Chapter 127

98 3 0
                                    

Hujannya sangat deras hingga hampir tidak pernah berhenti. Mereka yang bekerja di luar terjebak dan tidak dapat kembali, termasuk Xu Ming. Jumlah dokter hewan di peternakan tidak banyak, jadi mereka sering harus bekerja lembur, jadi mereka punya kamar sendiri untuk istirahat, tapi dia rasa tidak ada waktu untuk istirahat. Hujan deras tidak hanya menggenangi rumah, tetapi juga hewan. Beberapa hewan yang semula sehat dan diisolasi dari hewan yang sakit, jika tidak dibawa ke tempat tinggi pada waktunya, yang tersisa hanya ini saja, dan mereka khawatir sebagian dari mereka akan hilang juga.

Wu Zheng yang lain yang bekerja di luar juga sangat sibuk. Mereka ingin mengambil mesin itu. Hewan tidak akan mati setelah direndam dalam air beberapa saat, namun mesin tersebut akan rusak begitu terkena air, apalagi mesin ini awalnya digali setelah gempa. Baru diperbaiki, sekarang masih sering kehilangan bagian, dan tidak mampu menangani banjir seperti ini sekali. Semula yang direncanakan akan dimasukkan sedikit, namun seiring dengan semakin dalamnya banjir, peralatan di berbagai pabrik terus bertambah dan berpindah, namun beberapa di antaranya masih terbuang di air.

Hal-hal yang sepertinya tidak punya tempat untuk terus berkembang dan hanya bisa dibuang begitu saja, baik itu pabrik yang disokong pemerintah atau bos yang dikontrak swasta, semuanya berdampak buruk dan penuh keputusasaan. Tepat ketika kehidupan akan membaik, mereka dijatuhkan lagi di dasar lembah, bukan berarti dia tidak mampu membayar. Saat ini di dunia ini, paling banyak satu nyawa bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti, namun pukulan psikologis membuat banyak orang tidak mampu menanggungnya. Hanya sedikit orang yang memiliki kekuatan untuk menghadapi setiap situasi dengan berani. Satu ke atas dan satu ke bawah.

Beberapa rekrutan sudah lama tidak dibor, dan penyelamatan akan dimulai lagi. Penyelamatan tersebut diperuntukkan bagi mereka yang berada di luar kota yang sedang menjalani isolasi untuk observasi, atau yang telah lolos isolasi namun karena tidak memiliki kondisi tersebut maka hanya dapat tinggal di dalam gudang. Sederhana saja, belum lagi hujan deras, meski hanya hujan kecil, bocoran dimana-mana. Belum lagi gudangnya hanya berupa lantai datar kecil, dan tidak ada cara untuk bersembunyi di tempat yang tinggi. Banyak orang terpaksa berendam di tengah hujan hampir sepanjang malam.

Orang-orang ini harus segera dipindahkan, tetapi jumlah perahu tidak mencukupi. Sebelumnya ada beberapa perlengkapan penyelamat di pangkalan, tapi tidak banyak. Lusinan perahu karet penyelamat semacam itu akan menyelamatkan lebih dari 100.000 orang. Ada delapan area isolasi di seluruh kota baru. Di belakang area isolasi ada gudang berlantai datar, dan satu area berjumlah puluhan ribu, sjadi etidaknya ada dua hingga tiga ratus ribu.

Ini adalah kelompok masyarakat yang tidak mempunyai rumah untuk ditinggali. Mereka mempunyai tempat tinggal tetapi tinggal di lantai satu atau dua juga ikut terendam banjir. Mereka hanya mampu menahan hujan deras untuk beraktivitas, namun kemana mereka bisa berpindah? Kawasan ini, hanya satu kawasan yang merupakan gedung apartemen bertingkat tinggi. Ketika banyak masyarakat menyadari bahwa masalahnya tidak serius, mereka pun pergi menuju gedung apartemen dengan segala harta bendanya, meski tinggal di lantai atas atau di koridor, dengan syarat menghindari sumber air  yang meluap.

Orang-orang yang menuju gedung apartemen awalnya naik ke atas dengan lancar, namun kemudian dihadang oleh penghuni apartemen. Sudah banyak orang yang tinggal di gedung mereka, dan kondisi sanitasi sudah sangat buruk. Tumpukan pengungsi, beberapa jenis penyakit menular merebak, mereka khawatir penyakit itu akan bertahan hidup secara ekstrem di gedung isolasi yang ditinggalkan.

Hal yang paling merepotkan bagi puncak adalah lorong bawah tanah yang akhirnya dibuka kembali langsung terisi air. Untungnya, jalur tersebut masih dalam tahap pembangunan dan kereta bawah tanah belum dipasang. Jika tidak, air  akan memenuhi seluruh bagian bawah tanah, dan kereta bawah tanah yang telah diperbaiki akan terbuang lagi.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang