Bab 43

5.6K 456 11
                                    

AUTHOR POV

Gulf tercengang dan tidak bisa berkata-kata, "Sa ..."

Sammy: "Dia juga membiusnya Gulf"

Gulf: "Apa ... apa yang kamu katakan Sam mereka adalah teman masa kecil dan dia pacarnya demi Tuhan! Aku tidak percaya dia bisa melakukan itu padanya Sam dan selain itu darimana kamu mendengar ini?"

Sammy: "Saya membaca laporan polisi dan catatan medis."

Gulf sangat bingung sekarang, "Dan bagaimana tepatnya kamu melakukannya?"

Sammy: "Aku .... Aku meminta teman dari departemen Kepolisian."

Gulf: "Kamu memintanya dan dia hanya memberikannya kepadamu begitu saja? Benarkah?"

Sammy: "Jangan bicara tentang itu karena apa yang kukatakan gadis itu berbahaya. Aku tidak tahu mengapa dia melakukan itu pada Mew ketika aku dapat dengan jelas melihat bahwa dia mencintainya tapi aku akan segera mengetahuinya."

Gulf: "Sam, kamu tahu bahwa seseorang tidak bersalah sampai terbukti bersalah oleh pengadilan kan? Jika dia benar-benar orang yang melakukannya mengapa dia tidak di penjara? Dan mengapa orang tuanya membiarkan putranya memiliki hubungan dengannya?"

Sammy tidak bisa membantah apa yang dikatakan Gulf karena dia masih harus menunggu laporan Nick.

Gulf: "Aku tahu kamu hanya memperhatikanku Sam dan aku juga tahu kamu seperti ini terhadapnya karena aku. Jadi untukmu berhenti bersikap seperti ini, aku berjanji bahwa aku akan berhati-hati dan tidak akan mempercayainya dan yakinlah bahwa Aku tidak akan membiarkan dia menyakitiku lagi, jadi kembalilah ke Sam yang bodoh dan lucu yang aku tahu. "

Sammy mendesah, "Baiklah."

Gulf tersenyum lebar, "BAIK! Ayo kembali ke dalam na."

Sammy hendak berjalan ketika Gulf menghentikannya. "Aku lupa" dia menatapnya penasaran dengan apa yang akan dia katakan, "Kamu tidak akan mempermalukannya, oke?"

Sammy: "......"

Gulf meraih tangannya, "Tolong untukku? Kamu sudah membalaskan dendamku Sam, aku sudah puas kamu mematahkan pergelangan tangannya."

Sammy menghela napas menganggukkan kepalanya, "Dan untuk berpikir aku bahkan menggunakan nama asliku hanya untuk memesan tempat ini untuk rencanaku."

Gulf sekarang senang dan puas menyeret Sammy kembali ke dalam klub.

Mereka pergi ke meja mereka dan duduk, tidak ada yang mengatakan apa-apa sampai Mew berkata, "Bolehkah aku membawa Pinky ke rumah sakit?"

Pinky: "Kenapa kamu meminta izinnya sayang?"

Mew tidak menjawabnya dan berkata, "Aku akan kembali dan Mild akan pergi bersama kita."

Mild: "Aku?"

Pinky: "Mengapa Mild harus ikut dengan kita?"

Gulf: "Oke, pastikan kamu kembali."

Pinky: "Apa yang terjadi di sini?"

Sammy: "Apakah kamu ingin pergelangan tanganmu terkilir secara permanen?"

Phi Boss yang bisa merasakan tekanan berat di udara memutuskan untuk ikut campur "Nong kita harus merawat pergelangan tanganmu dulu sebelum hal lain na? Kita harus ke rumah sakit karena bengkaknya parah dan aku tahu kamu kesakitan."

Pinky mengangguk. Mew berdiri dan dengan hati-hati membantunya di klub dengan Mild mengikuti di belakang mereka.

Setelah mereka meninggalkan Gulf diajak oleh Bright untuk berdansa dan Sammy menggunakan kesempatan ini untuk bertanya kepada Phi Boss "Phi bisakah aku menanyakan sesuatu padamu?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang