AUTHOR POV
Mew ingin melakukan sesuatu sendiri bahkan jika dia mengalami kesulitan melakukannya tetapi Gulf tidak tahan melihatnya berjuang, itulah mengapa dia bersikeras membantu Mew dengan makan siangnya.
Gulf: "Aku akan memberimu makan"
Mew: "Aku bisa menggerakkan lenganku terima kasih"
Gulf: "Tapi kamu lapar sekarang, Mew jadi biarkan aku memberimu makan na ~ jauh lebih cepat"
Mew: "....."
Gulf tersenyum padanya dan berkata "Ini buka" Mew tidak ingin berdebat lagi jadi dia membuka mulutnya dan membiarkan Gulf memberinya makan sampai dia menghabiskan makanannya. Dia akan mengambil segelas air tetapi Gulf sekali lagi membantunya untuk kesal.cMew tidak ingin merasa cacat dan tidak berguna, itulah mengapa dia ingin melakukan sesuatu sendiri tapi dia menyimpannya untuk dirinya sendiri karena ketika dia memberi tahu Gulf tentang hal itu mereka hanya berdebat dan dia tidak ingin itu terjadi lagi.
Dia berterima kasih kepada psikolognya karena dia adalah satu-satunya orang yang dapat dia ajak bicara tentang rasa frustrasinya. Dia tahu bahwa Gulf hanya ingin membantu dan membuat segalanya lebih mudah baginya, tetapi dia tidak ingin karier Gulf berhenti karena dia.
Mew: "Kapan kamu akan mulai bekerja lagi?"
Gulf: "Sampai kamu sembuh"
Mew: "Aku baik-baik saja sekarang"
Gulf: "Mew. Aku sedang cuti tanpa batas waktu dan aku sudah berbicara dengan perusahaan dan para direktur mereka semua menghormati keputusanku"
Mew: "Banyak aktor baru akan mencuri tempatmu jika kamu terus begini. Kamu selalu bisa datang ke sini setelah bekerja. Ada dokter dan perawat di sini untuk mengurus kebutuhanku jadi kamu tidak perlu khawatir"
Gulf: "Akulah yang akan menjagamu dan bukan perawat atau dokter sembarangan, Mew. Lebih baik kamu berhenti membicarakan hal ini jika kamu tidak ingin berdebat lagi"
Mew menutup mulutnya dan dia menutup matanya sambil menghirup dan menghembuskan napas menenangkan dirinya sendiri.
Gulf: "Mew biarkan aku melakukan ini na? Aku ingin menjagamu tolong biarkan aku"
Mew: "....."
Gulf: "Kamu adalah prioritasku saat ini"
Mew: "Aku ingin tidur"
Gulf menghela nafas, dia berdiri dan mengecup di bibir Mew sebelum dia berjalan dan duduk di sofa. Psikolog Mew sudah berbicara dengan orang tua Mew dan Gulf. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus lebih sabar dengannya dan Mew pasti akan melampiaskan frustrasinya pada mereka.
Gulf sedang membaca buku tentang PT ketika pintu tiba-tiba terbuka dan Sammy masuk "Hai!" Gulf memalsukan senyum dan menjawab "Hei ~ kenapa kamu di sini? Kupikir kamu sedang sibuk?" Sammy menatapnya dan berkata, "Ada apa?" Gulf berbohong "Tidak, aku hanya mengantuk"
Sammy: "Uh-huh seperti aku percaya padamu?"
Gulf memutar matanya dan berkata, "Jika kamu tidak percaya padaku maka itu masalah Sam"
Sammy: "Sikap jalang itu membuatku marah!"
Gulf meraih lengan kanan Sammy dan menyeretnya keluar dan memberitahunya tentang segalanya. Sammy mendengarkannya dan memberinya nasihat tentang cara mengalihkan perhatiannya dan tidak stres atas perilaku Mew yang tidak dapat diprediksi.
Sammy: "Jika itu benar-benar membuatmu stres dan kamu ingin curhat, telepon saja aku dan aku akan mendengarkanmu"
Gulf: "Terima kasih banyak Sam"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...