AUTHOR POV
Gulf terbangun dan bingung karena dia berada di ruangan yang tidak dikenalnya. Dia berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan menggosok gigi sebelum dia keluar dari kamar. Dia berkeliaran di sekitar rumah dan tidak melihat siapa pun, jadi dia berpikir "Apa aku bermimpi? Apa ini mimpi?" dia mencubit pipi kanannya begitu keras hingga dia berteriak kesakitan "FUCK! Ini nyata!"Dia berjalan keluar rumah dan tercengang ketika melihat laut dia sangat bingung sehingga dia tidak bisa menahan untuk tidak berteriak "INI DIMANA??? APA AKU DI NERAKA !?"
(Please deh Gulf, neraka ko hamparan lautan🤣🤣)
Mew: "Kita di Maldives"
Gulf berbalik begitu cepat hingga dia hampir tersandung "MEW !!!"
Mew: "Kamu akhirnya bangun"
Gulf memiliki banyak pertanyaan dalam benaknya, tetapi yang bisa dia katakan hanyalah "Mengapa? ... Bagaimana? .. rumah sakit?" Mew menertawakannya dan menjawab semua pertanyaannya "Setelah apa yang kamu alami, aku ingin kamu bersantai dan menikmati laut. Aku menggunakan jet pribadi ayah untuk membawa kita ke sini dan kita berada di rumah sakit kemarin."
Gulf: "Tapi kita punya jadwal syuting Mew."
Mew memeluknya, "Aku sudah membayar keterlambatannya dan semua orang ada di sini."
Mata Gulf melebar "Apa maksudmu?"
Mew terkekeh "Orang tuamu ada di sini dan juga pemain dan kru TharnType."
Gulf: "Ho ... bagaimana ?? Sammy? Dimana dia?"
Mew: "Dia tidak datang Gulf."
Gulf: "Mengapa?"
Mew: "Dia bilang dia punya banyak hal yang harus dilakukan tapi jangan khawatir dia berjanji padaku saat dia selesai maka dia akan mengikuti kita ke sini."
Gulf: "Kapan kita tiba di sini?"
Mew: "Kemarin malam, kamu tidur sepanjang waktu."
Gulf: "Jam berapa sekarang?"
Mew: "16.30"
Gulf: "Apa !? Berapa jam aku tidur? Dan dimana semuanya?"
Mew menunjuk dan berkata "Di sana"
Gulf: "Bagaimana dengan Mae dan Pa? Tunggu ... bagaimana kamu bisa meyakinkan Pa?
Mew: "Samlah yang meyakinkannya, dia juga menarik perhatian di tempat kerja Ayahmu sehingga bos perusahaan mengizinkannya mendapatkan liburan berbayar."
Gulf: "Aku mengerti"
Mew mencium rambutnya "Kamu harus pergi dan bergabung dengan orang lain yang mereka khawatir karena tidak melihatmu sepanjang hari."
Gulf mengangkat kepalanya dan menatapnya, "Bagaimana denganmu?"
Mew: "Aku masih harus menelepon seseorang dulu ya? Aku akan pergi ke sana setelah aku selesai."
Gulf terus menatapnya dan berkata "Ada yang aneh denganmu, Mew"
Bibir tersenyum Mew bergerak-gerak, "Apa maksudmu?"
Gulf berpikir, "Mengapa matamu terlihat begitu sedih?" " Tidak ada, aku akan pergi ke sana sekarang."
Mew hanya menganggukkan kepalanya dan melihatnya pergi.
Gulf memutar nomor Sammy dan memanggilnya sambil berjalan ke tempat lawan mainnya.
Sammy: "Hei, kamu sudah bangun, apa kabar?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...