AUTHOR POV
Sudah dua hari sejak Gulf dan Sam menghilang dan Mew menjadi gila karena khawatir dia terus memeriksa teleponnya jika ada pesan dari mereka atau pesan dari Phi Ice-nya. Dia meninggalkan pacarnya mengabaikan panggilannya bahkan panggilan ibunya. Dia sedang bekerja sekarang dan dia mendapatkan banyak teguran yang menyebabkan syuting ditunda selama beberapa jam karena dia terus melupakan dialognya dan juga tidak memberikan emosi yang tepat untuk adegan itu.
Sutradara: "CUT! Mew ada apa denganmu ?!"
Mew: "Maafkan aku, Phi biarkan syuting lagi."
Sutradara: "Tidak! Kamu sudah selesai hari ini pulang dan selesaikan masalahmu, kami akan syuting adegan aktor lainnya untuk saat ini."
Mew menundukkan kepalanya dan berkata maaf lagi, sutradara melembutkan suaranya "Mew ini pertama kalinya aku melihatmu seperti ini jika masalahmu benar-benar mengganggumu, kamu seharusnya memberitahuku dan aku akan melewatkan adeganmu hari ini. "
Mew: "Saya benar-benar minta maaf Phi."
Sutradara: "Kamu bisa pulang hari ini dan menyelesaikan apapun masalahmu dan aku berharap kamu datang sebagai dirimu yang normal besok ok?"
Mew menganggukkan kepalanya dan pergi ke costars dan ke staf meminta maaf kepada mereka atas keterlambatan yang dia sebabkan sebelum dia pergi ke ruang ganti manajernya mengikuti di belakang.
Ketika mereka berada di dalam, manajernya tidak bisa tidak menyuarakan apa yang ada di benaknya, "Apakah ini tentang Gulf?"
Mew menghela nafas dan menganggukkan kepalanya "Sudah dua hari aku tidak tahu harus berbuat apa lagi, aku sangat merindukannya."
Phi Boss: "Kecilkan suaramu Mew atau seseorang akan mendengarmu."
Mew menjambak rambutnya sendiri dengan frustasi. "Bahkan Phi Ice kesulitan menemukannya!"
Phi Boss: "Pacarmu menelponku Mew, dia bilang kamu tidak menjawab panggilan atau pesannya dan kamu menolak untuk bertemu dengannya dan dia berkata bahwa kamu bahkan tidak menepati janjimu tentang perjalanan ke Phuket Mew, dia sebenarnya baru saja menelepon dan aku tidak menjawab karena aku sudah lelah mendengarkannya. "
Mew tidak berkomentar dia hanya duduk di sana sambil menatap dinding. Ini adalah pertama kalinya manajernya melihatnya seperti ini dan dia sangat khawatir. Lalu tiba-tiba telepon Mew berdering dan dia langsung menjawabnya.
Mew: "Phi~"
Ice: "Maaf aku butuh dua hari untuk menemukan mereka tapi sahabatnya yakin tahu apa yang dia lakukan jika saya tidak menyuap seseorang, aku tidak tahu lokasinya."
Mew: "Berapa yang kamu bayar Phi, aku akan segera membayarmu."
Ice: "Tidak perlu ... Tidak perlu, hanya dalam jumlah kecil"
Mew: "Katakan padaku"
Ice mendesah jika Mew berbicara seperti ini, itu berarti dia tidak menerima jawaban TIDAK "300.000 baht"
Mew: "Aku akan mengirimkan uangnya setelah kita bicara jadi dimana mereka?"
Ice: "Chiangmai mereka berada di desa eksklusif di pegunungan. Aku tidak tahu bahwa Gulf kaya, karena daerah itu untuk Bangsawan dan Miliarder. Aku punya vila di sana".
Mew: "Bukan dia yang kaya tapi sahabatnya."
Ice: "Sungguh, siapa namanya, aku mungkin mengenalnya."
Mew: "Aku tidak bisa memberitahumu, maafkan aku Phi tapi latar belakangnya aku tidak sengaja tahu tentang itu. Ini seharusnya rahasia."
Ice: "Oke, aku akan mengirimkan detail tentang cara menuju ke sana dan ketika kamu sudah di sana, beri tahu penjaga namaku sehingga mereka akan mengizinkanmu masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...