Bab 81

3.9K 372 6
                                    

Hai hai hai!!!!!
Author kembali😆😆😆
Langsung aja, selamat membaca😆

AUTHOR POV

Gulf memeluk Mew begitu erat seolah dia takut dia akan menghilang sebentar lagi. Mew memperhatikan ini dan berkata "Ayo duduk dan aku tidak akan pergi ke mana pun."

Gulf menggelengkan kepalanya dan tidak melepaskannya sehingga Mew pindah dan duduk
sementara Gulf menempel padanya.

Gulf membenamkan wajahnya di leher Mew "Aku
meneleponmu beberapa kali tapi kamu tidak menjawab, itu menyakitiku Mew, aku pikir kamu
tidak menginginkanku lagi." Mew membelai wajahnya dan berkata "Maaf Gulf, setelah aku
membaca email Sam, aku langsung bergegas ke sini  aku lupa membawa ponselku setelah aku ganti baju."

Gulf: "Mm ok, aku takut dengan hasil Mew bagaimana jika aku tertular suatu penyakit?"

Mew memeganginya mengencangkan menutup matanya mencoba untuk menenangkan
dirinya karena hanya memikirkan Gulf membelai tubuh Praepailin membuatnya gila dan cemburu. Alur pikirannya terputus saat Gulf bertanya, "Apa kamu akan meninggalkan aku Mew?"

Dia langsung menjawab, "Aku tidak akan meninggalkanmu."

Gulf: "Berjanjilah padaku"

Mew mencium keningnya, "Aku berjanji kepadamu bahwa aku tidak akan pergi apa pun
hasilnya.

Gulf: "Aku sangat senang mendengar itu Mew"

Mew: "Jadi kamu bisa santai sekarang dan jangan memikirkan memikirkan hal yang tidak perlu."

Gulf: "Mmm"

Mew terus menepuk-nepuk Gulf kembali sementara mereka duduk di sana menunggu hasilnya.

Tangan Gulf yang memeluk Mew beberapa saat lalu tiba-tiba terjatuh. Mew melihat ke bawah dan melihat  Gulf tertidur.

Sammy mendekati mereka dan hendak menepuk bahu Gulf tetapi Mew memberi isyarat padanya bahwa dia sedang tidur. Sammy menganggukkan kepalanya dan  berbicara dengan Mew, dia menyisir rambut Gulf dan berkata, "Dia sangat tertekan dengan apa yang terjadi dan sangat cemas  kamu benar-benar akan meninggalkannya. Ngomong-ngomong, apa kamu sudah melihat videonya?"

Mew: "Tidak, setelah aku membaca emailmu aku langsung kesini, ada apa di video Sam?"

Sammy: "Ini rekaman CCTV tadi malam di dalam dan di luar Route66 Club dan hotel."

Mew menatapnya dan berkata, "Kamu bilang dia dibius?"

Sammy: "Ekstasi tepatnya"

Mew: "Siapa?"

Sammy: "oleh Pond salah satu temannya"

Mew: "Bagaimana kamu tahu? Ini direkam?"

Sammy: "Praepailin memberitahuku."

Mew: "Siapa?"

Sammy menunjuk Praepailin yang masih sibuk mencatat semua nama teman-teman Pinky.

Mew: "Aku tidak ingin tahu namanya atau melihatnya Sam, lebih baik kamu katakan padanya untuk tidak mendekati kita atau aku mungkin akan melakukan sesuatu padanya."

Sammy: "Dia juga dibius Mew."

Mew: "Aku ... aku benar-benar tidak bisa berada di
dekatnya sekarang Sam karena hanya memikirkan dia daan Gulf"

Sammy:"Ok berhenti aku mengerti Mew."

Mew menghela napas, "Apa dia di sana?"

Sammy: "Jika kamu bertanya tentang Pinky maka ya. Dia menggunakan telepon lain tadi malam, Mew pengawalmu, mereka diserang kan?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang