AUTHOR POV
TOKYOBaik Mew dan Gulf kelelahan, mereka dalam perjalanan kembali ke hotel mereka. Gulf sedang berbaring dengan mengistirahatkan kepalanya di pangkuan Mew sambil bermain di ponselnya sementara jari Mew sedang menyisir rambutnya.
Mew: "Apakah kamu membeli semua yang kamu suka?"
Gulf: "Mmm"
Mew: "Bagaimana denganmu Phi?"
Phi Boss :. "Ya Mew terima kasih."
Mew: "Sama-sama Phi"
Gulf tiba-tiba menyadari bahwa dia lupa membeli oleh-oleh Sam. "OMG !! Aku lupa membeli sesuatu untuk Sam!"
Mew terkekeh "Jangan khawatir kita masih punya waktu untuk membeli hadiahnya."
Gulf: "Ok"
Mew mencubit pipinya dan berkata, "Apakah kamu bahagia?"
Gulf: "Sangat"
Mew: "Bagus karena aku ingin kamu selalu bahagia."
Gulf berhenti bermain lalu menyentuh pipinya "I love you"
Mew terkejut karena dia tidak selalu mengucapkan tiga kata itu padanya, dia menunduk dan menatapnya beberapa saat sebelum dia membungkuk dan mencium bibirnya "Aku juga mencintaimu"
Phi Boss: "Ahem! Tolong jangan melakukan apapun di depan orang sepertiku! Mohon hormat!"
Keduanya menertawakan Phi Boss, Mew tidak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar "Aku tidak percaya kamu single Phi."
Phi Boss: "Percaya atau tidak, jangan lakukan itu Mew"
Mereka tiba di hotel mereka dan mereka mengucapkan selamat malam kepada Phi Boss sebelum mereka pergi ke kamar mereka. Gulf adalah orang pertama yang masuk. Dia melepas topinya dan hendak melepas jaketnya saat Mew tiba-tiba memeluknya dan membenamkan wajahnya di lehernya.
Gulf: "Mew, aku sangat lelah, mari kita berbaring dan berpelukan?"
Mew: "Aku tidak ingin berpelukan, aku ingin menidurimu"
Gulf berbalik dan menghadapinya "Biarkan aku istirahat na na na"
Mew menghela nafas "Baik"
Gulf tersenyum lebar lalu menciumnya di bibir dia berbalik dan berkata "Aku mau mandi dulu baru tidur aku capek banget kakiku sakit juga."
Mew: "Ayo mandi bersama"
Gulf: "Tidak! Aku bilang aku lelah kamu menunggu giliranmu."
Kemudian dia masuk ke dalam kamar mandi dan mengunci pintu.
Mew: "Kamu harus mengunci pintu?
Gulf: "Ya karena ada singa horny menunggu kesempatan untuk menyerang mangsanya."
Mew menggelengkan kepalanya sambil tertawa dia mengeluarkan ponselnya kemudian berbaring di tempat tidur dan pergi ke twitter dulu dan terkejut ketika dia melihat nama Gulf sedang tren online dia juga memperhatikan bahwa dia memiliki lebih dari 60 pesan pribadi tetapi dia mengabaikannya dan membaca tweet tentang Gulf sebaliknya itu semua negatif dan penuh dengan komentar kebencian dia menggulir ke bawah sampai dia menemukan sumber dia melihat foto dirinya dan Gulf ketika mereka berada di area parkir dia menatap foto itu dan berpikir " Ini bukan gambaran yang sangat jelas tetapi semua orang akan tahu itu aku pada pandangan pertama " dia membaca komentar dan dia kesal dengan semua tuduhan terhadap Gulf. Dia tidak memperhatikan bahwa Gulf sudah selesai dan memanggilnya tetapi karena dia tidak menjawabnya, Gulf mendatanginya dan berkata "Mengapa kamu tidak menjawabku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Superstars Charmer
FanfictionDi industri hiburan Thailand ada seorang aktor yang di juluki sebagai " The Luck Charmer" . Orang-orang memangilnya begitu karena apa yang di lakukannya selalu sukses, tidak hanya masalah percintaannya saja yang jadi daya tarik tetapi juga semua se...