** WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ **
( Untuk para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan BXB, lewati saja bagian itu na~. )AUTHOR POV
Sudah seminggu dan Pinky kembali ke Bangkok, orang tuanya berbicara tentang apa yang mereka ketahui dan tentang apa yang terjadi minggu lalu ketika dia pergi. Ibunya memperingatkannya tentang Sammy dan bagaimana dia tahu apa rencananya untuk orang tua Gulf.
Mereka memarahinya dan mengancamnya jika dia menepati rencananya. Ayahnya menyuruh untuk menemui terapisnya sekali lagi dan dia setuju dengan mereka, dia bahkan tidak memprotes, dia juga menelepon orang yang dia sewa di depan orang tuanya dan mengatakan kepada mereka bahwa dia membatalkan rencana mereka.
Ben kemudian menelepon Mew dan mengatakan kepadanya bahwa Pinky telah kembali dan bahwa dia menyetujui kondisi mereka dan Mew tidak perlu khawatir lagi karena dia akan menemui terapisnya lagi.
Setelah berbicara dengan Ben Mew menelepon Sammy dan memberitahunya tentang apa yang ayah Pinky katakan padanya yang dia tertawa terbahak-bahak dan berkata "Dan kamu akan percaya dia Mew?"
Mew: "Bukan, anehnya dia hanya setuju dengan orang tuanya dan bahkan memanggil orang-orang itu di depan mereka."
Sammy: "Benar ?! Maksudku sudah jelas bahwa dia bermain aman sekarang karena jika orang tuanya benar-benar menyangkal dia dari mana dia akan mendapatkan uang untuk rencananya."
Mew: "Itu benar, ngomong-ngomong dimana kamu sekarang?"
Sammy: "Aku sedang dengan laki-lakiku! Apa ada hal lain yang ingin dikatakan kepadaku karena kamu mengganggu kami, kamu tahu."
Mew: "Laki-laki mu? Kamu sudah mengatakan ya padanya? Bisakah aku berbicara dengan Phi Ice untuk memberi selamat padanya?"
Sammy: "Yah dia pergi untuk membeli makanan dan TIDAK. Aku masih belum selesai mengujinya Mew jadi lebih baik kamu tidak mengatakan apapun tentang ini padanya ok?"
Mew: "Kamu jelas-jelas menyukainya mengapa membuatnya sulit?"
Sammy tertawa "Untuk melihat apakah dia benar-benar serius Mew duh! Temanmu adalah seorang playboy jadi jika dia lulus maka kamu akan tahu, OK? ... Bye!"
Sammy mengakhiri panggilan dan Mew menggelengkan kepalanya sambil menatap telepon dan berkata "Sahabatku sangat serius denganmu Sam." Dia kaget ketika seseorang memeluknya dari belakang, "Kamu berbicara dengan siapa?"
Mew tersenyum dan berbalik menghadap pacarnya yang tampan, "Sahabatmu."
Gulf: "Di mana dia sekarang? Dia pernah menghilang beberapa hari terakhir ini."
Mew: "Dia dengan Phi Ice sekarang, dia tidak memberitahuku di mana mereka berada."
Gulf tersenyum "Itu bagus karena dia sekarang sibuk dengan kehidupan cintanya tapi aku agak merindukan dia mengomel padaku dan menggangguku sepanjang waktu."
Mew memeluknya, "Aku bisa mengganggu dan mengomel jika kamu mau."
Gulf tertawa "Tidak, Terima kasih karena saat ini aku ingin kamu melakukan sesuatu yang lain."
Mew penasaran bertanya "Ada apa?"
Gulf tersenyum padanya "Jam berapa orang tuamu akan pulang hari ini?"
Mew melihat jam dan berkata "5 sore? Aku tidak yakin kenapa?"
Gulf: "Apa kamu punya jadwal hari ini?"
Mew: "Tidak, ini hari istirahatku."
Gulf menyeringai menggoda padanya "Bagus sekarang kita punya banyak waktu dan kita dirumah sendirian na ~" dia memeluk Mew dan kemudian berbisik ke telinganya "Aku merindukanmu ..." dia menggigit daun telinganya dan berkata "Di dalam diriku" lalu dia menjilat dan menghisap leher Mew. Tangan Mew berada di belakang kepalanya, "Brengsek! Jangan tinggalkan cupang Gulf, kita akan syuting besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...