Faktanya, Jian Chu dan yang lainnya belum pernah bertemu dengan lelaki tua dari keluarga Tong, namun yang membuat mereka rukun, namun Jian Chu dan Yu Zibai merasa malu dengan bagiannya, dan Yu Zibai baru saja beristirahat besok, jadi mereka memutuskan untuk mengadakan reuni besok. Qin Huai pergi ke sana bersama.
Song Jia juga ingin pergi, seolah-olah ini adalah perjalanan terakhir untuk melihat lelaki tua itu, setidaknya itu akan membuat orang tidak terlalu kesepian, mereka semua pergi, tidak ada cukup kursi di dalam mobil, Qin Huai tidak menginginkan Mu Nan mengikutinya, jadi dia meninggalkannya di rumah.
Keesokan harinya, rombongan berangkat sebelum hari gelap. Sesampainya di sana, langit tertutup awan seperti matahari terbenam. Meski bobrok, ada dua orang lanjut usia duduk di halaman yang nyaman, dan Nenek Tong sedang berbaring di kursi geladak. Di jalan, Kakek Tong memeluk erat Nenek Tong, dan keduanya terlihat sangat damai. Meski jenazahnya terlihat terkena sinar matahari, namun tampilannya kurang bagus, namun tidak ada rasa sakit pada mata yang terpejam.
Melihat ke arah mereka berdua, mungkin Kakek Tong memindahkan Nenek Tong setelah mereka berangkat pagi ini, mungkin karena mereka telah melihat matahari terbit, atau mungkin mereka ingin merasakan hangatnya cahaya untuk terakhir kalinya.
Mata Jian Chu dan Song Jia langsung memerah, dan mereka duduk di dalam mobil beberapa saat untuk menenangkan emosi, lalu keluar dari mobil, berjalan menuju mayat kedua orang tua itu dan membungkuk tiga kali.
Song Jia mengucapkan selamat tinggal, Yu Zibai dan Jian Chu juga berterima kasih kepada dua orang tua atas hadiah makanan mereka, Qin Huai pergi ke samping untuk membuat panggilan telepon, sinyal di sini telah tertutup, jika tidak, Kakek Tong tidak akan bisa melakukannya menghubungi orang -orang di daerah perumahan.
Sekarang sudah ada rumah duka di kawasan perumahan. Kecuali bagi mereka yang meninggal karena sakit, kematian umum karena kecelakaan dihubungi di sana. Namun penanganannya juga berbeda. Terlalu banyak orang yang meninggal setiap hari, dan jenazah yang tidak dijaga mengantri untuk ditangani, atau mengeluarkan uang untuk menanganinya sesegera mungkin.
Qin Huai sedang mencari seseorang yang menghabiskan uang. Setelah memberikan alamat secara detail, ia menunggu hampir dua jam sebelum kendaraan datang. Setelah serah terima singkat, Qin Huai membayar uangnya, dan rumah duka membawa pergi kedua orang tua itu. Yang tersisa hanyalah menunggu waktu untuk mengumpulkan abunya, lalu membawanya kembali ke sini untuk dimakamkan sesuai keinginan lelaki tua itu.
Setelah kendaraan rumah duka berangkat, mereka tidak memindahkan barang-barang yang ada di dalam rumah. Relik tersebut diserahkan oleh Kakek Tong kemarin. Mungkin itu adalah benda-benda yang ada di dalam kotak kayu. Sisanya mungkin beberapa pakaian. Menurut adat, setelah seseorang meninggal dunia, pakaian yang dikenakan selama hidupnya akan dibakar, maka Song Jia dan Jian Chu membersihkan pakaian yang ada di dalam rumah, sedangkan Qin Huai dan Yu Zibai membakar pakaian tersebut di halaman.
Setelah percikan api terakhir padam, beberapa orang naik ke mobil dan kembali.
Kejadian ini bukanlah gangguan besar dalam kehidupan mereka, namun Mu Nan menunjukkan kepada mereka foto Tong Cheng, dunia ini begitu besar, walaupun tidak mungkin untuk bertemu dengan mereka, namun bagaimana jika ada takdir seperti itu? Jadi mereka semua mengenali wajah mereka dan bersiap.
Saat kedua orang tua itu ditarik ke pekarangan kecil, keluarga Cai pun memetik jamur jerami. Itu hanya 1 tas kulit ular, beratnya sekitar 20 sampai 30 kati, tidak terlalu banyak, tapi untuk jenis kecil ini dari segi luas tanamnya juga tidak terlalu kecil.
Yu Feng pergi untuk mengambil jamur jerami itu, tapi dia mungkin harus menggerakkan tangannya beberapa kali di tengah-tengah, dan makanannya tidak akan ditukar begitu cepat, jadi dia membiarkan mereka tenang dan menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...