Chapter 78

169 15 0
                                    

Shi Yuanfei langsung membawa tentara untuk bermukim kembali di townhouse pertama di pintu masuk komunitas, sehingga orang yang dibawanya dapat segera menemukan mereka jika mereka membutuhkan sesuatu. Pokoknya situasi saat ini seperti ini, cukup memiliki kamar untuk bersembunyi dari matahari untuk sementara waktu, dan rencana selanjutnya akan datang perlahan, setidaknya tunggu sampai dia membawa orang ke pangkalan untuk memeriksa situasi terlebih dahulu, jika pangkalan baik-baik saja, mulailah sesegera mungkin berkendara kembali ke kamp di mana markas militer berada.

Shi Yuanfei tidak tahu bagaimana mereka berapa lama pergi, dan apa yang terjadi di kamp. Meskipun mereka dapat menghubungi markas militer, sinyalnya tidak stabil. Secara alami, mereka hanya dapat fokus pada hal yang paling penting. Dan hanya berdoa semoga wabah mereda dan orang yang sakit semakin sedikit.

Kepergian Shi Yuanfei tidak diketahui oleh banyak orang. Lagi pula, masih ada tentara di rumah sana. Qin Huai dan yang lainnya menyadarinya. Mereka bahkan berharap kecepatan Shi Yuanfei akan lebih cepat dan situasi di pangkalan militer akan lebih baik. Dengan cara ini, mereka dapat membangun kembali di sini lebih cepat, dan hanya sebulan sebelum turun salju.

Perbekalan yang dibawa oleh logistik tentara bisa bertahan untuk sementara waktu. Mereka yang menyerahkan perbekalan untuk makan bersama tentara diberi makan sekaligus selama tiga hari. Makanannya pancake, ditambah sebotol air setiap hari. Di sana tidak ada yang lain. Dan tiga hari ini adalah untuk mereka memperbaiki dan beristirahat, karena materi yang diserahkan Qin Huai dan yang lainnya kemudian, dan hubungan antara Qin Huai dan Shi Yuanfei tidak buruk, tampaknya ada semacam persahabatan, jadi Saudara Xu tidak menyembunyikannya dari mereka: "Tiga hari kemudian Sisi ini akan mulai diperbaiki secara bertahap. Dinding bata yang bobrok perlu diperbaiki, fasilitas air dan listrik perlu diperiksa kerusakannya, dan situasi pembangkit tenaga surya sebelumnya juga harus diperiksa, sehingga beberapa orang akan direkrut pada saat itu. Kamu hanya dapat menghitung poin kerja dan menukarnya dengan makanan, dan kamu dapat mulai memikirkan apakah akan mendapatkan poin kerja ini untuk dimakan, atau mencari-cari untuk memukimkan kembali rumah kosong terlebih dahulu."

Saudara Xu mengingatkan setelah selesai berbicara: "Meskipun hanya ada sedikit orang di sini, bukan berarti tidak ada orang di sana. Pasti ada mayat di reruntuhan yang belum dibersihkan. Jika kamu akan mencari reruntuhan, aku tidak akan banyak bicara jika lebih memperhatikan, kami akan memeriksa setiap hari sebelum fajar, dan jika ada yang demam atau sakit, kami akan segera membawa mereka ke sekolah kejuruan di belakang untuk isolasi, dan tidak dapat lagi tinggal di sini."

Qin Huai mengangguk: "Terima kasih telah memberi tahuku, kami akan berhati-hati."

Semua orang membawa makanan yang dibagikan kembali ke rumah mereka dan menyimpannya, lalu berkumpul di pintu untuk berdiskusi. Setiap orang lebih cenderung untuk bergegas dan memanfaatkan fakta bahwa tidak banyak orang di sini, dan mereka dapat pergi mencari beberapa hal dan kembali. Ketika ada semakin banyak orang, Mungkin tidak mudah untuk menemukan sesuatu lagi.

Jian Chu menghitung: "Selain makanan, ada juga berbagai persediaan. Kami juga perlu menemukan beberapa peralatan listrik yang sebelumnya bermasalah dan tidak dapat digunakan. Kalau tidak, nanti saat akan ada pasokan listrik di sini, kami tidak memiliki AC, kipas angin listrik, atau bahkan kompor induksi. Semuanya sulit, dan aku tidak bisa makan nasi atau mie di tanganku."

Song Jia duduk di samping Niu Niu dan tidak mengatakan apa-apa, Wu Zheng berkata langsung: "Aku tidak terbiasa dengan tempat ini, dan aku hampir tidak pernah ke sini, Niu Niu dapat mencium bau makanannya, tetapi aku khawatir kita harus menemukan hal-hal seperti peralatan listrik sendiri. Mari bertindak bersama, lebih banyak orang lebih aman."

Yu Zibai melirik kerumunan: "Haruskah kita semua pergi bersama, atau haruskah kita meninggalkan seseorang untuk menjaga rumah?"

Belum lagi rumah yang mereka temukan dan lempar, tidak ada yang tersisa ketika mereka kembali, dan masih ada beberapa makanan di rumah.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang