AUTHOR POV
Mew terbangun karena teleponnya tidak berhenti berdering, dia mengambil teleponnya dan menjawab.
Mew: "Halo?"
Phi Boss: "Mew aku baru saja menelepon untuk mengingatkanmu tentang jadwal luar negeri"
Mew: "Tapi Phi masih terlalu dini"
Phi Boss: "Ini sudah jam 2 siang, Mew!"
Mew melihat jam dindingnya dan terkejut bahwa memang jam 2 siang dia berbalik untuk membangunkan Gulf.
Gulf menampar tangannya dan berkata "Mmm biarkan aku tidur selama 15 menit lagi Mew"
Phi Boss: "Gulf bersamamu?"
Mew: "Iya kita akan pergi ke bandara bersama Phi"
Phi Boss: "Ok kalau begitu jangan lupa akan ada banyak fans dan beberapa media di bandara nanti."
Mew: "Ya Phi"
Phi Boss: "Kalau begitu bersiap-siap kamu harus berada di sana tepat jam 5 sore"
Mew: "Ok Phi bye"
Setelah berbicara dengan manajernya, dia sekali lagi mencoba membangunkan Gulf tetapi dia terus menampar tangannya, Mew menghela nafas dia pergi ke kamar mandi dan kembali dengan handuk basah yang bersih dan membersihkan Gulf kemudian mendandaninya. Setelah itu Ia kembali ke kamar mandi untuk mandi.Ketika dia keluar dari kamar mandi, Gulf sudah bangun dan sedang memeriksa akun media sosialnya.
Mew: "Kamu akhirnya bangun"
Gulf tersenyum, "Terima kasih telah mendandaniku"
Mew: "Sama-sama"
Gulf diam ekspresi sangat serius saat mengetik pesan membuat Mew penasaran dan bertanya "Siapa yang kau kirim pesan dan kenapa begitu serius?"
Gulf: "Aku menulis pesan permintaan maaf kepada Sam karena aku tidak percaya padanya saat dia memberitahuku tentang Pinky. Aku merasa bersalah dia melakukan segalanya untuk menjagaku tapi aku meragukannya."
Mew: "Aku yakin Sam tidak marah padamu. Gulf dia terlalu mencintaimu sampai marah padamu."
Gulf: "Tapi tetap saja aku berhutang maaf padanya"
Mew: "Kalau begitu aku akan turun untuk memasak makan siang untuk kita."
Gulf menganggukkan kepalanya dan melanjutkan apa yang dia lakukan, Mew yang menatapnya tidak bisa menahan senyum lalu dia menghampirinya membungkuk dan mencium kepalanya "Sangat tampan" Gulf mengangkat kepalanya dan menatapnya dan mencibir bibirnya "Cium bibirku juga "Mew terkekeh dan mencium bibirnya lalu tangan Gulf menuju ke lehernya" Lebih "lalu ia menyelipkan lidahnya ke dalam mulut Mew menjelajahi mulutnya lalu ia menyentuh lidahnya dengan menggigitnya dan menghisapnya itu membuat Mew mengerang dan menanggapinya, lidah mereka terjalin sampai mereka membutuhkan udara, terengah-engah mereka berpisah tetapi Gulf mencondongkan tubuh ke depan dan mulai menggigit bibir bawahnya. Mew menjauhkan wajahnya dari Gulf lalu membelai pipinya "Ayo berhenti dulu atau kita akan terlambat Phi Boss sudah mengingatkanku bahwa kita harus sampai di bandara jam 5 sore."
(Gulf, jangan sange terus na~, sabar! 🤣🤣)
Gulf: "Tapi-"
Mew: "Aku sudah membiarkanmu semalam, Gulf, sekarang kamu harus mendengarkanku."
Gulf mendesah, "Baik!"
Mew berdiri dan saat turun untuk memasak.
SAMMY POV
"Jadi, apa yang kamu temukan?"
Nick: "Kamu benar-benar bersemangat ya?"
"Tentu saja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...