*‼ ️ WARNING MATURE CONTENT ‼ ️ *
(Bagi para pembaca yang merasa tidak nyaman membaca adegan intim BxB, lewati saja bagian itu ~)AUTHOR POV
Gulf menyuruh Mew untuk berbaring di sana dan membiarkannya melakukan sisanya. Mew ingin memprotes, dia ingin menyenangkan Gulf karena dia telah mengabaikannya selama hampir setahun sekarang. Gulf membentaknya dalam pikirannya ketika dia berbisik di telinganya "Konsentrasi padaku" lidahnya keluar dan perlahan dan sensual menjilat sudut mulut Mew. Mew menanggapi dengan menangkap lidahnya dan mulai menghisapnya. Gulf mengerang "Mmm ~" dan membiarkan Mew meledakkan pikirannya dari menghisap lidahnya.
Tidak lama setelah Mew melepaskan lidahnya dan dia mulai menghisap bibir bawah Gulf ke dalam mulutnya dan menggigitnya dengan ringan.
Gulf: "Mew ~"
Dia sangat terangsang sekarang sehingga dia tidak bisa tidak menyuarakan apa yang ada di pikirannya. Dia membungkuk dan menggigit telinga kanan Mew dan berbisik "Kau akan .... memasukiku ... malam ini .... Mew ~" Dia mencium bibir Mew lagi, lalu bibirnya turun ke bibirnya. leher dan perut. Dia memperhatikan bahwa penis Mew masih belum merespon tidak seperti sebelumnya dia hanya akan berbicara kotor dan menjilat leher Mew dan penis-nya akan segera merespon.
Tangan kanan Mew ada di kepala Gulf dan dia menatapnya dengan cemas. Saat Gulf mendongak dan melihat wajah khawatirnya. Dia tersenyum padanya dan berkata "Tenang aku akan membuatmu keras" Masih khawatir Mew menjawab "Aku pikir kita harus menghentikan ini Gulf"
Gulf: "Kenapa? Apakah kamu takut tidak bisa bangkit?"
Mew: "...."
Gulf tersenyum menggoda padanya dan berkata "Mew sudah lama sekali sejak terakhir kali kau meniduriku" Dia meraih penis tak bernyawa Mew dan mencium kepala dan berbisik "Aku merindukan keberadaan ini di dalam diriku. Lihat saja aku melakukan keajaiban malam ini na ~ "lalu lidahnya ke penis Mew dan menjentikkan ujung penis Mew.
Mew: "Aku rindu melihatmu seperti ini"
Gulf menyeringai dan menjawab "Aku tahu" Dia dengan lembut dan posesif menjilatnya sebelum dia menelannya jauh ke dalam mulutnya dengan suara menyeruput erotis sambil memijat pantat Mew dengan tangan lainnya. Selama beberapa menit menghisap dan menjilati penis Mew tidak merespon sama sekali tetapi Gulf tidak menyerah dan melanjutkan sampai dia merasakan penis Mew mulai menjadi keras dari pelayanannya.
Ketika dia melihat penis semi tegak dia memompa dan menghisap dengan keras dan cepat. Dia melubangi pipinya dan membawanya ke belakang tenggorokannya masih memijat pantatnya. Ketika dia mendengar erangan Mew, dia menariknya dengan keras dan cepat. Dia merindukan cum Mew dan dia ingin cum itu di mulutnya sekarang. Tangan kanan Mew menahan kepalanya sepenuhnya fokus pada kesenangannya sendiri sambil mengerang "Ahh ~ Gulf terasa sangat enak" Jari Mew terjerat ke rambut Gulf sambil mendorong kepalanya tanpa berpikir mencari bantuan dan Gulf tidak keberatan sama sekali, memungkinkan Mew untuk mengatur kecepatan dan kedalaman karena dia melewatkan penis Mew yang masuk ke tenggorokannya.
Mew: "Ahh ~ jangan berhenti"
Gulf senang sekali merasakan urat tebal penis Mew di dalam mulutnya dan tidak peduli rahangnya sakit, mata berair dan bibirnya bengkak karena Mew benar-benar di luar kendali dia mengigau dengan kesenangan. Gulf menyukai apa yang Mew lakukan padanya sekarang karena dia berada di ambang kenikmatan. Dia menggelengkan kepalanya lebih cepat dan mulai merengek ketika dia merasa dirinya akan merasakan kenikmatan cumming yang tidak dia alami selama hampir setahun. Ketika orgasmenya melanda dia mengerang sementara penis Mew masih di dalam mulutnya menyebabkan getaran di sekitar penis Mew membuatnya langsung cum "Ahh!" Mew mencengkeram rambut Gulf dan mengerang saat dia menembakkan bebannya ke tenggorokan Gulf. Dia merasa sangat baik sehingga dia tidak bisa berhenti mengejang dan menembak "Brengsek! Gulf! ... Mmm ~"
Gulf menarik kepalanya ke belakang untuk mengatur napas sebelum dia sekali lagi menutup bibirnya di sekitar kepala yang basah itu dan mengisap ujungnya dengan rakus. Dia menjilat dan menjilat sampai Mew tidak bisa memberi lagi.
Ketika napas mereka kembali ke normal, Gulf meluncur dari dirinya. Mew dengan cemas bertanya "Apa kau baik-baik saja? Aku minta maaf karena bersikap kasar" Gulf menyeringai padanya dan berkata "Aku suka itu kasar Mew" Mew tertawa dan berkata "Ya aku lupa tentang itu. Sudah lama" Gulf menggoda "Lihat? Aku sudah kubilang aku bisa membuatmu keras "
Mew: "Ya, kamu luar biasa"
Gulf: "Aku bisa melakukan apa saja untukmu Mew"
Mew: "Aku cinta kamu"
Gulf yang masih horny mulai menelanjangi dan menjawab "Ya aku juga Mew. Sekarang bisakah kita berhenti bicara dan melakukannya?"Mew menertawakannya dan menggodanya, "Kau sangat horny?" Gulf menjawab tanpa rasa malu "Ya! Dan kamu tidak perlu melakukan apapun karena aku sudah mempersiapkan diri saat kamu sedang tidur"
Mew: "Aku masih tidak bisa menggerakkan pinggulku"
Gulf: "Jangan khawatir aku akan melakukannya"
Mew tercengang oleh betapa berani dia sekarang, "Apa... kamu yakin tentang itu?" Gulf tertawa dan menyusun ulang kalimatnya "Maksudku, aku akan menunggumu" Dia sekali lagi meraih penis Mew, menggosoknya sambil menjilat dada dan puting Mew. Ketika penis Mew menjadi keras lagi, Gulf mengambil Mew dalam satu slide halus membuat Mew mengerang karena panas dan sesak tiba-tiba. Gulf tidak bisa membantu tetapi menangis dalam ekstasi "Oh God! Mew ~" benar-benar membuatnya dalam kenikmatan merasakan penis Mew menembusnya. Dia merintih dengan nafsu saat dia berusaha keras untuk menghentikan dirinya dari ejakulasi. "Bagus sekali" dia terengah, Gulf tidak bergerak selama beberapa detik membuat Mew khawatir. Dia mencoba untuk bergerak dan menghubunginya sambil bertanya "Apa kamu baik-baik saja?"
Gulf: "Jangan bergerak"
Ketika dia menyesuaikan dengan ukuran Mew, Gulf mulai bergerak. Mew mengulurkan tangan dan menariknya ke bawah untuk ciuman basah dan penuh gairah.
Mew: "Bergeraklah Gulf ... tunggangi aku dengan keras"
Gulf tidak perlu diberitahu dua kali, dia bergerak cepat dan keras memastikan bahwa penis Mew akan mencapai jauh di dalam dirinya. Hanya suara seks yang bisa didengar di dalam ruangan. Gulf mengguncang dan berputar lagi. Dia akan menggeser ke atas panjang Mew sampai penis-nya hampir sepenuhnya keluar dan kemudian menekan keras mengisi lubangnya dengan penis Mew. "Brengsek! Gulf ... Ahhh ~" Mew mengerang saat Gulf mulai mencambuk pinggulnya ke depan dan ke belakang. Tangan Mew pergi ke pinggulnya sementara Gulf terus menungganginya memastikan penisnya menekan tombol kesenangannya.
Gulf: "Ya! Bagus sekali Mew! Penissmuu ... sooo good ~ mooore ~"
Mew mencubit dan memutar puting kanannya dan mengerang "Ahh ~ Gulf .... bagus" Mata Gulf melebar saat precum mengalir dari penisnya yang berdenyut. Dia bergerak lebih cepat dan lebih keras memastikan Mew memukul prostatnya lagi dan lagi. Dia berteriak ketika kepalanya tersentak ke belakang dan tubuhnya gemetar.
Gulf: "Ahh ... ahh! Ya! Mew di sana..sangat bagus"
Dia mengerang sambil menjadi liar pada penis Mew "Brengsek! Ahh ~ Aku dekat Mew ... Brengsek aku ahh ~ cum ... mingg ~" Saat dia orgasme, tubuhnya mengejang karena kesenangan. Mew tidak bisa membantu tetapi mengikutinya saat bagian dalam Gulf meremasnya begitu erat. "Ahh! Gulf!" Seluruh tubuhnya gemetar saat dia mulai keluar di dalam Gulf. Mew mencengkeram leher Gulf dengan ciuman panas saat ia terus berciuman di dalam dirinya. Terengah-engah Mew membelai wajah Gulf dan bertanya, "Kamu baik-baik saja?" Gulf yang masih menenangkan diri hanya menganggukkan kepalanya.
Mew: "Maaf aku tidak bisa membantumu membersihkan Gulf"
Gulf: "Kita bisa tetap seperti ini sampai besok"
Mew mencubit pipinya dan berkata "Tidak, kamu harus membersihkannya atau kamu akan menderita besok" Gulf menutup matanya dan beralasan "Tapi aku kelelahan Mew dan pinggulku sakit" Mew mencium keningnya dan berkata "Ok kamu tunggu di sini Aku akan mengambil baskom dan handuk. "Mew mendorongnya dengan lembut mencabut megeluarkan dirinya dari Gulf. Dia meraih kursi rodanya tetapi Gulf segera menghentikannya dan berkata "Tidak! Tidak apa-apa, aku akan melakukannya" Dia turun dari tempat tidur sambil meringis karena rasa sakit yang tiba-tiba. Mew mengusap punggungnya dan meminta maaf. Gulf mencium keningnya dan berkata, "Aku baik-baik saja Mew. Bagaimana denganmu? Apakah tubuhmu baik-baik saja? Kamu tidak kesakitan? Aku pergi sedikit terlalu jauh-" Mew memotongnya dan berkata "Rasanya sangat baik, Gulf kamu luar biasa dan aku baik-baik saja tidak ada yang menyakitkan jadi berhentilah khawatir.
.
.
.-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...