Chapter 1

1.7K 95 2
                                    

Terdengar suara yang agak menusuk telinga, dan pintu rana bergulir perlahan diturunkan. Mu Nan menyaksikan pintu rana bergulir jatuh ke tanah dari kaca spion truk pick up, lalu mendorong pedal gas, dan pergi dengan pick up kosong. Gudang itu juga kosong, dan barang-barang yang awalnya dikirim ke gudang semuanya dikemas ke dalam ruang kecil oleh Mu Nan di bawah penutup truk.

Mu Nan punya rahasia, rahasia ini ditemukan ketika dia berumur enam belas tahun, dia memiliki ruang, dunia yang tiba-tiba muncul di hadapannya, seperti dunia lain yang ada dalam dimensi pikirannya. Dia masih tidak tahu seberapa besar ruang itu, tetapi tidak peduli berapa banyak barang yang dia taruh, ruang itu tidak pernah penuh, tetapi selain fungsi penyimpanan ini, ruangnya tidak dapat menampung makhluk hidup apa pun.

Ruang ekstra yang tiba-tiba membuat Mu Nan bingung dan bersemangat untuk sementara waktu. Keberadaan semacam ini di luar pengetahuan ilmiah tidak diragukan lagi baru dan penuh misteri bagi seorang pemuda yang membangun pandangan dunia. Dia merasa bahwa di antara semua makhluk hidup dia sangat berbeda .

Namun, keinginan untuk menjelajah dan kegembiraan dengan cepat mereda, karena Mu Nan menemukan bahwa memiliki ruang yang tampaknya misterius tampaknya tidak banyak mengubah hidupnya, kecuali untuk menyimpan hal-hal yang sedikit lebih nyaman. Tapi dia tidak dapat menggunakan ruang ini untuk mendapatkan keuntungan finansial apa pun.

Perlahan-lahan, Mu Nan melepaskan masalah ruang, sesekali diam-diam menggunakan ruang untuk membawa sedikit kenyamanan dalam hidup, dan di lain waktu, bagaimana dia harus hidup di masa depannya.

Sampai tahun Mu Nan lulus dari universitas, rencananya untuk masa depan hidupnya benar-benar hancur oleh bencana alam satu demi satu, dan ruang yang tampaknya tidak berguna pada hari biasa ini menjadi vitalitas terbesar yang dia miliki.

Pada awalnya, tidak ada yang mengira bahwa hujan badai dan kabut asap akan merombak seluruh dunia. Semua orang tahu bahwa kualitas udara semakin buruk tahun ini. Semua orang meneriakkan slogan melindungi lingkungan dan melindungi bumi, tapi semua orang begitu membuang-buang berbagai sumber daya.

Kabut asap datang tiba-tiba, kecuali semakin banyak orang yang memakai masker di jalan, kehidupan semua orang tidak banyak terpengaruh, kemudian semakin banyak orang yang sakit, batuk dan demam, kulit merah dan bengkak, mata merah, dan akhirnya paru-paru membengkak dan sulit bernafas sampai kematian.

Semakin banyak orang yang meninggal karena gejala yang sama, tidak hanya di China, tetapi juga di hampir semua negara di mana kabut asap dimulai. Sekalipun orang-orang tahu bahwa akar dari wabah ini adalah kabut asap, aedikit yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan nyawa yang sekarat. Tingkat infeksi pembengkakan paru-paru akibat kabut asap tidak tinggi, tetapi tingkat kematiannya sangat tinggi, ini bisa dianggap sebagai awal dari babak kematian yang sangat besar untuk akhir dunia.

Terlalu banyak orang yang sakit, begitu banyak sehingga seluruh sistem medis langsung runtuh. Tidak ada dukungan dari berbagai negara dan kota, karena mereka semua terlalu sibuk untuk mengurus diri sendiri. Kekacauan itu hanyalah awal dari akhir di dunia.

Pada saat itu, Mu Nan tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dunia akan benar-benar kacau, dia percaya pada kekuatan negara, dan dia juga percaya pada seruan bersorak setiap hari di TV dan Internet, Bencana akan selalu berlalu. Yang terpenting adalah dia yang sendirian tidak terlalu memahami rasa sakit kerabat yang hilang dalam bencana ini, meskipun bencana ini sangat dekat dengannya, mereka masih jauh darinya.

Mu Nan adalah seorang pelukis penuh waktu. Karena dia suka menggambar, dia telah memutuskan arah hidupnya di masa depan sejak SMA. Dalam hal melukis, Mu Nan memang memiliki bakat yang sangat bagus. Beralih ke karir yang mampu membiayai dirinya Sebelum kuliah, dia bahkan menjual gambar figur seharga 50.000 hingga 60.000 yuan, yang dianggap sebagai keuntungan besar di kalangan pelukis mereka.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang