Bab 28

5.7K 450 11
                                    

AUTHOR POV

Gulf menarik kemeja Mew dengan tidak percaya "Apa .... Apa yang kau katakan? Sialan KATAKAN LAGI MEW !!!"

Mew mencoba menenangkan Gulf dengan memeluknya dan menggosok punggungnya "Gulf tolong tenang dan dengarkan aku dulu na ~ Pinky..... dia melibatkan ibuku sekali lagi. Aku tidak bisa mengatakan TIDAK pada Mom Gulf dia mencoba berkomitmen bunuh diri di depanku sebelumnya. "

Gulf terdiam beberapa saat lalu tiba-tiba dia berkata "KAMU !!! ITUKAMU ?? !! malam itu ... seorang pemabuk di depan rumahku itu persis sama yang dia katakan."

Mew: "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan Gulf. Tolong jangan marah padaku percayalah bahwa aku hanya mencintaimu tapi aku belum bisa putus dengannya, itu sebabnya aku memohon padamu untuk tidak jangan tinggalkan aku. "

Saat ini Gulf lebih mengkhawatirkan masa lalu Mew daripada percakapan mereka, "Kamu ... kamu mengatakan bahwa kamu mengalami kecelakaan  tahun yang lalu kan? Apakah kamu kehilangan ingatan atau sesuatu?"

Mew: "Gulf, bisakah kita tidak membicarakannya sekarang? Mari kita bicarakan tentang kita, oke?"

Gulf menghela napas dan mengangguk, "Kamu tidak bisa putus dengannya karena ibumu, lalu apa yang kamu ingin aku lakukan?"

Mew: "Tinggallah dan jangan tinggalkan aku."

Gulf: "Oke, katakanlah aku tetap bersamamu, sampai kapan kamu akan menjadikanku sebagai orang ketiga dalam hubunganmu?

Mew memeluknya dan membenamkan wajahnya di lehernya "Aku harus bicara dengan Mom dulu tanpa sepengetahuan Pinky, sebelum putus dengannya karena Mom sangat mencintai Gulfnya."

Gulf: "......"

Mew: "Tentang kecelakaan sebelumnya, Ya, aku kehilangan sebagian dari ingatanku dan Mom melihat semua yang Pinky lakukan untukku ketika aku di rumah sakit berjuang untuk hidupku, itulah mengapa dia sangat berterima kasih padanya atas semua hal yang dia lakukan untukku dan sejak saat itu dia selalu berada di sisinya setiap kali kami bertengkar, dia melihatnya sebagai malaikat pelindungku karena jika bukan karena dia aku akan mati, Gulf. "

Gulf: "Mengapa?"

Mew bingung menatapnya "Kenapa apa?"

Gulf: "Apakah dia yang mengirimmu ke rumah sakit?"

Mew: "Itulah yang mereka katakan."

Gulf: "Dia bersamamu malam itu?"

Mew: "Tidak, aku mengemudi sendiri."

Gulf berpikir "dialah yang mengirimnya ke rumah sakit tapi Mew mengemudi sendirian saat dia mengalami kecelakaan? Aneh sekali."

Mew: "Gulf apakah kamu mendengarkanku?"

Gulf: "Hah? Apa katamu?"

Mew menghela napas, "Kubilang tolong bersabarlah sebentar na ~? Aku hanya perlu bicara dengan ibuku dulu."

Gulf hanya mengangguk.

Mew: "Terima kasih atas pengertiannya" lalu dia mencium rambut Gulf.

Gulf meraih kepalanya dan kemudian menekan bibirnya ke bibirnya dan mulai menggigit bibir bawah Mew dan dia membuka mulutnya. Gulf menjilat lidahnya membuat Mew mengerang dan mencengkeram rambutnya menarik Gulf mendekat. Tangan kiri Mew turun dan menyentuh tonjolannya. Gulf memutuskan ciuman "Mew Aku masih sakit."

Mew mencengkeram penisnya sambil mengocoknya "Jangan khawatir aku tidak akan menidurimu."

Tangan Gulf mencengkeram bahunya "Ahh ~ Mew stopp"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang