Kontrol pemerintah atas hati rakyat masih sangat akurat, mengetahui kapan harus mengambil keputusan mana yang paling bisa menenangkan hati rakyat yang gelisah.
Ketika pasokan air komunitas Mu Nan juga menjadi sulit, stasiun berita lokal mereka dan komunitas juga mengumumkan pengumuman tersebut. Mulai Senin, warga setiap komunitas akan pergi ke tempat tertentu untuk menerima subsidi negara sesuai waktu yang telah ditentukan. Setiap orang perlu membawa KTP mereka sendiri untuk mengambil kebutuhan sehari-hari, dan mereka tidak boleh mengambilnya atas nama mereka. Jika ada kelompok khusus orang dengan mobilitas terbatas yang tidak bisa keluar, mereka harus melapor kepada masyarakat, dan masyarakat akan mengambilnya dan mendistribusikannya ke rumah mereka secara langsung.
Awalnya bahan yang diberikan bersifat opsional, setiap orang bisa memilih tiga botol berisi satu liter air, dua kati beras, atau satu karung berisi lima karung kecil mi instan.
Telah berbulan-bulan tidak hujan, tidak peduli apakah itu sayuran atau biji-bijian yang ditanam di udara terbuka, hampir tidak ada yang terkena sinar matahari. Meskipun ada beberapa sayuran kelas atas yang ditanam di dalam ruangan, yang berspesialisasi dalam budidaya tanpa tanah, jumlah budidaya dalam ruangan tidak begitu besar, apalagi pasokan Itu tidak mampu membeli kota, dan bahkan mungkin sebuah distrik tidak dapat memuaskannya. Dengan kelangkaan seperti itu, benar-benar tidak ada sumber daya dari atas untuk dibagikan kepada massa untuk peredaan. Apalagi perbekalan ini diterima setiap tiga hari, artinya jumlah sekecil itu adalah jatah tiga hari untuk satu orang. Ini sama sekali tidak termasuk konsumsi hidup dan hanya memberikan kebutuhan hidup minimum.
Tapi meski begitu, banyak orang masih ditenangkan. Setidaknya mereka bisa mendapatkan makanan gratis, meskipun jumlahnya kecil, tetapi mereka tidak bisa mati kelaparan. Itu bagus. Lagi pula, banyak orang telah dipaksa oleh harga tinggi. Di sana tidak ada tempat untuk pergi, dan bahkan jika bersedia mengeluarkan uang, kamu tidak bisa mendapatkan banyak barang sama sekali.
Saat giliran Mu Nan mengambilnya di komunitas, kecuali keluarga Zhang, yang lain di lantai mereka setuju untuk bertindak bersama. Sekarang di luar sudah agak kacau, dengan orang yang ngebut, orang memblokir jalan, orang masuk rumah, dan yang lain. Perampokan semacam ini bahkan telah menjadi terang-terangan, tetapi kekuatan hukum yang mengikat masih ada, sehingga sebagian besar dari orang-orang itu akan menemukan beberapa orang lajang, atau mereka yang terlihat lebih mudah untuk diganggu, dan melarikan diri setelah perampokan karena takut ketahuan. Mereka adalah sekelompok anak laki-laki besar, salah satunya tinggi dan kekar, dan mereka tidak mudah dipusingkan, jadi jika mereka pergi bersama, mereka akan merasa lebih aman.
Sejak terakhir kali Mu Nan keracunan makanan, Qin Huai tidak pernah membiarkannya keluar lagi, tapi sekarang karena dia tidak bisa mengambil barang-barang atas namanya, dia hanya bisa membiarkan Mu Nan keluar, sebagai cara untuk membiarkannya pergi. Saat waktu yang disepakati tiba, ketiga keluarga hampir terjebak pada waktunya untuk keluar bersama, tepat pada waktunya untuk bertemu di pintu masuk lift.
Begitu mereka bertemu, Jian Chu bertanya kepada dua keluarga lainnya: "Apakah ada banyak kecoak di rumahmu?" Dia merasa sudah menderita kecemasan kecoak, dan dia selalu merasa ada di mana-mana di rumah itu.
Xu Ming tersenyum dan berkata: "Untungnya, aku mendapat banyak obat cacing hewan peliharaan dari rumah sakit, yang juga agak efektif melawan kecoak, tetapi rumah sakit kehabisan stok untuk saat ini, dan batch akan tiba minggu depan. Apakah kamu punya? Jika perlu, aku dapat membantumu mengambilnya terlebih dahulu."
Mu Nan melirik Qin Huai, dan melihat Qin Huai mengangguk, dia buru-buru berkata, "Kami menginginkannya! Bisakah kita mengambil satu kotak?"
Xu Ming berkata: "Itu tergantung pada jumlah barang yang tiba saat itu. Mari kita lihat kapan saatnya tiba. Jika bisa mendapatkan lebih banyak, aku akan mencoba membermu satu kotak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...