Langsung aja ya 😘
.
.
.Author POV
Gulf sedang mempertimbangkan untuk mengirim pesan ke Mew atau tidak. Dia mengkhawatirkannya. Setelah Mew pulang kemarin semua orang mengkhawatirkannya juga. Dia adalah MIA sepanjang hari ini dia tidak memperbarui akun media sosialnya dan dia tidak membalas di LINE GC mereka.
Gulf memutuskan untuk menghubungi manager Mew P' Boss.Gulf: "Halo Phi ..."
Manajer: "Ya, Gulf?"
Gulf: "Baiklah, aku hanya ingin bertanya tentang P' Mew."
Manajer: "Oh Mew tidak bersamaku hari ini. Dia meneleponku tadi malam dan meminta untuk membatalkan semua jadwalnya hari ini. Kenapa?"
Gulf: "Ah tidak ada Phi hanya saja dia sangat tenang di Line GC kami semua orang khawatir."
Manajer: "Kamu bisa meneleponnya tahu atau bisa pergi ke rumahnya dan mengunjunginya. Jika kamu mau. Aku akan mengirimimu alamatnya ok?"
Gulf: "Ok Terima Kasih Phi."
Setelah percakapan, Gulf memberi tahu para pemain tentang saran P' Boss dan semua setuju untuk pergi mengunjungi Mew di malam hari.
Di sisi lain Mew masih tidur ia meminum obat tidur tadi malam. Dia bahkan tidak bangun saat Pinky datang sore itu
.
Pinky: "Sayang ?? Aku beli makan siang ..."Diam.....
Pinky langsung pergi ke kamar Mew dan tersenyum saat melihat wajah Mew yang sedang tidur. Dia duduk di tempat tidur dan membelai wajah Mew.
Pinky: "Aku tidak akan membiarkan Gulf membawamu menjauh dariku. Aku senang kamu tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya sebelumnya. Aku bertahan mendengarkanmu berbicara tentang dia dan melihatmu menguntitnya setiap hari. Aku sudah bersamamu sejak kita masih kecil tetapi kamu tidak memperhatikan perasaanku, sebaliknya kamu memperhatikan seseorang seperti dia hanya karena kamu mabuk dan terbuang di depan rumah kakek neneknya! Ketika kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu akan berbicara dengannya hari itu aku sangat takut, itu sebabnya aku melakukannya. Aku juga merasa sakit saat melihatmu terbaring di ranjang rumah sakit tanpa nyawa tapi aku akan melakukan apa saja untuk memilikimu Mew. "
Pinky terputus oleh suara bel pintu. Dia turun dan membuka pintu untuk melihat wajah orang yang tidak ingin dia lihat setelah mengenang apa yang dilakukannya di masa lalu.
Mild: "Sawadee Phi~"
Mild menyapanya dengan riang.
"Kami di sini untuk mengunjungi P' Mew, apakah dia di sini?"
Mild masuk seperti dia memiliki tempat itu.
Pinky: "Mew sedang tidur, menurutku kamu harus kembali besok karena menurutku dia tidak akan bangun."
Gulf: "Apa maksudmu? Dia tidak menjawab teleponnya sepanjang hari, apa dia baik-baik saja?"
Pinky: "Yah, aku melihat pil tidur di atas meja jadi kupikir dia minum beberapa itu sebabnya dia masih tidur."
Mild: "Dan kau bahkan tidak memeriksa apakah dia masih bernapas? Bagaimana jika dia overdosis?"
Mew: "Aku sangat hidup, Mild."
Semua orang berbalik dan melihat Mew turun hanya dengan mengenakan celana pendek basket. Jantung Gulf berdetak lebih cepat saat menatapnya. Dia merindukannya, mereka tidak berbicara selama sebulan dan mereka tidak memiliki kesempatan untuk berbicara kemarin.
Pinky: "Ahem!"
Gulf menyadari bahwa dia terlalu banyak menatap dan mengalihkan perhatiannya ke Pinky yang sedang menatapnya.
Mew: "Kenapa kalian ada di sini?"
Bright: "Kami datang mengunjungimu Phi, khawatir tentangmu karena melihatmu seperti bukan dirimu kemarin."
Mew: "Ah tentang itu, maafkan aku, aku mengalami migrain yang sangat parah kemarin."
Gulf: "Apakah kamu merasa lebih baik sekarang?"
Gulf bertanya prihatin.
Mew tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
Mew: “Kalian sudah makan malam?”
Mew menanyakan tamunya dan semua menggelengkan kepala.
Mew: "Apa yang ingin kamu makan?"
Sambil menunggu pengiriman Mew mohon diri dan pergi ke atas untuk mandi.
Mild: "Phi ~ Mew dan kamu tinggal bersama?"
Pinky: "Tidak, aku hanya tidur di sini kadang-kadang.
Dia menjawab sambil menghadap Gulf."
Mild: "Jadi, kamu punya kunci cadangan? Wow kalian terlihat seperti pasangan yang sudah menikah !!! Dan lihat rumah ini begitu besar dan mewah !!!"
Pinky setelah mendengarnya memerah dan tersenyum pada Mild.
Pinky: "Ya, rumah ini sebenarnya adalah rumah orangtuanya. Dia punya rumah sendiri tapi dia lebih suka tinggal di sini."
Gulf merasa tidak nyaman mendengar percakapan itu. Dia tidak tahu kenapa tapi hatinya terasa berat jadi dia pamit dan pergi keluar untuk bernafas. Dia pergi ke gazebo dan duduk di sana. Dia tidak menyukai apa yang dia rasakan saat ini.
Mew berada di kamarnya di lantai atas berdiri di samping jendelanya ketika dia melihat seseorang sedang pergi ke gazebo dan itu adalah Gulf. Jadi dia ganti baju dengan cepat dan turun ke luar dengan menggunakan pintu belakang.
Gulf menatap bintang-bintang sambil menenangkan dirinya. Dia tidak memperhatikan bahwa Mew duduk di sampingnya.
Mew: "Apa yang kamu pikirkan?"
Gulf terkejut tapi tidak tergerak.
Gulf: "Tidak ada, bintang yang terlihat begitu indah malam ini."
Mew: "Memang"
Gulf: "Mengapa kamu melakukan ini Phi?"
Mew: "Aku tidak tahu."
Gulf : "Kamu punya pacar yang sangat cantik bersamamu selama 2 tahun Phi." Gulf berkata masih melihat ke atas.
Mew: "Aku merindukanmu."
Gulf tidak merespon atau bergerak, dia hanya menutup matanya untuk menenangkan hatinya.
Mew: "Aku sangat merindukanmu"
Gulf: "Berhenti melakukan ini Phi. Ini tidak benar."
Mew: "Aku merindukan bibirmu"
Gulf tidak menanggapi atau bergerak.
Mew mendekati Gulf, menyentuh pipinya dan berkata, "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu."Gulf membuka matanya, menoleh dan menatap Mew.
Gulf: "Kamu seharusnya memikirkan pacarmu."
Mew: "Aku sangat ingin menciummu sekarang."
Gulf masih tidak menanggapi dan melihat ke atas lagi.
Gulf: "Apakah kamu merasa senang melakukan ini di belakang pacarmu?"
Tangan Mew pergi ke leher Gulf dan membelainya.
Gulf menutup matanya mencoba menahan diri. Mereka tidak bisa terus melakukan ini di belakang Pinky. Ini sangat salah.Mew: "Katakan sejujurnya apakah kamu merindukanku?"
Gulf: "......"
Mew: "Bolehkah aku menganggap diammu sebagai ya?"
Tangan Mew yang sedang membelai lehernya mencengkeramnya dan menarik kepala Gulf ke arahnya.
Mereka berciuman dengan mesra.
Lidah Mew menjelajahi mulut Gulf. Mew mengerang saat ia merasakan tangan Gulf masuk ke dalam kemejanya dan menjelajahi tubuhnya. Gulf bergerak dan mengangkangi Mew. Ia menunduk menatap matanya dalam gelap lalu membungkuk dan berbisik di telinga Mew.Gulf: "Aku juga merindukanmu."
~bersambung~
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...