AUTHOR POV
Gulf tinggal di rumah Mew selama empat hari. Jadwalnya selama seminggu juga dibatalkan. Pihaknya tidak merinci alasannya karena kru dari iklan komersial tersebut memohon kepada mereka untuk tidak mengatakan apapun tentang kecelakaan tersebut, mereka takut para penggemarnya akan marah dan mengeluh bahkan akan merusak nama produk mereka. Meskipun fanclubnya mengirim email kepada manajernya untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi padanya dan di mana Gulf, Bermb hanya bisa berbohong karena dia sendiri belum pernah melihat Gulf selama empat hari itu karena Gulf mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan tinggal di rumahnya dan tidak akan menerima pengunjung karena dia tidak ingin berbicara tentang pekerjaan dan ingin istirahat selama seminggu sehingga dia tidak punya pilihan selain setuju.
(A / N: Bermb tidak tahu tentang perpisahan PALSU MG)Orang tua Gulf sudah mengunjunginya dan memberi tahu mereka segalanya jadi mereka setuju untuk bermain bersama dan berpura-pura bahwa Gulf ada di rumah mereka sedang beristirahat, mereka juga tidak mengunjunginya lagi karena mereka takut seseorang mungkin melihat mereka masuk dan keluar rumah Mew. Meskipun dia terluka, Gulf sangat senang beberapa hari terakhir ini karena perhatian Mew kepadanya juga lukanya sembuh dengan baik. Saat ini Mew sedang membantunya mandi.
Mew: "Duduk saja dan aku akan memandikanmu"
Gulf: "Oke"
Mew: "Manajermu menelepon lagi?"
Gulf: "Ya, dia ingin melihatku"
Mew: "Apa katamu?"
Gulf: "Bilang padanya bahwa aku akan meneleponnya saat aku menginginkannya"
Mew: "Sammy tidak menelepon?"
Gulf: "Dia melakukannya tapi dia sibuk karena Yang Mulia mengadakan pesta dan " dia diseret lagi ". Dia mengatakan ketika dia bebas dia akan segera datang"
Mew: "Aku mengerti"
Gulf: "Bagaimana denganmu? Mengapa tidak ada yang memanggilmu?"
Mew: "Aku mematikan ponselku"
Gulf: "Kamu! Mengapa kamu melakukan itu? Bagaimana jika ada sesuatu yang SANGAT penting membutuhkan perhatianmu segera?"
Mew: "Tidak ada yang LEBIH penting darimu. Gulf yang lain bisa menunggu"
Gulf tersenyum. Mew mengambil shampo dan kemudian menuangkan sedikit ke tangannya dan berkata "Tutup matamu" dia memijat kulit kepala Gulf selama beberapa menit sebelum dia membilas rambutnya dan kemudian melanjutkan dengan menggosokkan sabun ke tubuhnya.
Mew: "Berbalik"
Gulf patuh dan Mew terus menggosokkan sabun di lehernya ke dada hingga ke perut. Ia melewati area tertentu dan melanjutkan di pahanya ke kakinya yang tidak terluka. Gulf tidak sepenuhnya telanjang karena masih memakai boxer. Mew hendak menyalakan pancuran ketika Gulf tiba-tiba berkata "Kamu belum selesai" Mew menatapnya lalu dia menyerahkan sabun kepadanya dan berkata "Selebihnya kamu bisa melakukannya sendiri"
Gulf: "Kenapa? Kamu bilang kamu akan melakukan segalanya"
Mew: "Aku sudah melakukannya"
Gulf: "Kamu melewatkan bagian ini"
Mew: "Kamu bisa berhenti sekarang, Gulf selama lukamu belum sembuh total, aku tidak akan menidurimu bahkan jika kamu memohon"
Gulf mencoba menggoda Mew beberapa kali beberapa hari terakhir ini, dia bahkan menyerang saat dia tidur tetapi Mew akan selalu menolak dan memarahinya.
Dia frustrasi secara seksual karena suaminya di sisinya tidak melakukan apa pun padanya membuatnya gila, itulah mengapa saat ini dia tidak akan menyerah sampai dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia meraih tangan Mew dan kemudian menuntunnya ke sana, dia menjilat bibir bawahnya sambil menatap Mew dengan begitu banyak nafsu di matanya. Mew mencoba untuk menarik tangannya tapi Gulf bertingkah seolah-olah lukanya sakit dan berteriak "Aw! Ini menyakitkan Mew" Mew menjadi sangat khawatir dan meminta maaf "Aku minta maaf" Gulf menyeringai dan berkata "Jika kamu benar-benar minta maaf maka lakukanlah padaku" Mew menutupnya mata dan berkata "Tidak!" Gulf menggerakkan tangan Mew ke atas dan ke bawah sambil mengayunkan pinggulnya, ia bersandar ke bahu Mew dan berbisik "Mew buat aku cum na ~ aku ingin cum..ahh ~ tolong?" Mew menghela nafas dia mendekatinya dan mengangkatnya lalu meletakkannya di pangkuannya. Punggung Gulf menempel di dadanya, dia kemudian mulai mengelus pantat Gulf, kepala Gulf bertumpu pada bahunya, Mew membungkuk dan mulai menjilati, mencium dan menghisap lehernya "I love you" Gulf menarik rambutnya ke belakang dan membungkuk untuk menangkap bibirnya lalu menyelipkan lidahnya ke dalam menikmati rasa satu sama lain lalu Gulf menghentikan ciumannya "Aku juga mencintaimu, Mew. ..Ah ~ Aku dekat .... lebih cepat "Mew menggerakkan tangannya lebih cepat sementara tangan lainnya mencubit dan menggosok puting Gulf yang tegak, dia tahu bahwa Gulf menyukainya ketika dia melakukan itu.
Gulf: "Ah Mew moore ... har..der soo goood ... Mmm ~ Ahh !!"
Mew memberinya ciuman singkat di bibir "Ini cukup untuk saat ini, na"
Gulf: "Bagaimana denganmu?"
Mew: "Aku baik-baik saja, jangan khawatirkan aku"
Gulf cemberut dan kemudian dia meraih penis semi keras Mew "Aku bisa menggunakan mulutku kau tahu" Mew melepaskan tangannya dan dia menyalakan shower "Masih TIDAK! Sekarang jadilah suami yang baik dan dengarkan aku na ~ Aku sudah melakukan apa yang kamu ingin "Gulf menganggukkan kepalanya dan tidak berbicara setelah itu.
Sekitar pukul tiga sore Boss tiba untuk memberi tahu Mew berita tentang jadwalnya minggu depan dan beberapa gosip yang dia dengar di luar. Mew bahkan tidak terkejut dengan bagaimana media dan beberapa orang mencoba membuat isu hilangnya Gulf secara tiba-tiba dari mata publik.
Bos: "P Bermb bertanya padaku tentangmu Nong"
Mew: "Dan?"
Boss: "Baiklah, tentu saja aku berbohong, aku mengatakan kepadanya bahwa kamu sibuk dan tidak bisa mengunjungi Gulf"
Gulf: "Dia percaya padamu?"
Bos: "Aku tidak tahu"
Mereka bertiga kaget saat bel pintu berbunyi. Mew berjalan ke pintu dan membukanya dia kaget melihat Sammy.
Mew: "Sam ?! Kenapa kamu di sini?"
Sammy: "Apa ?! Kamu tidak ingin aku di sini !?"
Mew: "Tidak, tidak, tidak, maksudku Gulf memberitahuku bahwa kamu sedang sibuk"
Sammy memutar matanya dan berkata, "Itu dua hari yang lalu Mew. Ngomong-ngomong, apa kau tidak akan mengundangku masuk?"Mew membuka pintu lebih lebar dan dia pindah ke samping membiarkan Sammy masuk. Sammy langsung pergi ke Gulf yang terkejut dan memeluknya "Aku minta maaf karena mengunjungimu terlambat na ~ Bagaimana kabarmu?" Gulf memeluk punggungnya dan berkata "Aku sangat bahagia dan baik-baik saja dan puas"
Boss: "Anda ... Yang Mulia!"
Sammy: "Halo P! Apa kabar?"
Bos: "Baik, terima kasih sudah bertanya-"
Sammy: "Sammy panggil aku Sammy oke? Ngomong-ngomong, aku punya sesuatu untukmu"
Sammy memanggil pengawalnya, mereka memasuki rumah dengan kedua tangan penuh dengan paperbag bermerek.
Gulf: "Apa itu?"
Sammy tersenyum "Untuk kamu dan untuk Bibi dan Paman aku membelinya dari Luxembourg" lalu dia memandang Boss dan Mew dia berjalan melewati gunung hadiah dan menarik dua kantong kertas lalu memberikannya kepada Boss "P untukmu" Mata bos melebar karena Dia tidak menyangka akan menerima sesuatu dari Sang Putri, dia langsung mengucapkan terima kasih dan menerima hadiah.
Sammy: "Untukmu, Mew, kurasa aku tidak perlu memberimu apa pun"
Mew terkekeh dan berkata "Aku tidak membutuhkannya Sam apa yang kamu lakukan sebelumnya sampai sekarang sudah cukup bagiku terima kasih karena selalu membantu kami"
Sammy: "Selama kamu membuat sahabatku bahagia, aku akan selalu mendukung kalian. Pokoknya Gulf kapan kamu akan kembali bekerja?"
Gulf jadi bingung kenapa Sammy menanyakan jadwalnya, tapi dia tetap menjawab "Setelah kakiku sembuh"
Sammy: "Uh-huh? Dan kapan itu"
Mew menatap Sammy dan tiba-tiba berkata, "Ada apa Sam?" Sammy menatapnya dan tersenyum, "Apa? Kenapa kamu menanyakan itu padaku?" Mew memandangnya dengan serius dan berkata "Aku tahu kamu Sam, kamu tahu sesuatu" Sammy terus tersenyum padanya dan berkata "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan Mew"
.
.
.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...