* ‼ ️ WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ *
(Bagi pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan intim BxB, lewati saja bagian itu na~)AUTHOR POV
Sammy yang merencanakan semuanya menyeringai ketika pengawalnya memberinya tanda "Ok". Ice melihat seringai menyeramkannya jadi dia menyenggolnya "Ada apa dengan seringai itu?" Sammy tersenyum padanya dan berkata "Tidak ada!" Ice menggelengkan kepalanya dan berkata "Aku akan berbicara dengan paman na ~?"Sammy menganggukkan kepalanya dan melihat pacarnya berjalan menuju ayah Mew untuk membicarakan bisnis.
Mew: "Sam, terima kasih telah membantu Gulf"
Sammy berbalik dan tersenyum padanya, "Sama-sama, Mew. Sooo kapan pernikahannya?"
Gulf: "Aku harus menabung dulu"
Sammy: "Aku bisa meminjamkan uang jika kamu mau"
Mew: "Tentang pernikahan aku akan mengurus semuanya"
Gulf: "Tapi-"
Mew: "Kamu baru saja memberitahuku jenis pernikahan yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin mengadakannya"
Sammy: "Aww ... manis sekali"
Gulf: "Tapi ... aku ... belum siap"
Mew membelai wajahnya dan tersenyum padanya "Aku tidak terburu-buru, Gulf, ambil semua waktu yang kamu butuhkan. Aku sudah sangat senang kamu melamarku pernikahan bisa menunggu"
Mereka terputus ketika ibu Gulf memanggilnya Gulf minta diri dan pergi. Mew mengambil kesempatan untuk berbicara dengan Sammy.
Mew: "Tentang penguntit Sam?"
Sammy: "Iya aku sudah tahu siapa itu"
Mew: "Siapa?"
Sammy: "Si magang"
Mew menghela nafas dan bertanya "Bagaimana kamu memastikannya?" Sammy menyeringai dan berkata, "Aku memerintahkan seorang pengawal kerajaan untuk mengikuti Gulf secara diam-diam dan dia melihat apa yang terjadi selama insiden iklan komersial"
Mew: ".... Aku pernah bertemu dengannya dan dia bertingkah seperti dia sangat menyukai Gulf"
Sammy: "Aku punya video tentang kejadian itu, apa kamu ingin melihatnya?"
Mew: "Tidak perlu dan aku akan menangani orang itu secara pribadi"
Sammy: "Gulf tidak tahu tentang hal ini dan pekerja magang itu pintar, dia terus menunjukkan sisi baik dan dapat diandalkannya kepada Gulf dan aku pikir Gulf mempercayainya"
Mew: "Jangan khawatir tentang itu aku akan berbicara dengannya"
Sammy: "Kamu akan berbicara dengannya tentang ini setelah dia melamarmu? Jangan khawatir tentang masalah ini, buat Gulf bahagia malam ini jika kamu tahu apa yang aku maksud"
Keduanya tertawa keras yang menarik perhatian semua orang. Ice merasa cemburu dan dia segera pamit dan buru-buru berjalan ke arah mereka. Dia meletakkan tangannya di pinggang Sammy dan bertanya, "Apanya yang lucu, sayang?" Mew tahu sahabatnya, dia tahu dia cemburu sekarang jadi dia menepuk bahunya dan berkata "Kamu tidak perlu cemburu P" Dia menunjukkan Ice tangannya yang memiliki cincin dan melanjutkan "Aku bertunangan sekarang ingat?" Ice memutar matanya, "Siapa bilang aku cemburu?"
Sammy: "Ya terserah"
Ice : "Jadi Nong kita akan pergi sekarang karena aku tahu kamu ingin sendiri dengan Gulf Nong"
Mew hendak menggoda Ice ketika kedua orang tua memanggilnya untuk mengucapkan selamat tinggal karena sudah larut dan orang tua Mew harus kembali ke Eropa lagi untuk urusan bisnis sementara ayah Gulf memiliki jadwal pagi besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...