Bab 60

4.9K 410 9
                                    

AUTHOR POV

Mew bangun dan mengirim pesan kepada manajernya bahwa dia akan terlambat menghadiri acaranya nanti. Dia keluar rumah dan menelepon Sam.

Sammy: "Kau benar-benar brengsek! Kuharap Gulf akan mencampakkanmu! Aku tidak akan membantumu lagi jika itu melibatkan aktris itu, kau harus menyelesaikannya sendiri."

Mew: "Aku baru saja pergi bersama para reporter Sam, tentu saja aku tidak akan membiarkan aktris itu mengejarku. Aku akan memberitahunya bahwa aku tidak tertarik padanya jadi kamu tidak perlu khawatir."

Sammy: "Mengapa kamu menelepon?"

Mew: "Apakah kamu tahu dimana dia sekarang?"

Sammy: "Oh jadi dia marah ya"

Mew: "Sammm ~"

Sammy: "Tidak akan memberitahumu bahwa ini adalah hukumanmu karena menggoda di TV nasional."

Kemudian Sammy mengakhiri teleponnya. Mew menghela nafas dan memutuskan untuk pergi ke rumah Gulf. Ketika dia tiba membunyikan bel pintu dan Gulf's Mom adalah orang yang menyambutnya.

IBU: "Mew kenapa kamu di sini Aku tidak tahu bahwa orang sepertimu punya banyak waktu luang."

Mew: "Ma ~ apakah Gulf pulang?"

IBU: "Ya, dia ada di kamarnya."

Mew: "Bisakah saya berbicara dengannya Ma?"

Ayah Gulf tiba-tiba muncul dan berkata, "Siapa yang kau panggil Ma?"

Mew kaget lalu dia berdehem. "Bagaimana kabarmu tuan?"

AYAH: "Mengapa kamu di sini? Dan mengapa kamu memanggil istriku Ma? KAMU BUKAN BAGIAN DARI KELUARGA INI !!"

Ibu Gulf membelai lengan suaminya dan berkata "Sayang aku yang menyuruhnya meneleponku, jadi itu bukan salahnya selain dia adalah pacar anak laki-laki kita jadi dia sekarang menjadi bagian dari keluarga kita."

Ayah Gulf masih marah dan ingin mengusir Mew dari rumah mereka tapi karena istrinya berpihak padanya, dia tidak bisa berbuat apa-apa jadi dia hanya berkata "AKU MENOLAK UNTUK MENERIMAMU!" lalu dia kembali ke kamarnya dan membanting pintu.

Mew menggaruk lehernya karena dia tidak tahu apa yang harus dilakukan agar ayah Gulf menerimanya. Ini adalah pertama kalinya seseorang secara blak-blakan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyukainya, dia terbiasa dengan semua orang yang menyukainya.

Gulfs Mom memperhatikan suasana hatinya yang tertekan sehingga dia menepuk pundaknya dan berkata "Dia akan datang." Mew tersenyum, "Terima kasih, Ma."

IBU: "Apakah kamu ingin aku memanggil Gulf?"

Mew: "Ya tolong"

Dia pergi ke atas dan mengatakan pada Gulf bahwa Mew datang mengunjunginya tetapi Gulf mengatakan bahwa dia tidak ingin melihat atau berbicara dengan Mew sekarang, ibunya bingung dan turun dan bertanya pada Mew apakah mereka bertengkar.

Mew: "Itu hanya kesalahpahaman Ma, itu sebabnya aku di sini untuk menjelaskan semuanya."

Ibu Gulf mengangguk dan menyuruhnya menunggu sebentar ketika dia kembali, dia memberinya kunci "Dia mengunci pintu ini adalah kunci kamarnya pergilah."

Mew memeluknya "Terima kasih banyak Ma" lalu dia naik ke atas dan membuka kunci pintu. Dia memasuki ruangan dan melihat bahwa Gulf sedang berbaring di tempat tidur dengan punggung menghadapnya, dia pergi dan duduk di tempat tidur.

Gulf: "Apa yang kamu inginkan?"

Mew: "Kamu"

Gulf: "Aku tidak ingin kamu pergi ke aktris itu lagi."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang