Bab 10

7.9K 684 14
                                    

Beri jalan untuk Presiden FC dari semua BL CP 😆😆
Samatha Melanie Coates sebagai Sammy.
.
.
.

Author POV

Pinky: "Sayang, aku tidak bisa datang malam ini karena ada yang harus kulakukan."

Mew: "Ok sayang."

Setelah mengakhiri panggilan, dia menelepon temannya.

Pinky: "Hei ini aku, kita perlu bicara. Aku sangat stres sekarang."

Teman: "Mengapa? Aku pikir kamu sedang menjalani mimpi?"

Pinky: "Apa maksudmu?"

Teman: "Kamu dan Mew! Waktu berlalu sangat cepat sudah 2 tahun sejak kamu menjadi pacarnya. Aku harus bertepuk tangan meskipun kamu cukup kasar, mengapa kamu kuliah Fakultas Pendidikan padahal kamu begitu pandai berakting."

Pinky: "Sejujurnya aku tidak tertarik pada segalanya kecuali Mew". Dia tertawa

Teman: "......"

Pinky: "Pokoknya aku akan menemuimu sekitar satu jam, oke? Aku perlu memberitahumu sesuatu, kamu harus membantuku menemukan solusi untuk ini."

Dia tidak menunggu balasan temannya dan mengakhiri panggilan.

Sementara itu Mew bersiap-siap untuk menguntit seseorang malam ini, untungnya Pinky membatalkan kencan mereka.

Dia sebenarnya sedang memikirkan alasan untuk membatalkannya. Itulah kenapa saat Pinky menelepon dia langsung bilang oke.

Mew untuk pertama kalinya menggunakan ketenaran dan koneksinya hanya untuk mendapatkan informasi tentang Sammy. Dia sedang membaca informasi tentangnya sekarang.

Mew pikir dia cantik di atas kertas hanya informasi sepele, Sammy teman sekolah menengah Gulf, tidak punya pacar dan orang yang sangat santai tinggal hanya beberapa blok dari rumah Gulf dll.

Setelah membaca Mew meletakkan kertas itu dan memanggil seseorang.

Mew: "Bisakah kamu membantu aku Phi? Dapatkah kamu memberi tahu karyawanmu bahwa jika seseorang menyebut nama Gulf Kanawut dan mencoba memesan kamar. Katakan padanya bahwa hotelmu sudah penuh?"

Teman: "Apakah itu semuanya?"

Mew: "Aku akan mempromosikan hotelmu secara gratis Phi."

Temannya terkekeh dan berkata,
"Kalau begitu anggap saja sudah selesai."

Mew tersenyum dan dengan senang hati mengucapkan selamat tinggal.

Sebenarnya hotel temannya tidak membutuhkan bantuannya sama sekali. "The Peninsula Bangkok" adalah hotel bintang lima yang sangat mahal.

Mew: "Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa aku hanya akan diam dan tidak melakukan apa-apa". Dia berkata sambil menyeringai.

Gulf pergi ke rumah Sammy untuk menjemputnya. Dia membawanya ke The Peninsula Hotel untuk memenuhi janjinya.

Sam sangat bersemangat sekarang karena dia bermimpi makan di restoran hotel ini.

Sammy: "Aku tidak percaya ini! Kamu benar-benar membawaku ke sana? Di The Peninsula? Kamu tidak mengerjai aku kan ?? Kamu tidak hanya akan membawaku ke beberapa restoran acak kan ?? Karena kamu berjanji padaku kemarin kamu tidak bisa mengambilnya kembali ! "

Gulf: "Uang saku dua bulanku ada di sakuku sekarang Sam, jadi ya aku benar-benar membawamu ke sana."
Kata Gulf menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang