Bab 70

4.6K 379 4
                                    

AUTHOR POV

Seminggu setelah Mew mengungkapkan hubungan mereka kepada publik semuanya kembali normal meskipun beberapa penggemar meninggalkan fandom, mayoritas penggemarnya tetap tinggal dan memberikan dukungan kepada mereka. Klub Penggemar Mew mengatakan mereka masih akan mendukung proyek masa depannya dan mereka mengucapkan selamat kepadanya dan Gulf, pers ingin membicarakannya tetapi karena Istana memperingatkan mereka, mereka tetap diam tentang hal itu. Jarang sekali seorang seleb terkenal mengungkapkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan sesama jenis dan masih mendapat banyak dukungan dari publik.

Seorang jurnalis cukup berani untuk menulis pendapatnya secara online dan mendapatkan banyak pembaca ia mempertanyakan mengapa media arus utama tidak berbicara tentang keseluruhan masalah dan mengapa Istana terus campur tangan, mayoritas komentar mengkritik pemberitaan wartawan. Artikelnya tidak akan bertahan selama satu jam sebelum diturunkan oleh Istana, dan mereka benar karena memang dihapus setelah beberapa menit.

Fans sangat senang karena mendapatkan info bahwa MewGulf sudah mulai syuting TharnType. Mew dan Gulf harus bergegas setiap kali mereka menyelesaikan adegan mereka ke acara lain yang dijadwalkan karena keduanya sedang diminati saat ini. Sponsors dan endorsement terus berdatangan karena setiap mereka endorse suatu produk selalu terjual habis. Gulf yang tidak terbiasa dengan gaya hidup seperti ini mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan Mew mengkhawatirkannya.

Mew: "Gulf setelah acara itu aku ingin kamu pulang dan istirahat."

Gulf: "Kenapa? Masih ada fan gathering dan aku harus pergi ke rumahmu untuk membantu ayah tentang kasus ini."

Mew menghela napas, "Tidak perlu memikirkannya sekarang, oke? Besok Sam akan menemui ayah untuk memberikan apa yang dia butuhkan untuk kasus ini sehingga kamu tidak perlu pergi ke sana hari ini."

Gulf: "Tapi-"

Mew: "Tidak ada tapi! Jangan khawatir karena aku akan memberitahu fans kenapa kamu harus pergi lebih awal dan aku sudah menginstruksikan pengawalmu jadi kamu harus pergi dengan mereka setelah acara."

Gulf: "Baiklah."

Fans sudah menunggu mereka ketika tiba di lokasi acara mereka langsung naik ke atas panggung karena mereka sudah berganti pakaian sebelum meninggalkan lokasi syuting.

MC: "Hadirin sekalian tolong sambut pasangan terpanas saat ini Mew Suppasit dan Gulf Kanawut!"

Semua orang berteriak sekuat tenaga saat Mew dan Gulf muncul di atas panggung bergandengan tangan.

Mew melambaikan tangan kirinya lalu menyapa para fans "Sawadee khrap, Aku Mew Suppasit Aku senang melihat kalian semua hari ini."

Gulf pun melambai ke fans "Sawadee khrap Aku Gulf Kanawut."

Penggemar serempak: "Sangat lucu, dia pemalu"

MC: "Ok guys, beri Nong Gulf istirahat naaa ini adalah penampilan publik pertama mereka setelah mereka mengungkapkan hubungan mereka jadi tentu saja dia pemalu."

Mew: "Berhentilah menggodanya."

Semua orang berteriak setelah Mew meletakkan tangannya di pinggang Gulf dan menariknya lebih dekat dengannya.

MC: "Baiklah mari kita duduk sebelum fans runtuh karena berteriak terlalu banyak karena kalian berdua. Baiklah pertanyaan pertama ini untuk Mew bagaimana perasaanmu setelah pengakuan, fansmu tetap di sisimuvdan menyambut Nong Gulf."

Mew: "Aku sangat senang bahwa penggemarku cukup dewasa untuk mengetahui batasan antara Mew Suppasit sebagai aktor dan Mew Suppasit sebagai manusia biasa, mereka memahamiku dan menghormati keputusanku, mereka bahkan mengirimiku email yang memberi selamat dan mendorongku untuk menjalani hidupku. Hidup seperti yang aju inginkan. Mereka mengatakan bahwa mereka selalu mendukungku dan akan selalu mendukungku. Aku tersentuh membaca pesan mereka yang menyemangati dan manis, jadi aku sangat bersyukur memiliki penggemar yang sangat pengertian. "

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang