Bab 95

3.6K 315 1
                                    

AUTHOR POV

Mew dikritik habis-habisan keesokan harinya. Ada banyak artikel negatif tentang dia dan Gulf, mengatakan bahwa mereka menipu di belakang punggung Pinky dan beberapa tentang Gulf sebagai pihak ketiga. Ayah Gulf melihat dan membaca artikel dan dia menjadi sangat marah sehingga menelepon Mew.

GDad: "Apa ini semua Mew !?"

Mew: "Pa jangan percaya, artikel-artikel itu tidak benar, mereka hanya marah padaku karena kemarin mereka tidak mendapat jawaban yang layak untuk gosip dari aku."

GDad: "Datanglah ke sini saat kamu bebas, aku ingin tahu segalanya! Mengerti !?"

Mew: "Ya Pa."

Mew menghela nafas mereka ada di rumahnya sekarang, syuting dan pertemuan penggemar mereka dibatalkan karena ada banyak reporter di lokasi dan dia menolak untuk muncul dalam acara apapun jika reporter tersebut hadir di tempat tersebut.

Gulf: "Itu benar Pa? Dan dia marah?."

Mew: "Aku akan memberitahunya yang sebenarnya."

Gulf: "Kamu tidak perlu melakukannya jika kamu belum siap Mew."

Mew: "Tidak, mereka perlu tahu tentang segalanya, khususnya tentang dia."

Gulf: "Manajerku mengatakan bahwa para sponsor marah karena penolakanku untuk tampil di panggung, nama merek mereka disebutkan oleh media, mereka khawatir penjualan mereka akan terpengaruh."

Mew: "Aku bisa mengembalikan mereka dua kali lipat dari uang yang mereka bayarkan padaku jika aku ingin. Aku sangat kesal mereka menyeret namamu ke dalamnya."

Gulf: "Aku baik-baik saja, Mew kamu tidak perlu mengkhawatirkan aku."

Telepon Gulf berdering.

Gulf: "Hei"

Sammy: "WTF apa artikel tentang dirimu, Gulf !?"

Gulf: "Mereka marah pada Mew karena dia menolak mengatakan alasan kenapa dia dan Pinky putus."

Sammy: "Serius !? Itu bukan urusan mereka!"

Gulf: "Aku tahu Sam dan Mew menolak untuk tampil di semua tamunya, pertemuan penggemar, dan pembuatan film karena wartawan selalu ada di sana menunggunya. Sponsornya juga mengkhawatirkan penjualan mereka."

Sammy: "Aku ingin berbicara dengannya."

Mew: "Sam"

Sammy: "Apa ada yang ingin kamu katakan?"

Mew: "Tidak apa-apa Sam, aku bisa menangani ini."

Sammy: "Nama Gulf disebutkan di setiap artikel Mew! Aku akan memberimu 24 jam untuk menyelesaikan kekacauan ini!"

Sammy mengakhiri panggilan dan Mew mengembalikan telepon ke Gulf.

Gulf: "Apa yang dia katakan?"

Mew: "Dia marah karena mereka terus menulis dan menyebut namamu dan dia memberiku waktu 24 jam untuk membereskan kekacauan ini."

Gulf: "Sebelum dia akan menyelesaikannya sendiri?"

Mew menganggukkan kepalanya, "Aku tidak ingin Sam membantu kita lagi. Gulf dia harus sibuk mempersiapkan penobatan Yang Mulia yang akan datang."

Gulf: "Jika kita ingin kekacauan ini segera diselesaikan, kita membutuhkan bantuannya, Mew."

Mew: "Berapa kali kita harus-"

Gulf: "Tapi dia bersedia membantu, kita tidak memaksanya."

Mew: "Mungkin sebaiknya aku mengatakan yang sebenarnya kepada mereka agar mereka tutup mulut?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang