AUTHOR POV
Mew telah menelepon Gulf ratusan kali sekarang dan dia masih belum menjawab "Tuhan! Dia benar-benar marah. Apa yang harus aku lakukan?" Bos menghentikan apa yang dia lakukan dan berkata, "Apa kamu mencoba pergi ke rumah mereka?" Mew mengangguk dan mendesah, "Ma dan Pa berkata bahwa aku harus menunggu sampai amarahnya mereda"
Boss: "Kalau begitu fokus saja pada pekerjaanmu untuk hari ini Nong karena orang tuanya yang paling mengenalnya. Jika mereka mengatakan itu maka kita tidak punya pilihan selain menunggu"
Mew: "Sial!"
Boss: "Tunggu! Biar aku panggil P Best dan tanya tentang dia"
Mew: "Jangan repot-repot aku sudah menelepon dan dia juga memberitahuku hal yang sama"
Boss: "Hmm ... kalau begitu mari kita beri tahu mereka mengapa kamu tidak muncul kemarin"
Mew: "Aku sudah mengirim pesan, mengirim email, dan mengirim pesan kepadanya ke semua akun media sosialnya tetapi dia bahkan tidak membacanya"
Boss menghela napas dan berkata, "Mengapa kita tidak memberi tahu pers tentang kecelakaan itu kemarin agar Nong tahu?" Mew mengusap keningnya dan menghela napas, "Bukan pilihan yang dikatakan sutradara kepada staf untuk tetap diam saja"
Sutradara: "Nong Mew! Kenapa kamu di sini? Bagaimana kepalamu? Aku memberimu tiga hari untuk istirahat dan kamu masih datang ke sini"
Mew: "Aku ingin menyelesaikan syuting hari ini sehingga aku dapat berkonsentrasi untuk memohon maaf kepada seseorang"
Sutradara: "Ahh ... apa maksudmu Nong?"
Boss: "Oh tidak apa-apa P"
Mew berkonsentrasi pada pekerjaannya sepanjang hari meskipun kepalanya mulai sakit karena terlalu banyak bergerak dan lampu tapi ia mengabaikannya dan terus memotret tanpa mengeluh sampai malam. Sementara semua orang sibuk Mew ada di ruang tunggu sambil berbaring di sofa karena merasa pusing. Boss khawatir sehingga dia mengatakan kepada Mew bahwa mereka harus pergi ke rumah sakit lagi dan membiarkan dokter memeriksa kepalanya tapi dia menolak dengan mengatakan bahwa dia hanya perlu berbaring dan tidur sebentar. Karena dia tahu bahwa Gulf adalah satu-satunya yang bisa memaksa Mew pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lagi. Boss membuat akun twitter palsu dan membocorkan kecelakaan yang terjadi kemarin dengan menandai Mew dan semua akun penggemar beratnya. Ketika dia melihat bahwa postingannya mendapatkan banyak retweet dan komentar, dia langsung menghapus akun tersebut. Dia tahu bahwa fans sudah mengambil screenshotnya,"Aku harap Nong akan melihatnya"
Gulf masih marah pada Mew jadi dia menghapus pesannya bahkan tanpa membacanya dan mengabaikan panggilannya. Dia juga fokus pada pekerjaan nyatanya dia terlalu serius bahkan sutradara pun kaget. Sun yang menatapnya senang dengan apa yang terjadi pada mereka saat ini, dia tidak sengaja mendengar Gulf dan P Best berbicara tentang kemarahannya terhadap Mew.
Saat ini Gulf sedang istirahat, dia mengangkat teleponnya dan melihat ada ribuan notifikasi jadi dia pergi ke twitter dan membaca postingannya. Setelah membacanya dia langsung menelepon Mew.
Boss: "Akhirnya kamu menelepon Nong!"
Gulf: "Di mana Mew P? Kenapa kamu yang menjawab?"
Boss memutuskan untuk berbohong "Dia tidak enak badan Nong dia sedang tidur sekarang karena dia sakit kepala dan dia pusing saat bekerja"
Gulf: "APA ?! APA BENAR TENTANG KECELAKAAN?"
Boss: "Ya Nong salah satu alat peraga jatuh padanya dan dia kehilangan kesadaran itu sebabnya dia tidak datang kemarin pada perayaanmu"
Gulf: "Di mana kaliam sekarang?"
Setelah Boss memberitahunya alamat, Gulf pergi ke sutradara dan bertanya apakah dia bisa syuting adegannya besok, ketika sutradara berkata "Ok" dia buru-buru mengganti pakaiannya dan meninggalkan gedung.
Mew membuka matanya dan melihat seseorang kembali. Dia tidak mengetahui bahwa itu adalah Gulf dan bertanya "Jam berapa sekarang?" Gulf berbalik dan berkata "Sudah waktunya kita pulang. Mew" Mew membeku beberapa saat kemudian ia tiba-tiba duduk dan memeluk Gulf dengan erat karena takut ia akan menghilang dan berulang kali berkata "Maaf" Gulf memeluknya kembali "Aku maaf karena keras kepala Mew, bagaimana kepalamu? Apa masih sakit? Apa kau masih pusing? Ayo pergi ke rumah sakit untuk memeriksakanmu "Mew membenamkan wajahnya di lehernya dan bergumam" Kaulah satu-satunya yang kubutuhkan Gulf selama kamu di sisiku aku baik-baik saja "
Gulf: "Aku khawatir Mew. Aku hanya ingin memastikan jadi tolong ayo pergi ke rumah sakit na ~"
Mew: "Ok"
Boss tersenyum diam-diam lalu dia berkata "Nong, aku harus kembali ke perusahaan sekarang dan karena kamu di sini tolong jaga NMew na ~" Gulf menganggukkan kepalanya "Jangan khawatir P"
Setelah Mew di periksa mereka kembali ke rumah mereka. Gulf tidak mengizinkan Mew untuk melakukan apa pun jadi dia hanya berbaring di tempat tidur sementara Gulf melakukan segalanya untuknya. Dia mencoba untuk meraih Gulf tapi dia mengelak tangannya dan menyuruhnya untuk bersikap sehingga tidak bisa menahan untuk mengeluh "Aku tidak cacat kamu tahu" Gulf membelai wajahnya dan berkata "Aku tahu Mew"
Mew: "Lalu kenapa aku tidak diizinkan meninggalkan tempat tidur?"
Gulf: "Karena aku berkata begitu! Jadi berhentilah mengeluh"
Mew: "Kemarilah aku ingin memelukmu"
Gulf menatapnya dengan curiga sehingga dia berkata, "Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan apa pun. Aku hanya ingin memelukmu. Tolong?" Gulf menghela nafas dan naik ke tempat tidur dan membiarkan Mew memeluknya.
Gulf: "Berhenti menciumku, apa kamu anjing?"
Mew: "Biarkan aku melakukan ini, aku merindukanmu Gulf. Aku sangat menyesal tentang kemarin aku tahu kau marah padaku. Sebagai tunanganmu, aku harus benar-benar ada di sisimu saat merayakan pencapaianmu tapi-"
Gulf: "Sst tidak apa-apa, Mew kita bisa merayakannya setelah kamu sembuh, hanya kita berdua saja oke? Jangan terlalu memikirkannya dan aku juga minta maaf karena marah dan mengabaikanmu"
Mew: "Jangan lakukan itu lagi na ~ Tolong bila ada sesuatu yang tiba-tiba terjadi tolong mari kita bicarakan lagi ~"
Gulf: "Ya aku janji aku tidak akan bereaksi seperti itu lagi Mew"
Mew: "Kamu tahu, sebelumnya, aku selalu berpikir bahwa kamu adalah orang yang tidak mudah marah. Aku melihatmu dan gadis yang mengaku padamu tapi kamu menolaknya dan keesokan harinya dia membuat rumor tentangmu"
Gulf: "Apa ?! Kamu ada di sana?"
Mew tersenyum dan mencubit pipinya, "Tentu! Apa kau lupa aku penguntitmu? Lagi pula Karena aku tidak ingin kau marah, aku berbicara dengan gadis itu dan mengancamnya"
Gulf: "Kamu melakukannya !?"
Mew: "Ya, itulah mengapa rumor itu langsung mereda"
Gulf: "Aku tidak percaya kamu melakukan itu!"
Mew tersenyum dan membenamkan wajahnya di dada Gulf "Aku akan melakukan apapun untukmu Gulf. Aku sangat mencintaimu Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu, jadi tolong jangan tinggalkan aku" Gulf mencium dahinya "Aku tidak akan pernah melakukan itu Mew dan Aku juga mencintaimu, kematian adalah satu-satunya yang bisa memisahkan aku darimu "Mew kencangkan cengkeramannya padanya" Jangan katakan itu! Aku tidak ingin dipisahkan darimu! "
Gulf: "Hidup ini penuh kejutan, Mew kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok atau lusa"
Mew: "Aku tidak peduli tentang itu semua yang ingin aku pikirkan adalah hidupku bersamamu setelah kita menikah, Gulf"
Gulf: "Itu akan menjadi hidup yang sangat bahagia, Mew"
***************************************
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...