Bab 91 Gulf dan Sammy

3.9K 327 4
                                    

Haaaaaiìiii!!!
Makasih tetap setia menunggu kelanjutan TSC :3
Bab kalo ini khusus buat jelasin awal mula Sammy dan Gulf ketemu, jadi langsung aja.
Selamat membaca ~ 
.
.
.

SAMMY POV

Halo semuanya, nama asliku Melanie Coates dan aku seorang Putri, sebelum Raja mencabut gelar itu karena ibu merasa cinta dengan ayah yang bukan orang yang diinginkan Raja untuk dinikahinya. Ayah dan ibuku meninggal saat aku berumur 9 tahun dan disitulah hidupku di Istana dimulai karena Paman yang merupakan Putra Mahkota bersikeras untuk menerimaku, Raja setuju dengan syarat paman akan meninggalkan pacarnya yang Raja juga tidak suka dan belajar di luar negeri. Paman setuju karena dia ingin aku diterima di istana dan dia juga merasa bersalah karena tidak bisa membantu adiknya (mama) sebelumnya. Setelah paman pergi, istri dan putri kedua Raja mulai membuat hidupku di Istana tidak menyenangkan.

Kamu lihat sebelum alu bertemu sahabatku, aku tidak senang dengan hidupku di Istana, hanya ada satu orang yang benar-benar peduli denganku di sana dan itu adalah pengasuh Paman dan Ibu, Paman meninggalkanku dalam perawatannya. Dia adalah satu-satunya yang membantuku meskipun dia tidak bisa tidak mematuhi mereka, dia masih mencoba semua yang dia bisa untuk membantuku dan menemani setiap kali ada pertemuan di Istana karena istri kedua Raja akan selalu memerintahkanku untuk tidak meninggalkan kamar.

Istri kedua Raja akan selalu berbohong kepada paman setiap kali dia menelepon dan meminta untuk berbicara denganku, dia akan selalu mengatakan bahwa aku tidak boleh diganggu karena sedang belajar. Setiap kali aku kehilangan kesempatan untuk berbicara dengan paman aku akan selalu menangis karena aku sangat merindukannya.

Bertahun-tahun berlalu begitu cepat dan aku terbiasa dengan makhluk jelek di dalam Istana. Sebelumnya aku hanya akan diam dan menangis tepat di depan mereka setiap kali mereka melakukan sesuatu tetapi sekarang aku akan berbicara sedikit kembali setiap kali Raja tidak ada.

Aku masih ingat hari Paman kembali, itu adalah hari terindah dalam hidupku di dalam Istana. Dia mengajukan banyak pertanyaan kepadaku tetapi aku tidak bisa menjawabnya karena dua orang jelek itu berdiri di samping. Apa yang aky tidak tahu adalah paman kembali karena bibi telah melaporkan segalanya kepada paman tanpa sepengetahuan Raja.

Jadi paman bertanya kepadaku apa aku menginginkan sesuatu? Kemudian aku menjawabnya tanpa ragu bahwa aku ingin meninggalkan istana dan hidup normal bersama bibi. Aku masih ingat bagaimana paman memandangku hari itu, dia memelukku erat dan berbisik "Maafkan aku, sangat menyesal aku tidak berada di sisimu ketika Ayah mengambil gelarmu."

Aku mengatakan kepadanya bahwa itu bukan salahnya dan apa yang mereka lakukan membuatku lebih kuat. Paman kemudian memberitahuku bahwa dia akan berbicara dengan Raja. Hari itu aku menunggu sampai malam tetapi aku terkejut ketika seseorang mengetuk pintu memberi tahuku bahwa Raja ingin berbicara denganku jadi aku pergi ke ruang kerjanya kemudian setelah itu aku adalah jiwa yang bebas.

Karena aku ingin menjalani kehidupan normal, aku meminta untuk dipindahkan ke sekolah swasta biasa di mana aku bertemu sahabatku Gulf, aku juga mengubah namaju menjadi Sammy.

Pokoknya izinkan aku bercerita tentang hari pertamaku, aku gugup dan pada saat yang sama bersemangat ketika masuk sekolah baru, aku senang hari itu karena semua orang ramah.

Tapi keesokan harinya beberapa siswa mencoba menindasku tapi tentu saja aku melawan. Ternyata sepupuku tahu di mana aku terdaftar dan menyebarkan rumor di sekolah kami. Aku tidak terlalu peduli tentang itu tetapi beberapa siswa ingin mengintimidasiku tetapi aku terbiasa dengan intimidasi semacam itu jadi aku mengabaikan mereka selama mereka tidak menyentuhku, aku tenang dengan itu.

Suatu hari sepupu jelekku pergi ke sekolah kami dengan pengawalnya dan memberitahu semua orang tentang aku dan cerita tentang gelarku yang diambil dari oleh ayahnya. Ngomong-ngomong, aku belum di sekolah saat ini terjadi. Jadi aku tidak tahu apa yang tarjadi di sekolah hari itu.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang