Bab 86

4.1K 350 5
                                    

AUTHOR POV

Sammy dan Ice tiba di resor pribadi Velaa di malam hari Mew sudah diberitahu di mana mereka setelah meletakkan barang-barang mereka di kamar mereka pergi ke restoran. Ayah Gulf adalah orang yang melihat Sammy jadi dia langsung berdiri dan berjalan menuju "SAM!"

Sammy: "Paman bagaimana kabarmu?"

Paman: "Aku senang dan lelah."

Sammy: "Sepertinya Mew membuatmu bahagia, paman."

Paman: "Dia melakukannya tapi jangan bilang oke?"

Sammy menertawakan kekanak-kanakannya, dia menoleh ke Ice dan memegang tangannya "Ini adalah ayah Gulf dan paman, ini adalah pacarku." Ayah Gulf menatap Ice untuk waktu yang lama sebelum dia berkata "Aku tahu kamu! Kamu Ice Pariss kan !? Pemilik Peninsula kan !?"

Ice tersenyum dan menjabat tangannya, "Ya, kamu benar paman."

Sammy: "Dia juga sahabat Mew Paman."

Paman: "APA!?! KAMU DAN ORANG ITU! ??"

Ice terkekeh dan menggoda ayah Gulf "Jangan khawatir paman, aku tidak akan memberitahu Mew bahwa dia membuatmu bahagia hari ini."

Ayah Gulf berdehem lalu bertanya "Bagaimana kalian bisa menjadi sahabat?"

Ice: "Ayahnya dan ayahku adalah mitra bisnis dan kami bertemu ketika mereka mulai berbisnis bersama dan kami juga teman sekamar ketika dia pergi ke luar negeri untuk belajar sebelumnya."

Sammy: "Oh ~"

Paman: "Begitu, karena kalian adalah sahabat, aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan tentang dia."

Sammy: "Oke, bisakah kita membicarakannya nanti karena aku lapar, paman."

Ayah Gulf, "Baiklah kita akan terus membicarakannya, nanti oke?"

Ice: "Ya paman"

Mereka pergi ke meja dan menyapa ibu Gulf. Sammy memperkenalkan Ice dan ibu Gulf juga mengenalinya. Mereka makan dan mengobrol sambil menikmati pemandangan malam. Gulf bergerak dan berbisik kepada sam, "Bisakah kita bicara?" Sammy mengangguk dan dia berdiri dan mereka mohon diri dan berjalan ke sisi pantai.

Sammy: "Apa ada yang salah?"

Gulf: "Aku baik-baik saja Sam ..."

Sammy: "Tidak, apa yang mengganggumu?"

Gulf: "Dimana dia sekarang?"

Sammy: "Siapa?"

Gulf: "Pinky"

Sammy: "Sudah kubilang jangan khawatir dia sedang diawasi sekarang dan dia masih di rumah sakit."

Gulf: "Dia tidak akan menghentikannya Sam"

Sammy: "Aku tahu"

Gulf: "Mereka tidak tahu apa yang terjadi padaku dan aku tidak ingin mereka mengetahuinya karena mereka pasti akan menyalahkan Mew."

Sammy: "Aku akan menanganinya jadi berhentilah khawatir."

Gulf: "Praepailin?"

Sammy membutuhkan waktu beberapa saat sebelum dia menjawab dan Gulf penasaran, "Apa ada yang salah?"

Sammy: "Tidak ada! Pokoknya apa ada bar di sini atau apa? Ayo pergi dan nikmati selagi kita di sini na."

Gulf: "Aku tidak tahu Sam, kamu harus bertanya pada Mew."

Sammy: "Ayo undang paman dan bibi juga."

Gulf: "Aku tidak berpikir mereka akan bergabung dengan kita."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang