AUTHOR POV
Gulf membantu Mew mengemasi barang-barangnya ketika teleponnya berdering, mereka berdua melihat siapa peneleponnya dan dia langsung menjawabnya.
Gulf: "Sam! Kenapa kamu menelepon sekarang? Bukankah kamu seharusnya tidur?"
Sammy: "Kamu masih pergi ke sana? Kenapa kamu tidak pergi dengan Mew saja? Lagipula apa harus pergi ke pertemuan itu?"
Gulf: "Baiklah, aku ingin bertemu teman-teman SDku Sam jangan khawatir karena pengawal akan berada di sisiku nanti."
Sammy: "Jika terjadi sesuatu hubungi aku segera."
Gulf: "Ada apa denganmu? Kurasa dia tidak akan muncul di pertemuan Sam. Akan terlalu jelas jika dia merencanakan sesuatu dan melakukannya."
Sammy: "Aku punya perasaan aneh, Gulf."
Gulf: "Kurasa ini hanya jet lag Sam, apa ada yang ingin kamu katakan? Karena aku membantu Mew berkemas dan kamu perlu tidur."
Sammy: "Baiklah aku akan meneleponmu lagi nanti ok?"
Gulf: "Mm ... selamat malam Sam"
Mew: "Apa yang dia katakan?"
Gulf: "Dia benar-benar khawatir tentang pertemuan nanti Mew, dia bilang aku harus pergi denganmu daripada ke sana."
Mew: "Dia benar kamu harus ikut denganku sebagai gantinya."
Gulf memutar matanya, "Aku ingin bertemu teman lamaku Mew."
Mew benar-benar ingin meyakinkan dia untuk pergi bersamanya tapi dia takut jika dengan melakukan itu hanya akan membuat mereka berdebat dan dia tidak ingin itu terjadi jadi dia hanya tersenyum pada Gulf dan berkata "Hati-hati ok?" Gulf menganggukkan kepalanya "Ayo selesaikan ini karena penerbanganmu akan dimulai dalam 3 jam."
Mew: "PhinBoss bilang dia sedang dalam perjalanan ke sini jadi sebaiknya kamu mandi sekarang."
Gulf berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk mandi sebentar setelah beberapa menit dia muncul dengan hanya handuk di pinggangnya. Mew menatapnya dengan penuh nafsu, dia berjalan ke arahnya dan berkata "Astaga! Kamu terlihat sangat seksi sekarang" Gulf menghindarinya dan berkata "Mew! Kamu menjauh dariku. Phi Boss sedang dalam perjalanan jika kamu terus begini kamu akan terlambat dan kamu sudah meniduriku tadi malam."
Mew menyeringai padanya, "Yah, aku bisa menjadwal ulang penerbanganku."
Gulf: "TIDAK! Aku ada pertemuan untuk dihadiri nanti dan aku tidak ingin ditanya mengapa aku berjalan lucu, oke?"
Mew: "Baik! Tapi aku akan menidurimu di saat aku kembali."
Gulg: "Sepakat!"
Mew: "Baiklah cepat berpakaian."
Gulf baru saja selesai berganti pakaian ketika mereka mendengar ibu Mew menginformasikan bahwa Phi Boss tiba, mereka turun bersama. Phi Boss terkejut saat melihat Gulf "Kamu disini Gulf".
Mom: "Dia seperti anakku sekarang Nong."
Phi Boss: "Begitu, apa kalian sudah siap?"
Mom: "Kamu tidak akan makan?"
Mew: "Ma ~ kita akan makan di bandara."
Mom: "Bagaimana denganmu, Gulf?"
Gulf: "Aku tidak lapar Ma."
Phi Boss: "Ayo pergi."
BANDARA
Setelah Phi Boss memarkir mobil dia keluar untuk mengambil bagasi Mew, baik Mew dan Gulf tidak keluar dari mobil sehingga Phi Boss membuka pintu. "Ayo pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...