Bab 44

6.1K 449 10
                                    

** WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ **
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

(Untuk para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan seks BxB, lewati saja na)

AUTHOR POV

Gulf membuka matanya dan melihat Sammy yang tidak begitu terhibur.

Sammy: "Serius guys? Kalian harus mengontrol diri kalian sendiri karena jika kalian lupa kalian di depan umum dan ada banyak orang di sini seseorang mungkin tidak sengaja melihat kalian dan merekam kalian, itu pasti akan menghancurkan karir kalian Mew!"

Mew: "Maaf itu salahku"

Sammy menyeringai "Kamu tidak perlu khawatir Mew karena Gulf sudah memutuskan untuk bersamamu malam ini kan, Gulf?"

Gulf: "SAM!"

Mew tersenyum dan melihat Gulf. "Aku senang mendengarnya Sam. Sekarang aku tidak perlu memikirkan alasan baginya untuk datang ke rumahku malam ini."

Sammy teringat sesuatu dan bertanya pada Mew "Ngomong-ngomong Phi Boss bilang kamu mengidap amnesia?"

Mew: "Ya itu memori sebelum kecelakaan itu"

Sammy ragu-ragu untuk bertanya pada Mew tetapi dia tetap melakukannya karena dia benar-benar penasaran "Apakah kamu bahkan melihat laporan polisi tentang kecelakaanmu Mew?"

Gulf: "SAM!"

Sammy memelototi Gulf, "Kamu diam, Gulf. Aku hanya bertanya."

Mew: "Apa yang terjadi?"

Sammy: "Aku bertanya apa kamu melihat laporan polisi tentang kecelakaan dan catatan medismu?"

Mew tertawa "Ini sudah lama sekali Sam dan aku tidak ingin mengingat kembali kenangan menyakitkan dalam hidupku."

Gulf juga tidak ingin mendengarnya memohon "Sam ~ please?"

Sammy: "BAIK! Ya ampun, aku hanya menjagamu baik-baik saja? Karena jika sesuatu terjadi padamu lagi, Gulf pasti akan datang menangis kepadaku dan meminta bantuanku jadi untuk mencegah hal itu terjadi. Aku mencoba mencari tahu, karena kalian berdua terlalu buta untuk melihat.

Mew: "Apa yang kamu katakan Sam?"

Sammy ingin memberi tahu Mew semua yang dia tahu, tapi sahabatnya yang bodoh mencegahnya melakukannya. Dia juga ingin mengajukan banyak pertanyaan pada Mew tapi sekali lagi Gulf ada di sana sehingga dia memutuskan untuk bertanya pada Mew lain waktu ketika Gulf tidak ada. Dia melihat ke arah Gulf dan berkata, "Tidak ada Mew, tapi aku akan memastikan untuk memberitahumu setelah aku memiliki surat-suratnya."

Pesta berakhir pada jam 4 pagi dan semua orang yang sudah pergi, Mew tidak yakin apakah Sam serius beberapa waktu yang lalu jadi dia akan bertanya pada Gulf tetapi dia berbicara lebih dulu, "Aku akan pergi ke rumahmu."

Sammy menyeringai padanya "Sudah kubilang"

Mew tertawa "Apa kau baik-baik saja pulang sendiri Sam?"

Sammy: "Aku baik-baik saja Mew jangan khawatirkan aku. Aku tidak mabuk kalian harus pergi sekarang karena seseorang di sini sangat merindukanmu dan ingin memilikimu untuk dirinya sendiri."

Mew terkekeh "Baiklah kalau begitu hati-hati na"

RUMAH MEW

Ketika mereka tiba, Mew buru-buru membuka kunci pintu dan menyeret Gulf ke dalam rumah dan ke kamarnya ia mendorong Gulf ke tempat tidur dan dengan serak berkata "Mari kita lanjutkan di mana kita sempat menundanya" Gulf melingkarkan lengannya di leher Mew. Lalu dia menarik Mew dan memberinya ciuman.

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang