Setelah bangun, Mu Nan mungkin sadar kembali, jadi dia melihat Qin Huai terlambat: "Apakah menurutmu mereka akan mencari tahu di mana kita tinggal, dan kemudian datang untuk membalas dendam?"
Di kehidupan sebelumnya, dia tidak memperhatikan siapa pemimpin kelompok di awal, tetapi setelah dia mengetahui keberadaannya, setelah gempa bumi, komunikasi jaringan terputus, dan berita tentang dia juga disebutkan oleh orang-orang yang mencari reruntuhan bersama-sama, bangunan mereka terputus dari air dan listrik, dan tidak banyak orang yang tinggal di sana, kebanyakan dari mereka berada di lantai rendah, dan kebanyakan dari mereka memilih untuk tinggal di tenda militer, jadi Mu Nan tidak tahu siapa pemimpin kelompok itu, gedung apa dan rumah tangga mana di komunitas mereka.
Dia telah memberikan perhatian khusus dalam kehidupan ini. Dia tahu bahwa pemimpin kelompok tinggal di lantai delapan di bawah mereka. Dia mengenal mereka, dan mereka mungkin dapat mengetahui tentang mereka. Tingkat pengenalannya cukup tinggi, dan bangunan mereka tidak runtuh, dan sebagian besar orang selamat. Tanyakan saja pada tetangga lama mana pun yang telah hidup lebih lama, dan mungkin dapat mengetahuinya.
Qin Huai melihat bahwa dia akan tertidur tapi masih memikirkannya, jadi dia berkata tanpa daya: "Tidak, jangan khawatir, tidak akan terjadi apa-apa."
Mu Nan menatapnya dengan aneh: "Mengapa kamu begitu yakin?" Sepupu ini hampir dipukuli sampai mati. Ini sangat memalukan bagi Gou Xintong. Adalah normal untuk membalas dendam.
Qin Huai berkata: "Jika dia adalah orang yang cerdas, dia tidak akan dapat membalas dendam sebelum sayapnya penuh. Ketika dia sudah dewasa, kita sudah memasuki markas perlindungan. Sulit untuk mengatakan apakah kita akan bertemu mereka atau tidak, jika dia bodoh, maka tidak perlu khawatir, kemampuan orang bodoh pada umumnya sama, jika dia benar-benar datang untuk membalas dendam, dia hanya akan dipukuli.
Mu Nan tidak bisa membantu tetapi berkata, "Lalu bagaimana jika dia orang gila." Tidak bodoh, tapi gila, jadi tidak mungkin menilai menurut akal sehat.
Qin Huai berkata sambil tersenyum: "Sejauh yang aku amati di grup perdagangan itu sebelumnya, pemimpin grup memiliki kemampuan rata-rata, tidak bodoh, tetapi tidak terlalu pintar. Kekacauan tatanan sosial memang akan membawa peluang bagi sebagian orang. Tidak masalah jam berapa sekarang, masa bergejolak itu mudah menjadi pahlawan bukan berarti ketertiban kacau balau, siapa pun bisa memiliki kesempatan itu untuk bangkit, setidaknya pemimpin kelompok tidak memiliki kemampuan itu, seperti kegilaan, itu adalah benar-benar merajalela gila daripada demensia gila, itu juga semacam kemampuan."
Mu Nan berkata, "Yah, aku hanya sedikit khawatir."
Qin Huai berpikir sejenak: "Tapi itu bukan kesalahan besar untuk berhati-hati, terutama ketika aku tidak di rumah, selalu ada kemungkinan dalam segala hal, dan massa tidak boleh memiliki senjata ampuh di tangan mereka. Jika ada yang naik ke lantai ini, kamu hunakan saja busur dan anak panah, jangan sampai lukai dirimu, bahkan jika kamu membunuh seseorang, tidak masalah, keselamatanmu sendiri selalu yang paling penting, tahu?"
Mu Nan tersenyum dan berkata: "Dengarkan apa yang kamu katakan, tidak ada hukum."
Qin Huai: "Jika kamu tidak tidur, kamu akan bangun."
Mu Nan berbaring di tempat tidur dan tidak mau bergerak: "Apa yang akan kamu makan nanti?"
Qin Huai: "Apakah kamu ingin panas atau dingin?"
Mu Nan: "Aku ingin sesuatu yang dingin."
Qin Huai melihat waktu, belum jam empat, dan tetangga tidak akan datang sepagi ini, jadi dia berkata: "Bagaimana dengan sup kacang hijau, roti kukus atau burrito? Makan apa pun yang kamu suka dulu, dan makan setelah jam tujuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...