Penampilan Jiang Xuan masih menipu sampai batas tertentu. Meski karena kondisi yang terbatas, sangat tidak mungkin untuk membersihkan badannya hingga bersih, dan masih terdapat sedikit janggut di wajahnya, namun ciri-ciri wajah orang tetap ada. Kalau dirapikan sedikit, masih bisa jauh mengungguli kebanyakan orang, saat ini dia bertanya pada Da Niu sambil tersenyum sopan: "Maaf, Mu Nan yang tadi kamu sebutkan, aku punya teman bernama yang sama. Aku tidak tahu apakah itu nama yang sama atau orang yang sama. Dia memiliki kakak laki-laki yang disebut Qin Huai." Pada saat ini, Da Niu sama sekali tidak waspada, siapa yang akan menganggap seseorang itu jahat, dan orang ini tidak terlihat seperti orang jahat.
Da Niu dengan cepat berkata: "Itu kebetulan, pasti orang yang sama, Mu Nan yang kukenal juga memiliki kakak laki-laki bernama Qin Huai."
Jiang Xuan segera membuat ekspresi terkejut: "Itu benar-benar mereka, bagus sekali mereka baik-baik saja, aku teman sekelas Qin Huai, namaku Jiang Xuan, halo."
Da Niu berkata: "Aku tetangga yang sudah lama tinggal bersama mereka, panggil saja aku Da Niu."
Jiang Xuan berkata: "Apakah kamu tahu di mana mereka tinggal sekarang? Apakah mereka juga berada di rumah kaca?"
Daniel berkata, "Tidak, mereka tinggal di Distrik Dua."
Tentu saja, Jiang Xuan tahu di mana distrik No.2 berada. Townhouse adalah dua rumah tangga, tetapi beberapa orang menyewa bersama beberapa orang, dan keluarga tersebut tinggal di lantai pertama. Dia tidak tahu apakah Qinhuai dan yang lainnya seperti ini. Dia dan Mu Nan hanyalah dua orang. Sama sekali tidak perlu mengeluarkan dua puluh poin untuk menyewa rumah sendirian. Dengan poin-poin tersebut, lebih baik perbanyak persediaan makanan. Jiang Xuan bahkan berpikir dalam hatinya bahwa ada baiknya jika dia memiliki kesempatan untuk menyewa rumah, tetapi memang kesempatan seperti itu sulit untuk datang.
Meskipun dia ingin mengetahui berita tentang Qinhuai, dalam hati Jiang Xuan, dia tidak terlalu berharap bahwa mereka akan memiliki kehidupan yang baik, dan bahkan mungkin menderita berkali-kali, akhir zaman seperti ini, lingkungan yang keras, dan sumber daya yang langka, hari-hari ketika sulit untuk makan cukup, Qin Huai membawa botol minyak keluarganya yang tidak bisa dia bawa di bahu atau tangan, mungkin semakin dia bepergian, keadaannya semakin buruk. Makanan perlu dibagi antara dua orang, dan tenaga kerja satu orang perlu menghidupi dua orang. Dia tidak perlu berpikir, sudah pasti Qin Huai harus membayar untuk Mu Nan. Tapi apa gunanya.
Mungkin di hari-hari penderitaan ini, keduanya akan bosan bertemu satu sama lain. Dia telah melihat terlalu banyak contoh mengenai hal ini. Bukankah itu yang terjadi pada pasangan tadi? Dia khawatir semua orang iri pada mereka di saat normal. Ketika masalah dunia ini datang, mereka yang telah belajar satu sama lain berharap bisa saling membunuh.
Ia masih teringat tahun kedua SMA, saat Mu Nan baru saja lulus SMP, dan kelasnya mengajak mereka pergi mendaki dan mengadakan barbeque di taman hutan. Ada perbedaan usia dua atau tiga tahun di antara mereka, jadi Qin Huai mengajak Mu Nan. Saat itu, Mu Nan sangat kecil, dan berat bawaannya tidak lebih besar dari tangan. Qin Huai membawanya di punggungnya, dan dia naik gunung dengan mengenakan topi matahari. Berlari bolak-balik di jalan, dia ditarik kembali oleh Qin Huai untuk mengambil air dan minuman, dan Qin Huai menariknya untuk menyeka keringatnya sementara waktu. Qin Huai tidak pernah mengalihkan pandangan darinya. Mu Nan juga berusia empat belas atau lima belas tahun, dan dia seperti orang yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri.
Ketika Qin Huai membuat makanan, Mu Nan tidak membantu dan dia juga membenci apa yang lengket atau tua. Dia menangkap serangga, menggoda anjing, dan mengejar anjing peliharaan yang dia bawa untuk jalan-jalan keliling lapangan. Dia tidak bisa berhenti sejenak. Setelah lelah bermain, Qin Huai harus menempuh jalan menuruni gunung. Untungnya, jalan tersebut merupakan jalan pegunungan yang diperuntukkan bagi kendaraan dan bukan tangga. Qin Huai kelelahan, tapi dia masih merasa nyaman tidur di punggung Qin Huai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasiaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...