AUTHOR POV
Gulf mengirim pesan kepada Mew bahwa dia akan terlambat karena kelompoknya harus pergi ke perpustakaan terlebih dahulu untuk tugas mereka.
Setelah sekitar satu jam, Gulf dan kelompoknya akhirnya menyelesaikan tugas mereka dan semua orang mengucapkan selamat tinggal, ketika Gulf adalah satu-satunya yang tersisa, dia mengeluarkan teleponnya dan menelepon Mew.
"Kamu di mana? Aku di sini di pintu masuk."
Mew: "Tunggu di sana."
Gulf menoleh saat mendengar bunyi klakson mobil Mew. Dia buru-buru masuk, menutup pintu dan melempar semua barangnya di kursi belakang lalu dia meraih bagian belakang leher Mew dan kemudian membenturkan bibir mereka dan dia mencium Mew dengan penuh semangat.
Mew terpana oleh tindakan Gulf tetapi ketika dia sadar dia membuka mulutnya dan menyambut lidah Gulf dan menanggapi dengan menghisapnya yang membuat Gulf mengerang dia duduk di pangkuan Mew ketika Mew mematahkan ciuman itu, Gulf yang terengah mencoba mencium Mew lagi tetapi Mew Memalingkan kepalanya dan berkata, "Sayang, kita punya reservasi, ingat?"
Gulf yang kesal menjawab, "Itu bisa menunggu."
Mew tersenyum dan kemudian mencubit hidungnya "Jangan marah ~ aku berjanji akan membiarkanmu bermain setelah makan malam kita."
Gulf mendesah lalu memeluk Mew dan berkata "Aku merindukanmu."
Mew memeluknya erat-erat lalu mencium rambut Gulf dan berkata, "Aku tahu sayang dan aku lebih merindukanmu."
Setelah menenangkan dirinya sendiri, Gulf duduk dengan benar dan kemudian meraih sabuk pengamannya Mew membantunya dan kemudian memegang "Ayo pergi?" Gulf mengangguk. Mew mencium punggung tangannya sebelum dia pergi.
AT THE GARDENS
(Gambar restoran di atas)Mereka datang terlambat 30 menit. Mew memarkir mobilnya keluar dan membuka pintu penumpang menuju Gulf.
Gulf memutar matanya, "Aku bukan gadis Mew."
Mew terkekeh lalu memegang tangan kanannya dan berkata "Aku tahu sayang, aku hanya ingin menunjukkan betapa aku peduli dan mencintaimu."
Gulf tersipu dan kemudian menoleh ke sisi lain dan melihat lampu dia kagum karena didekorasi dengan indah dia merasa seperti berada di dongeng seperti skenario "Wow ... apakah kamu melakukan semua ini?"
Mew terkekeh dan berkata "Aku berharap aku bisa tapi Tidak, aku tidak punya waktu, aku meminta bantuan teman dan ini hasilnya bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukainya?"
Gulf tersenyum lebar dan kemudian memeluk Mew dan berkata "Aku menyukainya Mew Terima kasih banyak"
Mew memeluknya kembali. "Ayo masuk. Aku yakin kamu sudah lapar."Kemudian dia membimbing Gulf ke meja mereka yang ada di tengah.Gulf memperhatikan bahwa tempat itu begitu sepi. "Di mana orang-orang Mew? Ini restoran kan? Mengapa hanya ada satu meja dan tidak ada staf!"
Mew tersenyum dan berkata, "Ini karena aku memesan seluruh tempat untuk kita sayang."
Mata Gulf melebar, "Wtf! Membuang uangmu sia-sia! Aku yakin ini menghabiskan banyak biaya! Kenapa kamu melakukan ini? Aku baik-baik saja makan di McDonalds selama aku makan denganmu!" dia mengoceh karena dia tidak percaya bahwa Mew melakukan semua ini hanya untuknya, dia merasa sangat tersentuh dan kesal pada saat yang sama.
Mew membelai wajah Gulf dan berkata, "Aku tidak peduli berapa banyak uang yang akan kubelanjakan untukmu. Gulf, jika itu untukmu, aku akan melakukan hal-hal yang tidak pernah kupikirkan akan kulakukan, hanya untuk menyenangkanmu."
Gulf hampir menangis melihat betapa serius dan tulusnya Mew saat ini.Dia menghela nafas dan berkata "Mew tadi malam aku bilang aku ingin bicara denganmu kan?"
Mew mengangguk lalu berkata, "Ayo duduk dulu sebelum kita bicara."Mereka berdua duduk Mew memanggil pelayan yang sangat profesional dia tidak terlihat kaget oleh Mew. Itulah mengapa Mew berterima kasih kepada Phi Ice-nya karena dia yakin bahwa Ice-lah yang secara pribadi memilih orang-orang ini.
Setelah itu Mew bertanya pada Gulf, "Apa yang ingin kamu bicarakan?"
Gulf menghirup lalu menghembuskan nafas sebelum dia berkata "Aku ingin kamu putus dengan pacarmu Mew."
Mew terkejut dan kemudian tersenyum padanya "Kamu akhirnya mengatakannya dan kamu tidak diizinkan untuk menarik ucapanmu kembali!"
Gulf: "Inilah yang aku benar-benar ingin Mew. Aku tidak ingin berbagi dengannya. Aku tidak ingin dia menyentuhmu. Aku tidak ingin dia berbicara manis kepadamu. Aku tidak ingin dia dekat denganmu. "
Jantung Mew berdegup kencang sekarang, dia sangat senang mendengar Gulf mengucapkan kata-kata itu. "Kamu akhirnya mengatakan apa yang kamu inginkan Baby dan Kamu membuatku sangat bahagia sekarang" dia meraih tangan Gulf lalu meremasnya sedikit dan kemudian menciumnya.
Gulf: "Apakah kamu masih menginginkanku setelah aku mengucapkan kata-kata itu? Aku Mew yang egois ini, bisakah kamu tetap mencintaiku jika aku seperti ini?"
Mew terkekeh dan berkata "Ini normal karena jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu tidak ingin berbagi."
Gulf: "Lalu kapan kamu putus dengannya?"
Mew: "Secepat mungkin tapi saya harus melakukannya secara pribadi."
Gulf: "Kamu .... penerbanganmu ke Islandia besok kan? Apakah kamu masih pergi bersamanya?"
Mew: "Penerbangan kita besok malam, aku akan mencoba untuk berbicara dengannya besok siang."
Gulf: "Kenapa tidak sekarang? Bicaralah dengannya sekarang telepon dia."
Mew mengacak-acak rambut Gulf dan berkata, "Aku tidak bisa memutuskannya melalui telepon sayang. Aku harus melakukannya secara pribadi. Aku berhutang padanya setelah apa yang kulakukan di belakangnya."
Gulf: "Kalau begitu lakukan besok pagi."
Mew: "Aku tidak bisa karena kita akan pergi ke Peninsula setelah makan malam di sini. Aku sudah memesan kamar di sana."
Gulf berada dalam dilema karena dia tidak suka ide Mew berbicara dengan Pinky secara pribadi itu sebabnya dia tidak menangkap apa yang dikatakan Mew. "Bagaimana jika .... bagaimana jika dia tidak akan putus denganmu Mew apa yang akan kamu melakukan?" tanyanya cemas.
Mew: "Berhentilah membuat dirimu stres karenanya, oke? Aku akan mengurusnya."
Gulf: "Kamu harus putus dengan Mew-nya tidak peduli apa karena kamu milikku sekarang."
Mew terkekeh dan berkata "Ya, aku milikmu sepenuhnya."
Gulf tiba-tiba berkata, "Aku akan pergi denganmu, Mew."
Mew mencubit pipi kirinya dan berkata, "Tidak, aku akan berbicara dengannya sendirian. Kamu tidak perlu khawatir karena seperti yang kubilang aku sudah menjadi milikmu."
Gulf: "Kamu tidak bisa goyah bahkan jika dia menangis di depanmu, oke? Kamu harus memilihku tidak peduli apa yang dia katakan." Dia meraih tangan kiri Mew dan meremasnya. "Kamu bilang padaku bahwa kamu akan selalu memilihku Mew."
Mew sudah sangat bahagia sekarang karena Gulf tidak lagi menahan perasaannya.
-bersambung
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...