Bab 57

4.8K 420 21
                                    

AUTHOR POV

Mew tiba di perusahaan ketika dia memasuki ruang konferensi semua orang penting sudah ada disana.

Bos Perusahaan: "Mengapa kamu terlambat?"

Mew: "Maaf, tapi saya tidak bisa mengatakan TIDAK jika Putra Mahkota ingin bertemu dengan saya Phi"

Sponsor: "Apa hubunganmu dengan Kerajaan Mew?"

Mew: "Yang Mulia dan ayah saya adalah mitra bisnis"

Orang-orang di ruangan itu hanya menganggukkan kepala dan tidak berkata apa-apa lagi sehingga Bos mereka berkata, "Jelaskan Mew ada apa dengan gambar itu?"

Pemegang Saham: "Ini akan merusak citramu dan fans marah Mew, saham perusahaan turun saat foto itu menjadi viral."

Mew: "Itu .."

Sponsor: "Kamu adalah juru bicara dari setiap merek kami dan banyak penggemamu mengembalikan produk yang mereka beli, mereka mengatakan bahwa itu cara mereka untuk mengatakan mereka tidak suka kamu memiliki hubungan dengan seorang pria."

Bos Perusahaan: "Nong Mew kamu tahu bahwa fans sangat posesif kan? Kamu punya pacar yang mereka toleransi karena mereka tahu apa yang pacarmu lakukan ketika kamu mengalami kecelakaan sebelumnya itu sebabnya mereka tidak menampar dan membencinya karena mereka merasa bersyukur untuk semua yang dia lakukan untukmu tetapi sekarang skandal ini, mereka memprotes dengan mengembalikan semua produk yang mereka beli dan juga mereka ingin kamu keluar dari seri BL itu. "

Mew menghela napas, "Apa yang kamu ingin aku lakukan?"

Pemegang Saham: "Kamu akan mengadakan konferensi pers besok dan akan menyangkal segalanya."

Mew terkekeh dan berkata, "Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa mengendalikanku?"

Bos Perusahaan: "MEW!"

Mew menjadi serius dan berkata, "Izinkan aku mengatakan yang sebenarnya, AKU MENCINTAI DIA dan gambar itu tidak di-photoshop. AKU MENCINTAIMNYA. Sekarang tentang aku yang menyangkal semua hal dalam konferensi pers itu, saya harus membalas mereka."

Sponsor: "Apa yang kamu maksud dengan itu!"

Mew: "Karena aku harus bertanya dulu padanya, sekarang jika dia setuju maka itu baik untuk kalian tapi jika dia tidak setuju maka aku rasa kalian harus mempersiapkan diri."

Bos Perusahaan: "Kamu akan membuang semua bertahun-tahun kerja kerasmu ?!"

Mew: "DIA adalah semua yang aku BUTUHKAN"

Setelah mengatakan itu Mew pamit dan keluar dari kamar. Semua orang di dalam ruangan mulai berdebat bahwa sponsor mengancam akan menuntut karena Mew menandatangani kontrak dengan mereka.

Phi Boss yang mendengarkan sepanjang waktu akhirnya angkat bicara dan berkata, "Kalian tahu bahwa Mew bisa saja menganti rugi dengan baik? Apakah kamu lupa bahwa ayahnya adalah salah satu orang terkaya di Asia?"

Ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi, bos perusahaan bertanya kepadanya, "Lalu menurutmu apa yang harus kita lakukan?"

Phi Boss: "Tidak ada. Kita hanya harus menunggu."

Pemegang Saham: "Tunggu apa?"

Phi Boss: "Keputusan Gulf"

Sponsor: "Jadi kita harus menunggu keputusan NEWBIES? Apa itu !?"

Phi Boss: "Kamu dengar apa yang dia katakan beberapa waktu yang lalu kan? Pemula itu yang dia CINTA dan prioritasnya."

Bos Perusahaan: "Mengapa kita tidak meneleponnya saja?"

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang