AUTHOR POV
Mew adalah orang pertama yang bangun dan tersenyum ketika dia melihat wajah tampan tertidur di sampingnya, dia menatapnya dengan penuh kasih mengangkat tangannya dan menyentuh wajah Gulf lalu dia mendekatkan Gulf yang tertidur ke dalam pelukan dan memeluknya erat. Gulf bergerak dan kemudian membuka matanya, dia mendongak dan tersenyum saat melihat Mew menatapnya "Selamat Pagi" lalu dia mencium bibir Mew.
Mew: "Selamat pagi, apa kamu kesakitan?"
Gulf: "Sedikit"
Mew: "Apa kamu ingin pereda nyeri?"
Gulf: "Ya tolong"
Mew turun dari tempat tidur dan kembali menyerahkan segelas air dan pil kepada Gulf. "Phi Boss bilang bahwa pemain TharnType akan memiliki jadwal akhir pekan ini, apa manajermu sudah memberitahumu?"
Gulf: "Belum"
Mew: "Aku masih melakukan pemotretan dan beberapa pemotretan lainnya dan juga memiliki proyek di luar negeri"
Gulf: "Begitu, kamu akan sibuk"
Mew duduk di sampingnya dan berkata, "Aku ingin kamu ikut denganku setiap kali ada jadwal di luar negeri."
Gulf menatapnya dengan heran, "Tapi kita akan jadi gosip jika aku terus menemanimu Mew."
Mew tersenyum "Jangan khawatir mereka hanya akan berpikir itu karena kita mempromosikan TharnType."
Gulf: "Tapi-"
Mew memotongnya dengan menciumnya di bibir, Gulf menutup matanya dan membuka mulutnya dan merespon. Setelah berhasil membungkamnya Mew membisikkan "Tolong" lalu bibirnya merambat ke leher Gulf menjilat dan menghisap kissmark yang ditinggalkannya tadi malam.
Gulf meraih tangan dan mencengkeram rambutnya "Ahhh ... Mew berhenti menghisapnya, sakit" Mew mengangkat tangannya kepala dan menatapnya "Benarkah?"
Gulf mengangguk lalu cemberut, "Kamu menggigit dan mengisapnya begitu keras tadi malam."
Mew menyeringai, "Kamu terangsang karena itu"
Gulf membenamkan wajahnya di atas bantal karena dia merasa malu.
Mew tertawa dan menggodanya "Menggemaskan"
RESTORAN
PINKY POV
"Ada berita?"
Orang: "Apa yang terjadi dengan tanganmu nong?"
"Ceritanya panjang. Aku membayarmu lebih banyak dari yang lain jadi aku mengharapkan hasil yang bagus."
Orang: "aku hanya mengumpulkan sedikit informasi tentang dia dan ini adalah pekerjaan tersulit yang aku lakukan sejauh ini."
"Mengapa?"
Orang: "Itu karena gadis itu adalah bagian dari Keluarga Kerajaan, aku sangat terkejut."
"BULLSHIT !! APA YANG KAMU BICARA SEKARANG HAH? !! BITCH ITU? BAGIAN DARI KELUARGA KERAJAAN!? !!!"
Orang: "Aku sarankan kau menurunkan suaramu Nong atau kau akan mendapat masalah jika seseorang mendengarmu."
"Aku tidak percaya gadis seperti itu adalah bangsawan dia bertindak biadab dan mulutnya ... dia ... dia memalukan bagi Keluarga Kerajaan!"
Orang: "Dia memiliki banyak koneksi, Nong. Aku tidak tahu mengapa kau bertanya tentang dia tetapi informasi yang akan aku berikan ini adalah satu-satunya yang dapat aku kumpulkan dan aku tidak akan berbuat lebih banyak karena itu berbahaya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...