Chapter 59

185 17 0
                                    

Mengetahui bahwa dunia ini tidak damai, dan mengetahui bahwa hal semacam ini cepat atau lambat akan terjadi, tetapi ketika itu terjadi, Yu Zibai secara naluriah masih mengencangkan hatinya, sementara Qin Huai yang berada di sampingnya sangat tenang, bahkan mencari sesuatu di dalam tas, sementara berkata dengan dingin: "Ini hari yang panas, jangan buang air liurmu, lakukan saja, dan ambil semua yang kamu menangkan."

Adapun apa yang akan terjadi jika kamu kalah, mari kita bicarakan sendiri.

Setelah Qin Huai selesai berbicara, dia langsung mengeluarkan sepasang sarung tangan dari tasnya. Sarung tangan itu adalah sejenis setengah sarung tangan, tetapi bertatahkan potongan besi pada falang dan persendiannya. Melihat posturnya yang memakai sarung tangan, pemimpin itu mundur pergi sedikit bersalah.

Nilai kekuatan awal berbeda antara mereka yang memiliki peralatan dan mereka yang tidak, tetapi ketika mereka berpikir bahwa meskipun mereka tidak dilengkapi, mereka memiliki senjata. Mengambil batu bata acak dan tongkat baja di tanah semuanya adalah senjata , dan jumlahnya sangat banyak Memikirkannya seperti ini, dia berhenti menjadi pengecut dalam sekejap, tetapi masih harus mengatakan sesuatu: "Setiap orang menghasilkan uang dengan harmoni ..."

Sebelum pria itu selesai berbicara, Qin Huai bergegas dan meninju wajahnya, sarung tangan profesional semacam ini mengenai wajahnya, jika Qin Huai tidak melepaskan kekuatan, dia bisa langsung memukul tulang rahangnya.

Jiang Ping tanpa sadar melawan, tetapi dengan keahliannya, Qin Huai hanya menangkapnya dan menendang Jiang Ping.

Jiang Ping ditendang setengah berlutut di tanah, muntah dan batuk, Qin Huai bukanlah orang yang menerima begitu dia melihatnya, jika dia berani menggerakkan pikiran mereka, dia harus memukuli mereka dengan keras, dan berjalan ke Jiang Ping dalam dua atau tiga langkah. Di samping, Jiang Ping mundur tanpa sadar. Qin Huai tidak memberi Jiang Ping kesempatan untuk mundur, dan langsung mengambil kerahnya dan meninju wajahnya lagi.

Jiang Ping memiringkan kepalanya, dan mulai memuntahkan darah dari mulutnya, dan ada beberapa gigi putih di darah yang dimuntahkan.

Yang lain tidak menyangka Qin Huai akan melakukannya secara langsung. Mereka awalnya adalah massa yang berkumpul bersama, dan mereka hanya mengandalkan jumlah orang untuk mengepung wilayah tersebut. Mereka melihat bahwa mereka memiliki banyak orang. Hindari saja, dan mundurnya orang lain semakin mengobarkan hati sekelompok orang ini, dan tiba-tiba merasa bahwa mereka luar biasa, selama mereka berhati-hati untuk tidak bertemu dengan orang-orang berseragam militer, tidak ada keberadaan di komunitas ini yang tidak dapat mereka singgung.

Akibatnya, permukaan yang tampaknya bersatu langsung dihancurkan oleh Qin Huai. Kelompok orang ini tidak tega untuk 'melindungi Tuhan'. Melihat Jiang Ping dipukuli, reaksi naluriah ketika berdiri di samping Jiang Ping adalah mundur dengan cepat, karena takut tinju datang kepadanya, beberapa orang bahkan ingin memanfaatkan kekacauan untuk mencuri beberapa barang di trailer mereka, tetapi Yu Zibai masih berjaga di sana, dan dia langsung menyerang ketika melihat seseorang datang , tapi dia jauh lebih ringan dari Qin Huai, kedua tinju Qin Huai di sana sudah berdarah, dan Yu Zibai baru saja menghentikan orang itu setelah memukulnya kembali.

Tapi kedua tinjunya bukan tandingan empat tangan. Setelah terlalu banyak orang datang ke sini, meski dia tidak menahan tangannya, dia tidak bisa melindunginya sendiri. Seseorang akan selalu menyentuh trailer mereka.

Dan Qin Huai, yang menekan Jiang Ping dan memukulinya dengan kejam, sepertinya memiliki mata di belakangnya. Dia mengangkat Jiang Ping, yang pusing karena pemukulan, dan mengambil papan kayu di tanah dengan satu tangan, dan membanting orang itu. yang telah merentangkan tangannya di trailer mereka. Sebelum dia bisa mengelak tepat waktu, dia dipukul dengan keras oleh papan, lengannya langsung terkulai dalam posisi bengkok, dan dia jatuh ke tanah sambil berteriak dengan keras.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang