Chapter 40

242 27 0
                                    

Kios yang telah berdiri selama beberapa hari berturut-turut, yang pertama kali terjual habis adalah sabun mandi, dan semprotan pengusir serangga untuk hewan peliharaan. Jajanan yang terlihat seperti daging kering murni juga laris manis, dan dia menjualnya seratus tiga belas kantong, karena itu adalah daging asli yang bisa dilihat, jadi bagi yang mengira ini dimakan kucing dan anjing, penerimaannya sedikit lebih tinggi. Akhirnya masih tersisa beberapa kantong makanan anjing, dari dua ratus kantong itu hanya terkual kepada dua bersaudara yang mengambil empat kantong pada hari pertama.

Setelah semua barang dibersihkan, Jianchu mulai membagi uangnya secara merata, karena ada lebih banyak sabun mandi dan harganya lebih tinggi, tetapi ada juga lebih banyak orang yang membelinya, jadi mereka menghasilkan banyak uang akhir-akhir ini, dan keluarga bisa berbagi 12.000.

Mu Nan tidak bisa menahan nafas saat dia melihat uang masuk dari ponselnya: "Uangnya belum dihabiskan, dan aku sudah menghasilkan banyak uang."

Qin Huai berkata: "Mengapa kamu tidak membeli beberapa buku lukisan dan beberapa kuas cat, makanan dan kebutuhan sehari-hari mahal sekarang, tetapi barang-barang ini sangat murah, aku ingat ada toko alat tulis di komunitas kami, tanyakan padanya apakah dia menjual disana."

Sebelum Mu Nan menyiapkan barang-barang untuk bencana di masa depan, dia tidak menghabiskan uang untuk hobinya, tetapi sekarang dia tidak dapat membeli terlalu banyak barang, dan masih banyak uang yang tersisa, dan kuas cat biasa itu tidak dapat dibeli. Berapa banyak uang, mungkin bisa membeli beberapa cat kanvas, tapi sepertinya dia tidak terlalu tertarik dengan lukisan cat minyak.

Mu Nan benar-benar tidak membeli barang-barang ini. Pulpen untuk resep menggambar semuanya adalah stok yang dia beli sebelumnya. Kemudian, ketika dia punya uang dan tidak tahu ke mana harus membelanjakannya, dia tidak berpikir untuk membeli barang-barang ini. Setelah itu semua, yang dia pikirkan hanyalah kesulitan di masa depan. Tidak ada tempat untuk melukis dengan santai, jadi sekarang Qin Huai mengusulkannya, dia secara alami sedikit tergerak, membeli beberapa kuas tidak mahal, bukankah ini panen tak terduga lainnya: "Lalu kenapa kita tidak menanyakan harganya dulu?"

Melihat bahwa dia menginginkannya, Qin Huai mencari di grup komunitas, menemukan akun WeChat pemilik toko alat tulis, dan menambahkannya secara pribadi. Diperkirakan ada cukup banyak orang yang ingin membeli alat tulis secara pribadi, dan bos menerima pertemanannya dengan sangat cepat. Lagi pula, ada banyak keluarga dengan anak-anak yang tidak bisa bersekolah sekarang, tetapi mereka selalu berpikir bahwa mereka akan pulih suatu hari nanti, dan studi mereka tidak dapat ditunda, jadi mereka akan membeli beberapa buku latihan dan mengajari mereka sendiri. atau mendaftar di beberapa kursus online. Selalu ada kebutuhan untuk kelas, jadi ada juga pasarnya.

Meskipun barang-barang ini bukan kebutuhan hidup, pada dasarnya sudah ditutup sekarang, bahkan untuk alat tulis semacam ini tidak ada tempat untuk membelinya, sehingga harganya sedikit naik, seperti pensil warna tujuh puluh dua warna di masa lalu, yang murah sekotak lebih dari 100, sekarang sekitar 150 sampai 200, tapi masih bisa dibeli, dan harganya lumayan.

Qin Huai bertanya kepada bos tentang inventarisnya, tidak banyak pensil warna untuk buku lukis, dan total kotak barang tidak banyak. Menawarkan harga diskon. Namun, transaksi online tidak diterima, dan mereka tidak mengirimkan barang ke pintu Diperkirakan terlalu banyak kecelakaan pengiriman dalam beberapa transaksi akhir-akhir ini, jadi lebih berhati-hati, dan akrinya membuat janji dan meminta Qin Huai untuk langsung ke toko alat tulis dan tunggu mereka langsung ke toko alat tulis, untuk mengambil barang.

Ketika Qin Huai sedang mendorong trailer kecil dan Mu Nan sedang menunggu di pintu, melihat beberapa orang bermain-main dengan sepeda bersama, Mu Nan berkata: "Aku tidak melihat sepeda bersama semacam ini sekarang, dan aku tidak tahu dari mana orang-orang ini berasal?"

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang