Bab 51

5.2K 423 6
                                    

AUTHOR POV

Mew dan Gulf tiba di Jepang, Gulf terkejut melihat banyak fans menunggu Mew. Dia tidak bisa membantu tetapi berbisik padanya "Aku tahu kau terkenal tapi aku tidak menyangka kau terkenal INI bahkan di sini". Mew terkekeh. dan meletakkan tangan di pundaknya. Gulf terkejut dan hendak melepaskan tangannya tapi Mew berbisik padanya "Aku ingin kau dekat denganku sepanjang waktu Gulf."

Gulf tidak punya pilihan selain tetap di sampingnya sepanjang waktu, para fans meneriakkan nama Mew beberapa bahkan memberinya hadiah. Gulf menundukkan kepalanya tapi dia terkejut ketika seorang fans menyerahkan sesuatu, dia melihat ke atas dan melihat seorang fans wanita tersenyum padanya dan berkata "Ini untukmu. Gulf tolong jaga Mew kami" tanpa berkata-kata dia mengambil hadiah itu dan berterima kasih pada fan. Dia tidak berharap bahwa penggemar Mew begitu hangat terhadapnya, dia mengharapkan mereka untuk mengabaikannya karena dia adalah seorang pemula.

Phi Boss tiba-tiba mendatangi mereka dan memberi tahu mereka bahwa Mew Japanese Fansite ingin mengambil fotonya sehingga Gulf mengatakan kepada Mew dia hanya akan menunggu di dalam mobil.

Mew ragu-ragu tetapi Phi Boss mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi dengan Gulf sehingga Mew melepaskannya. Dia pergi ke fans.

MEW MANAGER POV

"Gulf, kuharap kau tidak keberatan jika aku menanyakan ini, tapi apa kau serius dengan Mew?

Gulf: "Iya Phi"

"Jadi di masa depan tolong jangan marah atau meninggalkan dia ketika penggemarnya terlalu menuntut seperti beberapa waktu lalu ada penggemar seperti itu, mereka merasa bahwa mereka memiliki selebriti dan tidak suka mereka memiliki hubungan atau dekat dengan seseorang, Ada juga banyak fans yang agresif dan akan menyerangmu hanya karena Mew berpasangan denganmu atau karena dia terlalu dekat denganmu. "

Gulf: "Aku tahu Phi"

"Kamu harus berhati-hati saat berjalan dengan kerumunan seperti itu karena kita tidak tahu apa yang akan dilakukan fangirl pencemburu karena cemburu."

Teluk: "Saya akan berhati-hati Phi"

"Ada baiknya Mew bersikeras mengajakmu ikut sehingga kamu akan terbiasa dengan ini, karena aku yakin begitu serial ini tayang, kamu akan terkenal dan saranku padamu adalah ada banyak orang yang akan mencoba mendekatimu. dan akan menggunakanmu untuk keuntungan mereka sendiri dan beberapa akan mencoba untuk menghancurkanmu sehingga kamu harus memilih orang yang kamu percayai atau berteman. Aku sudah memberitahu manajermu tentang ini karena ketika sesuatu terjadi padamu Mew dan pekerjaannya akan sangat terpengaruh, sahabatmu tidak selalu berada di sisimu, Gulf, jadi kamu harus belajar membaca orang darinya. "

Gulf: "....."

"Kamu terlalu baik dan terlalu percaya dan orang akan memanfaatkan kelemahanmu."

Gulf: "Aku telah belajar itu Phi jadi akuakan lebih berhati-hati."

"Baik"

AUTHOR POV

Pintu mobil tiba-tiba terbuka dan Phi Boss berhenti bicara. Mew masuk ke dalam melepas topengnya mencondongkan tubuh ke depan dan mencium Gulf di bibir dan berkata "Aku minta maaf karena membuatmu menunggu"

Phi Boss: "Ayo pergi"

Mew: "Ya, jadwal besok jam 9 pagi kan?"

Phi Boss: "Ya, kamu ingin pergi ke mana?"

Mew melihat ke Gulf "Bisakah aku tidur dulu di hotel sebelum kita berkeliaran?"

Gulf menganggukkan kepalanya dan menyadari bahwa Mew sedikit pucat sehingga dia menyentuh dahinya. "Kamu sedikit demam. Mew."

The Superstars Charmer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang