Masalah suhu tinggi adalah iklim alam yang saat ini tidak bisa diselesaikan oleh tenaga manusia, pemerintah hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan kelancaran listrik di setiap kota, belum lama ini ada masyarakat di provinsi lain yang tiba-tiba padam listrik di tengah malam. Itu juga komunitas tua, atau gedung tujuh lantai. Tidak ada lift di dalam gedung. Setelah pasokan listrik dipulihkan dengan susah payah keesokan harinya, mayat dua orang tua janda dan kesepian semuanya bau. Masyarakat bergegas mengecek beberapa rumah lain yang ada lansianya. Ada yang punya uang dan rela mengurus diri sendiri. Ya, isolasi suhu sudah dilakukan lebih awal, jadi meski listrik padam, ruangan tidak cepat panas, jadi tidak apa-apa. Ketika sebuah komunitas keluarga datang ke pintu, orang itu sudah sekarat, ketika pintunya dirusak dan orang itu dikirim ke rumah sakit, lelaki tua itu hampir mati.
Listrik padam dalam semalam, dan tiga orang pergi. Ini hanyalah mikrokosmos dari sebuah komunitas. Melihat seluruh negeri, orang-orang yang sekarat karena panas setiap hari takut untuk melaporkan data tersebut. Yang dapat mereka lakukan sekarang adalah memastikan listrik suplai sebanyak mungkin. Namun, orang terlalu panas untuk keluar di siang hari, dan banyak pekerjaan tidak begitu lancar meski dilakukan siang dan malam. Apalagi cuaca panas seperti itu, AC di setiap rumah tangga tidak bisa dimatikan, dan konsumsi daya meningkat secara eksponensial. Catu daya didahulukan, dan jika tidak catu daya akan runtuh.
Namun, jika ini terus berlanjut, cepat atau lambat akan terjadi keruntuhan, sehingga untuk mengurangi tekanan konsumsi listrik, Mu Nan dan kotanya mulai memutus aliran listrik secara bertahap. Terlalu panas di siang hari, dan suhunya akan melebihi 50 derajat. Ya, sebelumnya suhu tinggi 40 derajat tidak tertahankan tanpa listrik, tetapi sekarang hampir 50 derajat, dan lebih banyak orang akan mati jika listrik terputus. Maka masyarakat pun mulai membuat statistik berapa lama waktu yang ingin dipadamkan listrik pada malam hari, tentu statistik ini tidak bisa dijadikan kesimpulan akhir, hanya saja masyarakat maju dan melaporkan keinginan warga. tergantung pada bagaimana area power-off dibagi di atas.
Di kehidupan sebelumnya, Mu Nan dan komunitasnya mengalami pemadaman listrik pada pukul 03.00 hingga 06.00. Di kehidupan ini diperkirakan aliran listrik akan padam saat ini. Di kehidupan sebelumnya, pintu dan jendela rumah Mu Nan ditutup, karena dia belum menyiapkan apa-apa sebelumnya, dan ketika dia dengan sadar menyiapkan barang-barang untuk musim panas, belum lagi harga yang tinggi, barang-barang mungkin belum tersedia. Untungnya listrik padam di tengah malam, meski menjelang subuh akan sedikit panas, selama pintu dan jendela ditutup, suhu di dalam rumah tidak akan terlalu panas. Di kehidupan sebelumnya, Mu Nan mengandalkan kipas usb dan power bank untuk membawanya kembali setelah listrik padam.
Kali ini mereka sudah siap sepenuhnya, generator belum diperlukan, mereka hanya perlu mengisi penuh baterai yang telah disiapkan, satu baterai setidaknya dapat menjaga konsumsi kipas AC selama sekitar sepuluh jam, ditambah dengan isolasi suhu di dalam rumah. Ada juga sisa suhu AC, kali ini pemadaman listrik berdampak kecil pada Mu Nan.
Selain masalah listrik padam, masalah AC juga sangat serius, beberapa keluarga mungkin membeli AC baru tahun ini, dan peralatannya semuanya terbaru, sehingga bisa menahan suhu tinggi untuk sementara waktu, dapat dibangun di atas AC untuk menghindari panas yang ekstrim dari sinar matahari langsung agak berguna. Namun, banyak AC yang telah digunakan selama beberapa tahun tidak dapat menahan suhu setinggi itu sama sekali, baik untuk dimatikan dan mogok, beberapa AC lama tidak dapat menahan suhu setinggi itu dan langsung meledak.
Ledakan di tanah datar atau lantai rendah mudah diatasi, dan beberapa ledakan di lantai atas terbakar, dan api tidak padam tepat waktu, dan sebagian besar bangunan langsung terbakar.
Sejak suhu tinggi, mobil tiba-tiba meledak, dan bangunan terbakar, hampir setiap hari. Belum lagi, ada komunitas di daerah Mu Nan. Pada siang hari, sebuah keluarga yang tinggal di lantai tengah mengalami ledakan AC. Ya, seluruh bangunan terbakar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...