AUTHOR POV
Mew terus bekerja keras dalam terapinya. Dia sekarang bisa berdiri dan berjalan selama beberapa menit. Ia juga meminta sesi terapi yang lebih lama dan karena fisiknya sudah sehat, dokternya setuju. Keluarga Gulf dan Mew sangat senang dengan kesembuhannya yang stabil dan cepat. Mew memberi tahu Gulf bahwa dia sekarang dapat mulai bekerja lagi karena dia akan lebih berkonsentrasi pada terapinya. Dia masih mengkhawatirkan pilihan Gulf untuk meninggalkan karirnya karena dia. Gulf mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan kembali bekerja jika dia sudah keluar.
Ketika dokter Mew datang untuk memeriksanya setelah menyapa mereka, dia segera bertanya kepada mereka kapan dia akan keluar.Yang dokternya menjawab "Segera", tidak puas dengan itu Mew bertanya kepada mereka "Seberapa cepat?". Para dokter memberi tahu dia tentang memastikan bahwa semuanya sudah sembuh dan beberapa istilah medis yang tidak dia ketahui.
Dokter: "Kami masih harus menjalankan beberapa tes untuk melihat apakah secara internal baik-baik saja"
Mew: "Saya merasa baik-baik saja dan kuat Dok"
Dokter: "Kita harus memastikan Nong bersabar saja ~"
Mew mengangguk dan berterima kasih pada mereka. Ketika para dokter dan ibunya keluar dari kamar, Gulf langsung menggodanya, "Kamu sekhawatir itu dengan karirku?"
Mew: "Ya!"
Gulf terus menggoda "Nah jika karirku berakhir aku masih memilikimu Mew. Kamu bisa menafkahi aku"
Mew: "Uang bukanlah masalahnya. Ini adalah cara kamu bekerja keras untuk mencapai posisimu hari ini!"
Gulf tersenyum dan berkata "Jangan terlalu banyak berpikir ~ semuanya akan baik-baik saja" Mew menatapnya dan menghela nafas. Gulf terkekeh "Apaa ~?" Mew memutar matanya dan berkata, "Kenapa kamu tidak khawatir?"
Gulf: "Karena aku sudah berbicara dengan perusahaan dan manajerku"
Mew terkejut dan bertanya "BENARKAH?"
Gulf: "Ya"
Mew: "Kapan?"
Gulf: "Minggu lalu"
Mew: "Itu bagus"
Gulf: "Tapi .... Aku mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus membiarkan aku memilih proyek"
Mew: "Itu bagus"
Gulf: "Sekarang aku sudah memberitahumu tentang ini, bisakah kamu berhenti mengkhawatirkannya na ~ Aku akan baik-baik saja. Penggemarku, fans kita masih menunggu dengan sabar jadi tidak perlu khawatir"
Mew tersenyum padanya dan berkata "Ya aku juga akan melakukan yang terbaik"
Gulf memeluknya erat-erat dan berbisik "Kau akan bisa berjalan lagi Mew. Tidak lama lagi" Mew membenamkan wajahnya di leher Gulf dan bergumam "Ya terima kasih karena selalu berada di sisiku"
Gulf: "Aku mencintaimu"
Mew: "Aku lebih mencintaimu"
Mereka berdua menoleh ketika mendengar pintu terbuka. Sammy dan Ice datang dengan banyak makanan di tangan. Sammy berteriak "Maaf mengganggu momen manis kalian, tapi besok aku akan sibuk jadi aku langsung datang untuk merayakannya !!!" Gulf dan Mew tercengang dan bertanya serempak, "Rayakan?" Sammy memutar matanya dan berkata, "Para dokter meneleponku dan mengatakan bahwa kamu akan keluar minggu ini !!" Mereka berdua kaget mendengar berita mendadak itu.
Sammy: "Itu sebabnya aku memerintahkan semua ini untuk merayakan sebelumnya. Aku menelepon semua orang dan mereka semua mengatakan bahwa mereka akan datang ke pesta nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...