Chapter 48

199 22 0
                                    

Setelah merapikan rumah berulang kali, semua makanan dan minuman, bahkan tempat tidur dan meja kopi kecil, Mu Nan telah dimasukkan ke dalam ruangan, jika bukan karena pemasangan AC yang merepotkan, dan bangunan mereka tidak runtuh di kehidupan sebelumnya, dia akan tidak sabar untuk melepas AC dan meletakkannya di ruang. Meskipun tidak runtuh di kehidupan terakhir, jika ada perbedaan dalam kehidupan ini, tidak masalah meskipun runtuh. Ada satu lagi di ruangnya yang dapat menahan suhu tinggi. Tidak masalah untuk menetap ketika kondisi memungkinkan di masa depan.

Setelah hati-hati memeriksa dalam dan luar beberapa kali, Mu Nan masih sedikit khawatir. Bukannya dia tidak khawatir kehilangan sesuatu di rumah, tetapi dia memiliki ketakutan yang tersisa dalam menghadapi gempa bumi yang begitu dahsyat. Sebuah bencana yang bisa menghancurkan dunia akan segera terjadi, hanya memikirkannya saja tidak bisa menekan kepanikan.

Qin Huai menatapnya dengan cemas berjalan di sekitar rumah dan tidak menghentikannya. Jika membiarkannya memeriksa berulang kali dapat menghilangkan kecemasannya, maka biarkan dia melihatnya. Tapi melihat wajah Mu Nan semakin pucat, Qin Huai masih tidak bisa untuk mengulurkan tangan dan memeluknya: "Jangan takut, santai, apa pun yang terjadi, kita akan bersama, selama kita bersama, tidak ada yang perlu ditakutkan. Kita punya banyak hal, kami sudah siap, di mana pun kami berada semua dapat berjalan dengan lancar, jika kamu benar-benar tidak dapat mengendalikan kepanikanmu, maka inventarisasi tempatmu dan lihat barang-barang yang kami beli, apakah kamu paham?"

Mu Nan mengangguk, menarik napas dalam-dalam, dan mencoba menenangkan dirinya. Justru karena dia pernah mengalaminya sekali dan tahu bahwa semua kekacauan ketertiban dimulai dengan gempa ini, jadi dia menjadi lebih bingung dan ketakutan. Tapi pikirkan tentang hati-hati. Nah, karena bencana alam tidak bisa dihentikan, percuma takut, dan mereka sudah siap, dan mereka selalu bisa hidup lebih percaya diri daripada yang lain. Memikirkannya seperti ini, Mu Nan benar-benar sedikit tenang.

Melihat dia sudah tenang, Qin Huai melepaskannya, pergi ke balkon dan mengangkat tirai untuk melihat-lihat. Matahari akan terbenam, tetapi belum sepenuhnya gelap, masih ada sedikit cahaya dari langit. Tapi Qin Huai tidak berencana untuk tinggal di rumah lebih lama lagi. Mu Nan mengatakan bahwa gempa terjadi setelah gelap, tetapi dia tidak tahu waktu yang tepat. Daripada tinggal di rumah dan berpikir liar, mungkin lebih baik pergi keluar untuk bersantai sedikit.

Saat ini, karena masih ada sedikit cahaya di luar, tidak ada yang keluar, jadi keduanya hanya duduk sebentar di pintu masuk koridor, taman hijau yang sebelumnya subur sekarang gundul, kemudian rumput di tanah layu. dan pohon yang ditanam mati di bawah sinar matahari. Orang-orang di komunitas meratakan seluruh area hijau, takut kayu mati akan menyebabkan kebakaran. Belakangan, ada yang mencoba menanam sayuran di rumah, jadi mereka diam-diam menggali tanah di komunitas. satu orang menggali sedikit dan yang lain menggali sedikit. Sekarang semuanya hanya ada satu lubang tersisa di taman kosong, jadi saat ini mereka duduk di pintu masuk koridor, memandangi taman kecil tanpa tempat berlindung, dan bisa melihat matahari terbenam di langit di kejauhan.

Mu Nan bertanya, "Apakah kamu ingin memanggil mereka nanti?" Meskipun bangunan itu tidak runtuh, seluruh proses turun dapat dengan mudah menyebabkan penyerbuan. Tidak ada yang menyangka gempa tragis seperti itu akan terjadi. Setelah dia melarikan diri, dia linglung, dia tidak bisa pulih selama beberapa hari, dan tentu saja dia tidak tega memperhatikan hal-hal lain. Tapi mereka biasanya tidak keluar saat tidak ada yang harus dilakukan, dan sepertinya tidak ada alasan untuk memanggil orang secara tiba-tiba.

Qin Huai memintanya untuk bersandar di bahunya sebentar: "Jangan khawatir, aku akan mengirimi mereka pesan WeChat nanti untuk melihat apakah mereka bisa turun."

Setelah hari benar-benar gelap, Qin Huai membawa Mu Nan ke area terbuka komunitas, dan mengirim WeChat ke grup kecil dengan alasan yang baru saja dipikirkan.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang