Bab 71

4.1K 389 16
                                    

AUTHOR POV

Sammy sedang dalam perjalanan untuk menemui ayah Mew ketika dia tiba di rumahnya. Mew sudah berada di luar menunggunya.

Mew: "Hei terima kasih sudah datang."

Sammy: "Di mana Gulf?"

Mew: "Aku membatalkan semua jadwalnya hari ini agar dia bisa istirahat."

Sammy: "Itu bagus."

Mereka masuk ke dalam dan Mew memperkenalkan kepada orang tuanya.

Ayah: "Kamu sudah besar sekarang Melanie."

Sammy: "Paman panggil aku Sam na ~ Aku tidak mau dipanggil dengan nama itu."

Ayah Mew terkekeh lalu berkata, "Baiklah, Sam, ayo kita mulai bisnis, ya?"

Sammy: "Ya tentu."

Mom: Kamu mau minum apa Sam?"

Sammy tersenyum padanya, "Tidak ada bibi" lalu dia menoleh ke arah Mew dan menyerahkan sebuah folder "Ini catatan medismu. Mew membacanya dengan cermat sehingga kamu akan tahu bahwa niatnya malam itu adalah untuk benar-benar membunuhmu. Aku mendengar dari Gulf bahwa kamu masih melihatnya sebagai teman masa kecilmu? Mari kita lihat apa masih dapat melihatnya seperti itu setelah membaca ini, ini catatan medisnya, perhatikan resepnya di sana, dan Paman ini adalah laporan polisi, aku mendengar bahwa kamu sudah membacanya tapi aku mendapat informasi lebih lanjut tentang malam itu dan mendapat rekaman cctv mobil Pinky mengikuti Mew malam itu tentu dia sudah menjual mobil itu tetapi aku sudah mendapatkan semua surat untuk membuktikan bahwa dia pernah memiliki mobil itu.

Mom: "Mengapa kamu begitu yakin Pinky benar-benar ingin membunuh putraku malam itu?"

Sammy: "Baiklah, bibi setelah kamu membaca catatan medis Mew.kamu akan mengerti maksudku."

Mom: "Dia banyak berkorban untuk Mew, dia tinggal di sisi anakku sampai dia pulih jika dia benar-benar ingin membunuh Mew, dia dapat dengan mudah melakukannya saat dia masih dalam keadaan koma."

Sammy menghela nafas, "Bibi awalnya aku juga bingung tentang itu tapi setelah mengetahui segalanya di masa lalu aku punya ide kenapa dia berubah pikiran. Kamu lihat bibi aku yakin dia sangat mencintai Mew, sampai-sampai dia akan membunuhnya begitu tidak ada yang bisa memilikinya. Dia ada di sana ketika mobil Mew mengalami kecelakaan dan menurutku saat dia melihat Mew berdarah dan tidak sadar dia menyadari bahwa dia tidak bisa hidup tanpanya itu sebabnya dia menelepon ambulans dan tinggal di sampingnya sepanjang waktu. "

Mew menutup map dan duduk sambil memijat dahinya, ayahnya mengambil map dari tangannya lalu ia membukanya. Setelah membacanya ayahnya memejamkan mata dan menarik napas untuk menenangkan diri sementara ibunya memandang Mew sambil membelai pipi kanannya tanpa mengatakan apapun Mew tersenyum padanya dan memeluknya "Ma ~ jangan khawatir na aku di sini bersamamu hidup dan sehat."

Ayah: "Apa ada hal lain yang ingin kamu beri tahu kami Sam?"

Sammy menyerahkan map lain dan berkata, "Ini adalah bukti tambahan. Aku yakin ini akan membantu dalam persidangan pengadilan dan bagi hakim untuk tidak mengizinkannya jika pengacaranya mengajukan pembelaan atas Kegilaan."

Ayah Mew tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya pada Sammy, "Mengapa kamu melakukan semua ini?"

Sammy: "Sederhana, karena Gulf"

Ayah: "...."

Sammy tersenyum padanya, "Ini adalah pertama kalinya Gulf meminta bantuan semacam ini dan juga jika wanita jalang itu bebas, dia akan menyakiti Gulf selanjutnya itulah alasannya paman."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang