Bab 137

3.4K 250 4
                                    

AUTHOT POV

Berbulan-bulan telah berlalu sejak Mew keluar dari rumah sakit dan seperti yang dijanjikan Gulf, dia mulai bekerja lagi. Hari ini dia memiliki tiga jadwal, satu untuk lakorn barunya sementara dua lainnya untuk wawancara. Dia ingin mengeluh kepada manajernya karena dia tidak memberitahunya tentang dua jadwal sebelumnya tetapi manajernya mengatakan kepadanya bahwa semua pekerjaannya hari ini telah disetujui oleh Mew.

Gulf: "APA ?!"

Manajer: "Ya Nong jadi jika kamu akan mengeluh hubungi tunanganmu"

Gulf: "Tapi bagaimana? Mengapa dia-"

Manajer: "Yah, dia menyuruhku untuk mengirimkan semua jadwal kerjamu kepadanya, jadi aku lakukan. Dia juga mengatakan kepadaku untuk memberi tahu  tentang hal ini sehingga kamu tidak akan mengeluh lagi"

Gulf menghela napas dan tidak berkata apa-apa. Manajernya tersenyum dan berkomentar, "Aku kira dia benar" Gulf memutar matanya dan berkata, "Ayo kita selesaikan ini!"

Sebaliknya, Mew ada di rumah mempersiapkan terapi fisiknya. Ketika ayahnya mendengar tentang keluarnya dia, dia memberi tahu Mew bahwa dia akan mempekerjakan orang untuk merenovasi salah satu kamar di rumahnya menjadi ruang terapi fisik dan mempekerjakan Dr. Tee sebagai terapis pribadinya penuh waktu. Mew ingin memprotes tentang ide ayahnya yang tiba-tiba tetapi ayahnya bersikeras karena dia tidak ingin Mew-nya bepergian dari rumah dan ke rumah sakit setiap hari dia mengatakan bahwa itu akan membuatnya lelah dan dia tidak menginginkannya, jadi Mew tidak punya pilihan. tetapi untuk setuju karena dia tahu bahwa begitu ayahnya memutuskan sesuatu, dia tidak akan berubah pikiran.

Tee: "Apa yang kamu pikirkan Nong?"

Mew: "Tidak ada"

Tee: "Jika kamu memiliki kekhawatiran, kamu selalu dapat memberi tahuku"

Mew: "Aku tahu P"

Tee: "Bagus! Sekarang kita mulai?"

Mew: "Ya"

Gulf baru saja menyelesaikan wawancara pertamanya dan dia sudah kelelahan karena reporternya sedikit kasar dan selalu menanyakan pertanyaan yang sama tentang kehidupan pribadinya. Sedikit lagi dan dia akan membentaknya hal baik bahwa manajernya ada di sana dan pandai membacanya. Dia segera menyela dan berbicara dengan reporter. Bermb memiliki banyak pengalaman sebagai manajer dan dia pandai menangani orang-orang seperti ini sehingga wawancara berakhir tanpa masalah.

Gulf: "P ~ Aku lelah ~ reporter itu menguras semua energiku. Tolong beritahu yang berikutnya untuk bertanya tentang pekerjaan saja. Aku tidak ingin berbicara tentang pernikahan ketika Mew masih di rumah melakukan yang terbaik sehingga dia bisa berjalan normal lagi. Mereka tahu apa yang dia alami sekarang dan masih menanyakan pertanyaan semacam itu! "

Manajer: "Tidak, kamu tahu bahwa tidak semua reporter seperti itu dan jangan khawatir aku akan memberitahu yang berikutnya untuk menanyakan tentang pekerjaan saja"

Gulf: "Terima kasih P"

Sambil menunggu wawancaranya, Gulf mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa apakah Mew mengiriminya pesan. Dia tersenyum ketika dia melihat itu dan langsung membuka pesan itu. Dia melihat foto pacarnya yang bekerja keras dan langsung meneleponnya.

Gulf: "Bagaimana semuanya di sana?"

Mew: "Aku sangat lelah sekarang. P Tee tidak kenal ampun"

Gulf tertawa "Yah, kamu bilang ingin melihat hasilnya secepat mungkin, itu sebabnya dia tidak kenal ampun"

Mew: "Aku tahu. Bagaimana denganmu? Bagaimana harimu sejauh ini?"

Gulf: "Pertama, izinkan aku bertanya, mengapa kamu menyetujui beberapa wawancara Mew? Aku ingin pulang dan melihatmu setelah syuting"

Mew: "Karena kamu perlu memiliki lebih banyak eksposur setelah menghilang selama lebih dari satu tahun Gulf"

Gulf: "Aku tidak perlu itu, fans kita masih sangat mendukung dan sponsor serta pekerjaan masih antri"

Mew: "Biarkan aku melakukan ini na ~ Itu karena aku, itulah mengapa kamu meninggalkan industri sementara jadi sekarang aku baik-baik saja, izinkan aku membantumu sampai ke tempatmu sebelumnya"

Gulf: "Aku ingin kesana bersamamu Mew, itu sebabnya tidak perlu terburu-buru"

Mew: "Aku ingin kamu mencapai puncak karirmu dulu sebelum kita menikah"

Gulf: "....."

Mew: "Hmm ... kamu hanya terdiam atau tidak mau menikah denganku?"

Gulf: "TENTU SAJA AKU INGIN MENIKAHIMU!"

Mew: "Kalau begitu, lebih baik kamu bekerja lebih keras dan lebih cepat untuk sampai ke tempat yang kamu inginkan jadi akhirnya aku bisa mengantarmu ke lorong"

Gulf: "Aku tidak peduli dengan karirku atau apapun, Mew selama kamu di sisiku, aku akan puas"

Mew: "Aku cinta kamu"

Gulf: "Aku lebih mencintaimu"

Setelah panggilan telepon, Gulf berada dalam suasana hati yang jauh lebih baik, dia tersenyum dari awal hingga akhir wawancara dan membuat manajernya lega. Dia juga menjawab beberapa pertanyaan pribadi karena dia suka bagaimana reporter bertanya dengan sopan tentang hal itu.

Manajer: "Kenapa moodmu bagus? Kamu juga menjawab pertanyaan yang tidak berhubungan dengan pekerjaan"

Gulf: "Aku suka reporter itu dan dia juga mengatakan bahwa dia adalah penggemar Mew, dia mendukung Mew dari awal karirnya sampai sekarang. Dia adalah penggemar setia"

Manajer: "Kalian berbicara?"

Gulf: "Ya, saat kamu pergi ke kamar kecil, dia mendekatiku dan bercerita tentang hal itu dan dia juga mengucapkan beberapa kata manis kepadaku"

Manajer: "Suka?"

Gulf memutar matanya dan menjawab "Bukan apa-apa P" Bermb semakin penasaran "Katakan padaku Nong, aku penasaran" Gulf berdehem dan berkata "Dia berkata bahwa dia senang bahwa mitra Mew adalah aku dan beberapa hal lainnya" Bermb tertawa dan berkata "Kenapa kamu tersipu?"

Gulf: "Bukan apa-apa! Ayo pergi, aku ingin pulang sekarang!"

Ketika mereka tiba, Bermb menurunkannya dan segera pulang. Gulf tahu bahwa Mew sedang bersantai sekarang jadi dia tidak repot-repot memberitahunya bahwa dia ada di rumah dan hanya menggunakan kuncinya dan dengan hati-hati memasuki rumah. Dia langsung pergi ke kamar tidur mereka dan tersenyum ketika dia melihat Mew tergeletak di tempat tidur tidur "Kamu pasti sangat lelah tidur seperti ini" dia berjalan kembali ke bawah dan mulai memasak. Dia hanya bisa memasak hidangan sederhana tapi dia tahu bahwa Mew akan dengan senang hati makan apapun yang dia masak. Setelah selesai, dia mengatur makanan di atas meja dan pergi ke atas untuk mandi, tapi sebelum masuk ke dalam kamar mandi dia memindahkan Mew ke posisi tidur yang benar terlebih dahulu.

Gulf selesai mandi dan melakukan semua yang harus dia lakukan sambil menunggu Mew bangun. Karena dia tidak ingin membangunkannya, dia memutuskan untuk membaca naskahnya untuk adegan berikutnya sambil menunggu Mew.

Pukul enam sore Mew akhirnya membuka matanya. Dia memiliki mimpi yang sangat indah tentang dia dan Gulf. Dia memperhatikan tangan yang bertumpu di lehernya. Dia menoleh dan melihat Gulf menatapnya dengan penuh kasih. Mew meraih tangannya dan menciumnya sebelum dia bertanya, "Sudah berapa lama kamu di sini?"

Gulf: "Tidak masalah. Bagaimana terapimu"

Mew: "Ada kabar baik dan buruk yang mana yang ingin kamu dengar dulu?"

Gulf: "Buruk"

Mew: "P Tee mengatakan bahwa sesi kita berikutnya akan lebih intens, lebih menyakitkan dari sesi sebelumnya"

Gulf: "Mengapa?"

Mew tersenyum padanya dan berkata, "Ini kabar baiknya. P bilang tidak akan lama sampai aku bisa berjalan lagi!" Mata Gulf melebar dan bertanya dengan bersemangat "BENARKAH ?!" Mew menganggukkan kepalanya dan berkata "Ahh ~ aku tidak sabar untuk bekerja lagi" Gulf memeluknya erat dan berbisik "Aku sangat senang mendengarnya Mew. Aku senang untukmu"

.
.
.
-bersambung

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang