AUTHOR POV
Mew menyisir rambut Gulf dan berkata, "Gulf bangun waktunya untuk makan malam."
Gulf membuka matanya lalu menutupnya lagi dia memeluk Mew dengan membenamkan wajahnya ke lehernya dan berkata "hmmm ... pinggul ... sakit"
Tangan Mew pergi ke pinggulnya dan memijatnya, dia menghela napas, "Sudah kubilang ini akan terjadi tapi kamu tidak mendengarkan."
Gulf: "Lapar ... Mew beri aku makan."
Mew: "Aku akan turun untuk mengambil makan malammu dan memberitahu ibu dan ayah bahwa kamu sedang tidak enak badan, itulah mengapa kita tidak bisa bergabung dengan mereka ~"
Gulf mengangkat kepala dan melihat Mew. "Mereka sudah tiba? Jam berapa sekarang?"
Mew: "Ya dan sudah jam 8 malam."
Gulf: "Astaga! Ayah akan membunuhku."
Mew: "Jangan khawatir, aku sudah memberi tahu Ma bahwa kamu bermalam di sini."
Gulf: "Jam berapa syuting besok?"
Mew: "Aku menelepon Phi dan menyuruhnya untuk menjadwal ulang adegan kita jadi kita akan syuting adegan kita jam 4 sore jadi kamu punya waktu istirahat sepanjang hari besok."
Gulf tersenyum lebar, "Suami yang sangat pengertian."
Mew memutar matanya lalu dia berdiri. "Aku akan mengambilkan makan malammu sekarang, tolong tunggu."
Gulf tertawa dan melambaikan tangannya, Mew menggelengkan kepalanya saat keluar dari kamar. Gulf mencari ponselnya dan ketika dia menemukannya, dia menyadari bahwa dia memiliki banyak notifikasi, dia membukanya dan membaca pesan-pesan itu dari obrolan grup teman-teman dasarnya yang dia baca pertemuan itu dipindahkan bulan depan dan semua orang sudah menjawab dan setuju. Gulf adalah satu-satunya yang belum menjawab ketika dia mendengar pintu terbuka dan Mew masuk dengan nampan penuh makanan. "Ayo makan sekarang."
Gulf: "Mew pertemuan itu dipindahkan bulan depan."
Mew: "Kapan tepatnya?
Gulf: "Tanggal 14 bulan depan."
Mew tidak menanggapi dan Gulf penasaran dengan reaksinya, "Ada apa?"
Mew: "Phi Boss meneleponku beberapa waktu yang lalu tentang jadwal luar negeri bulan depan."
Gulf: "Jangan bilang ini hari yang sama dengan pertemuan itu."
Mew mengangguk.
Gulf: "Kalau begitu kamu tidak bisa ikut denganku?"
Mew: "Aku sedang berpikir untuk memintamu ikut denganku tapi jika kamu ingin pergi ke pertemuan. Tidak apa-apa. Gulf selain jadwalku ada hanya untuk pemotretan aku bisa kembali lebih awal keesokan harinya."
Gulf menatapnya lama sekali dan berkata, "Tidak apa-apa denganmu jika aku pergi ke sana sendirian?"
Mew terkekeh "Tentu saja selama kamu bersikap baik dan tidak minum terlalu banyak."
Gulf mengangguk, "Mm."
Mew tersenyum "Bagus sekarang ayo makan biar bisa tidur lagi." Mew kemudian mulai memberinya makan sambil membalas obrolan grup mereka bahwa dia akan tetap menghadiri pertemuan tersebut.
Keesokan harinya Mew bangun lebih awal karena dia punya jadwal lebih awal dia pergi ke dapur dan melihat ibunya sudah memasak sarapan.
Mom: "Gulf masih belum sehat, Mew?"
Mew: "Ya Ma jadi biarkan saja dia tidur karena kita punya jadwal nanti."
Mom: "Bagaimana dengan sarapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...