Mereka bertiga sudah lama masuk, begitu lama sehingga Jian Chu tidak bisa duduk diam, dan ingin masuk beberapa kali untuk melihat apa yang mereka lakukan di dalam. Mengapa mereka tidak keluar begitu lama, hanya saja saat dia berjongkok di pintu masuk gua dan mendengarkan ke dalam lagi. Dia mendengar suara kotak di tarik di atas lantai, tiba-tiba menjadi bersemangat: "Mereka kembali."
Mu Nan juga berlari dan berjongkok untuk melihat ke dalam gua, dan bisa melihat cahaya perlahan mendekat, tapi hal pertama yang keluar adalah kepala anjing, tapi kali ini Mu Nan jauh, dan tahu ada seekor anjing di dalam, Jadi tidak terintimidasi.
Sebelum orang keluar, kotak barang didorong keluar terlebih dahulu, Qin Huai menarik Mu Nan pergi, dan melangkah maju untuk membantu Jian Chu dan Song Jia mengeluarkan kotak yang didorong keluar. Tidak ringan, kotak kardus yang rusak jelas tidak bisa menahan tarikan sepanjang jalan, dan itu akan berantakan.
Mereka bertiga mengeluarkan lebih dari lima kotak barang darinya, dan makanan kaleng merupakan mayoritas, terutama karena mereka masih dapat menemukan makanan yang dapat dimakan sekarang, dan ini adalah satu-satunya barang, tetapi ada banyak jenis makanan kaleng, selain jagung, ada juga daging, daging makan siang, daging babi rebus, bahkan ikan kaleng. Mu Nan membeli sebagian besar makanan kaleng, tetapi ikan kaleng ini benar-benar tidak ada dalam daftar makanannya, dia tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menyegel ikan di dalam kaleng yang bahkan disertakan dengan sup. Ada juga beberapa buah kalengan, namun buah kalengan terbuat dari bahan yang kedap cahaya, bukan jenis botol kaca, sehingga pengawetannya lumayan, setidaknya yang dikeluarkan harus sudah diperiksa dan tidak ada kerusakan.
Jian Chu berkata: "Hanya itu? Apakah kita harus masuk lagi?"
Xu Ming menggelengkan kepalanya: "Kamu tidak perlu masuk lagi, hal-hal lain di dalamnya mirip dengan hal-hal ini, kita tidak dapat mengambil jalan lagi, tetapi memang ada banyak yang tersisa di dalamnya, mari beri tahu saudara Xu nanti. Daripada memberi tahu orang lain dan ada kecelakaan penjarahan, biarkan tentara itu yang menanganinya.
Ada lima kotak besar, tiga di antaranya berisi makanan kaleng, dan satu yang dibawa keluar di awal, dan dua kotak lainnya berisi bongkahan lengket gula batu yang sudah meleleh, tetapi semuanya disegel dalam toples, biarpun meleleh gulanya tidak tumpah, masih ada tepung dan tepung jagung, bahkan banyak kantong kacang hijau dan kedelai. Ada enam kotak barang, panen besar, mereka benar-benar tidak bisa mengambil terlalu banyak makanan di jalan. Semua stok di toko telah dikosongkan, tetapi sayang sekali orang tidak bisa terlalu rakus. Jika mereka terlalu rakus, mereka tidak akan punya apa-apa, jadi itu hampir cukup untuk menanggung beban yang dapat mereka tanggung saat ini.
Ada banyak barang, tetapi mereka tidak dapat membuat terlalu banyak suara saat membagi barang, jadi mereka bersembunyi di balik meja marmer, dan setiap keluarga membagikan satu per satu, sementara yang lain berjaga di depan, jangan sampai ada yang mendengar gerakan dan datang untuk memeriksa situasi.
Jian Chu berbisik: "Niu Niu-mu menemukan ini, dan kami tidak akan dapat menemukannya tanpa Niu Niu, jadi kamu memilihnya terlebih dahulu."
Saat dia berbicara, dia memandang Qin Huai dan Xu Ming, melihat bahwa mereka tidak keberatan, dia menoleh ke Song Jia dan Wu Zheng memberi isyarat agar mereka memilih dari belakang terlebih dahulu.
Wu Zheng berkata: "Tidak apa-apa, ada banyak hal, bahkan jika kita menginginkan semuanya, kita tidak akan bisa mendapatkan semuanya, mari kita pilih bersama."
Qin Huai berkata kepada Jian Chu: "Aku telah memberikannya kepadamu, kamu bisa pergi dan mendapatkannya, bagaimanapun, kita semua harus berbagi makanan di sepanjang jalan, kita hanya menaruhnya di dua trailer, agar tidak memuatnya dalam satu trailer dan hancurkan roda .
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...