Bab 118

2.9K 238 8
                                    

AUTHOR POV

Mew tiba di lokasi syuting tanpa memberi tahu Gulf dan para pemain serta kru, semua senang melihatnya di lokasi syuting. Beberapa pemerannya adalah aktor baru jadi ketika mereka melihatnya di sana mereka tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka tetapi mereka terlalu malu untuk mendekatinya sehingga mereka pergi dan menghadap manajer mereka untuk memperkenalkan mereka kepadanya. Sejak Mew datang sendiri tanpa Boss, para manajer yang juga baru tidak berani mendekatinya.

Aktris: "P kenapa masih berdiri di sini? Pergi dan bicara dengannya!"

Manajer: "Yang terbaik jika kamu menanyakan NGulf"

Aktris: "Tapi dia masih merekam adegannya"

Manajer: "Kalau begitu kamu harus menunggu! Lagi pula, bukankah seharusnya kamu membaca dan menghafal dialogmu? Aku tidak akan kemana-mana, jadi berkonsentrasilah untuk menghafal naskahmu dulu!"

Gulf menyelesaikan adegannya dan langsung menuju ke tempat Mew dan duduk di pangkuannya dengan tangan kanan melingkari leher Mew "PBoss sudah memberitahuku kau datang ke sini" Mew langsung melingkarkan lengannya di pinggangnya dan bertanya "Apa kau sudah selesai? "

Gulf: "Belum, aku masih memiliki satu pemotretan lagi"

Mew: "Bagus karena aku memesan makanan untuk semua orang, itu akan segera tiba"

Gulf: "Aw ~ kamu benar-benar suami yang setia, aku ingin menciummu sekarang, kamu tahu"

Mew: "Jangan lakukan itu di sini ~"

Momen cinta mereka terputus ketika seseorang dengan sinis berkata "Senang mengetahui bahwa kalian tidak peduli bahwa ada orang di sekitarmu" Mew mengencangkan lengannya di pinggang Gulf dan menjawab "Kamu butuh sesuatu P?"

Bermb: "Sebenarnya ya"

Gulf: "Apa itu P?"

Bermb: "Nah karena NMew ada di sini dan beberapa pemerannya adalah pemula, mereka ingin berbicara dengan tunanganmu untuk sementara, tidak apa-apa denganmu Nong?"

Gulf: "Mew?"

Mew mengangguk tanpa melepaskan Gulf. Bermb menggelengkan kepalanya dan memberi tanda pergi kepada para pemula dan mereka segera berjalan mendekat dan mulai memperkenalkan diri dan mulai berbicara dengan penuh semangat kepada Mew. Mew menjawab setiap pertanyaan dan mengizinkan mereka untuk memotret dirinya dan Gulf. Gulf di sisi lain hanya mendengarkan dan tidak menyela mereka.

Setelah keributan itu, semua orang pergi karena waktunya mereka untuk syuting. Mew memperhatikan sesuatu dan bertanya "Di mana si magang itu?" Alis Gulf terangkat dan berkata "Mengapa?" Mew mengangkat bahu dan berkata "Hanya bertanya"

Gulf: "Dia bilang dia tidak enak badan jadi dia pulang"

Mew: "Uh-huh"

Sun bertanya kepada ayahnya tentang orang tua Mew dan bisnis mereka, dia juga bertanya apakah dia mengenal Suwanamas. Beruntung baginya ayahnya mengenal dan melakukan kesepakatan bisnis dengan mereka sebelumnya. Dia bertanya tentang Pinky jika dia bertemu dengannya sebelumnya dan di mana dia sekarang. Sebelum ayahnya menjawabnya, dia bertanya apakah dia tertarik padanya dan dia berbohong dan berkata ya.

Ayah: "Yah, aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Aku juga bertanya-tanya mengapa Tuan Suwanamas tidak membawanya ke beberapa pertemuan bisnis seperti sebelumnya."

Sun: "Mungkin kamu bisa bertanya padanya ayah? Tolong bantu aku bertemu ayah na na na ~"

Ayah: "Sudah lama sejak terakhir kali aku melihat anak Pak Sawanamas"

Sun: "Jadi kamu kenal seseorang yang dekat dengan keluarga mereka? Mungkin kamu bisa bertanya?"

Ayah: "Kamu sangat menyukainya?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang