang baru dikatakan Mew. Dia tersenyum lebar dan mencium bibir Mew yang membuat Mew terkejut. Gulf tidak suka melakukan hal-hal intim di depan umum tetapi karena betapa bahagianya dia, dia lupa bahwa mereka ada di ruang ganti dengan begitu banyak orang di sekitarnya. Mew tersenyum dan kemudian menutup matanya, dia mencium balik dan tangannya pergi ke pinggul Gulf sementara tangan Gulf melingkari lehernya. Mereka berciuman dengan penuh gairah saat seseorang batuk keras Mew berhenti merespon dan membuka matanya dan dia melihat Mild tersenyum dan berkata "Tolong hormati kami yang masih single di ruangan ini." Gulf berhenti mencium Mew dan kemudian dia membenamkan wajahnya di leher Mew karena dia merasa malu.
Mew tersenyum pada Mild dan berkata "Aku minta maaf tentang itu."
Mild menggodanya "Aku tidak tahu kamu seberani ini." Mew tertawa "Berhenti menggodanya. Mild dia sudah malu."
Mild menutup mulutnya berjalan kembali ke kursinya di sebelah Boat.
Mew membelai rambut Gulf dan berkata, "Dia sudah pergi ke Gulf."Gulf mengangkat kepalanya dan tersenyum. Mew mencubit pipinya, "Kamu juga bisa membawa Pa dan Ma jika kamu mau. Aku sudah memberikan jadwalku kepada pilot sehingga dia tahu di mana aku berada pada hari liburmu."
Gulf: "Aku yakin Ma akan sangat senang ikut tetapi Pa punya pekerjaan."
Mew: "Tidak apa-apa jika dia tidak bisa datang, aku akan membelikan hadiah untuknya."
Gulf: "Ok"
Manajer Mew: "Sudah waktunya guys."
Semua orang berbaris untuk naik ke panggung dan penggemar berteriak untuk setiap nama yang dipanggil MC. Para pemain sekarang mempromosikan serial tersebut.
MC: "Sekarang yang terakhir pasangan terpanas dan karena mereka tidak dapat dipisahkan saya akan memanggil mereka berdua na ~ Tolong sambut Mew dan Gulf."
Setiap orang bahkan berteriak kepada MC ketika keduanya tampil bergandengan tangan di atas panggung, mereka sama-sama tunduk kepada MC dan penonton.
MC: "Sawadee khrap PMew dan NGulf."
Mew: "Sawadee khrap dan untuk semua fans yang ada di sini dan menunggu kami, terima kasih banyak."
Gulf: "Sawadee khrap P dan kepada para fans terima kasih telah datang ke sini hari ini."
MC: "Silakan duduk sekarang guys."
MC berbicara dengan para pemain tentang pembuatan film dan workshop serta kesan pertama mereka satu sama lain. Semua orang bersenang-senang menjawab dan menggoda satu sama lain, penggemar juga bergabung dan terkadang mereka juga mengajukan pertanyaan yang dijawab para pemain dengan main-main.
Tapi suasananya langsung berubah dari ceria menjadi tegang ketika seorang penggemar berkata "PMew mantan pacarmu sangat diam di media sosial sekarang dia juga berhenti mengomentari postinganmu dan sangat penasaran seperti apa reaksinya ketika dia tahu bahwa kamu telah bersama orang lain. " MC sangat terdiam oleh keberanian dari penggemar dan ekspresi wajah para pemain dengan cepat berubah menjadi khawatir tetapi Mew bahkan tidak tersentak oleh pertanyaan fans Gulf di sisi lain juga khawatir.
Mew tersenyum dan berkata "Setelah kita putus, kita berhenti berbicara dan berkomunikasi satu sama lain. Kita melanjutkan hidup yang baru."
Fans mulai bergumam satu sama lain mereka terkejut dengan bagaimana Mew menceritakan tentang akhir dari hubungan 3 tahun seperti tidak ada dan salah satu penggemar tidak bisa membantu tetapi menyuarakan apa yang ada di pikirannya dan bertanya "Bukankah itu terlalu cepat bagimu untuk lanjutkan hubungan baru P? " Gulf meletakkan tangannya di atas Mew dan dan meremas Mew, lihat dia dan tersenyum dan berkata "Jangan khawatir na."
Mew hendak menjawab ketika MC berkata "Nong tidakkah menurutmu itu sedikit-"
Mew memotong senyumnya dan berkata "Jangan khawatir Nong, aku akan menjawabnya." Kemudian Mew melihat kerumunan dengan wajah serius dan berkata, "Apa yang terjadi antara Aku dan mantan pacarku tidak dapat didamaikan dan keluargaku dan keluarganya tahu itu. Aku tidak ingin menguraikan ini karena ini sangat pribadi dan sensitif. Tolong jangan bertanya padaku tentang ini di masa depan. "
Kerumunan terdiam setelah Mew mengucapkan kata-kata itu, mereka terkejut karena mereka begitu terbiasa dengannya selalu tersenyum dan bercanda, kebalikan dari ekspresinya sekarang. Mereka takut betapa seriusnya dia sekarang dan MC tidak bisa menahan ketegangan lagi jadi dia langsung mengubah topik pembicaraan ke Mew dan Gulf.
Setelah fan-bertemu media menunggu di luar mereka ingin mewawancarai Mew, tapi dia sudah mengantisipasi sehingga dia mengirim manajernya ke luar untuk memberi tahu Media bahwa dia tidak akan berkomentar lebih jauh tentang mantan dan hubungan masa lalunya dan agar mereka menghormatinya. Media marah karena mereka merasa seperti Mew tidak menghormati mereka dengan hanya mengirimkan manajernya dan tidak menghadapinya secara pribadi.
**************************************
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...