"Gege, cepat datang!"
Begitu Qin Huai keluar dari kamar mandi, dia melihat Mu Nan memasukkan sendok ke tengah semangka dan memegangnya ke arahnya, jadi dia berjalan ke arahnya sambil tersenyum, dan memakan semangka dalam satu tegukan, yang manis dan semangka yang menyegarkan menghilang hampir seketika. Melihat wajah penuh harap Mu Nan, Qin Huai tersenyum dan berkata, "Ini sangat manis, semangka ini adalah pembelian yang bagus."
Ketika Qin Huai masih kecil, dia tidak suka makan buah, dan dia tidak suka makan buah apa pun. Mu Nan berbeda darinya. Dia suka makan buah apa saja. Semakin manis semakin dia menyukainya. Setiap kali dia makan semangka, dia menghargai bagian termanis di tengahnya. Anggota keluarga tahu bahwa dia suka makan, jadi mereka akan memberikannya kepadanya. Suatu hari, ketika dia kembali dari sekolah, dia melihat Mu Nan duduk sendirian di ruang tamu, memegang sendok kayu kecil dan akhirnya mengeluarkan potongan termanis di tengahnya, sebelum Mu Nan memasukkan potongan semangka ke dalam mulutnya, Qin Huai memakannya dalam satu gigitan.
Saat itu, Mu Nan masih di taman kanak-kanak, sangat muda, dia berpikir bahwa jika dia makan makanan favoritnya, Mu Nan pasti akan menangis, tetapi Mu Nan tidak menangis, dan hanya tertawa ketika melihatnya, lalu dua dan satu setengah semangka Mu Nan pasti akan meninggalkan setengah dari inti semangka termanis untuknya.
Mu Nan tersenyum puas: “Aku sengaja pergi ke Shandong untuk membelinya. Aku membeli beberapa truk dan membeli banyak bihun di sana, yang juga murah dan enak.”
Qin Huai berkata: "Makan lebih sedikit, semangka sifatnya dingin, makan saja untuk memuaskan dahagamu."
Mu Nan menggerutu tetapi tidak membantah. Qin Huai tidak perlu mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak bisa makan banyak. Ketika dia masih kecil, dia bisa makan cukup banyak. Dia bisa makan setengah dari semangka besar dengan berat enam atau tujuh kati sekaligus. Kemudian, dia begadang untuk waktu yang lama, Fu Ye keluar, keluar setiap hari, tubuhnya memang sangat memburuk, dan merasa sedikit kenyang setelah makan sedikit.
Setelah makan beberapa suap lagi, melihat bahwa Qin Huai hampir mengeringkan rambutnya, dia meletakkan semangka yang tersisa ke tangan Qin Huai: "Kamu makan juga, setelah makan, taruh di lemari es dan aku akan memasukkannya kembali ke luar angkasa, Ge, mau potong rambut?"
Qin Huai mengambil semangka dan duduk di sisi tempat tidur. Melihat Mu Nan ingin mencoba, dia berkata, "Besok, kamu bisa memotongnya untukku sebelum aku mandi besok."
Mu Nan langsung senang: "Aku akan mencari gunting dulu, aku membeli beberapa pasang gunting untuk memotong rambut." Untungnya, mereka laki-laki, jadi bisa dipotong pendek, jika tidak berhasil, mereka semua akan dicukur dan yang panjang akan lebih cepat, jika perempuan, rambut panjang itu bisa sulit.
Ketika Mu Nan sedang mengatur gunting, dia tiba-tiba dikejutkan oleh suara keras seperti pintu yang dihancurkan atau ditendang dari lantai bawah. Dia melepaskan tangannya, dan gunting itu langsung jatuh ke tanah. Untungnya, Qin Huai yang ada di sampingnya dia bereaksi cukup cepat, meraih Mu Nan pergi, atau ujung gunting bisa menusuk kakinya.
Qin Huai mengambil gunting dari tanah, dan melemparkan beberapa yang sudah ada di atas meja ke dalam laci.Mu Nan menepuk dadanya dengan rasa takut yang masih ada: "Aku terkejut."
Kebisingan seharusnya dari sisi mereka di lantai bawah, mungkin mengenai pintu, dampaknya sangat keras bahkan pintu besi di lantai atas mereka sedikit bergetar. Diiringi dampaknya, ada juga pelecehan yang sengit, dan tidak tahu kebencian atau dendam seperti apa, yang membuat konflik seperti itu.
Jika ada orang yang membuat masalah seperti ini di masa lalu, para tetangga akan keluar untuk menonton kesenangan, tetapi sekarang, bahkan jika mereka penuh dengan gosip, mereka tidak berani keluar begitu saja, dan paling banyak tetap membuka telinga untuk mendengarkan gerakan di luar. Karena Mu Nan dan yang lainnya berhadapan dengan dua rumah dengan hanya satu pintu ke pintu lainnya, dan di sebelahnya ada halaman yang menembus langit, jadi selama membuka pintu sendiri, dia tidak perlu membuka pintu besi di luar, dan dapat mendengar situasi di lantai bawah dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...