Keduanya belum selesai melakukan pembicaraan yang mendalam, namun orang yang memasang panel surya menarik kabel yang sudah terhubung keluar ruangan, lalu menariknya ke generator di ruangan lain. Pekerjaan selanjutnya jauh lebih sederhana. Menurut ke gambar, garis warna apa yang dipasang di alasan mana dan selesai.
Pihak lain keluar, dan Jian Chu tetap diam, dan Mu Nan bukanlah orang yang tidak bisa tutup mulut, biarkan mereka menyelesaikan urusan mereka sendiri, jadi mereka berhenti berbicara, dan keduanya duduk dengan postur yang sama. Di atas tikar, menghadap orang-orang yang sibuk di ruangan itu, Qin Huai melihat postur duduk imut Mu Nan begitu dia keluar, dan berkata dengan geli: "Kamu memasang pintunya sendiri? Itu bagus, kamu lelah, berbaring dan tidur untuk sementara."
Mu Nan menggelengkan kepalanya: "Apakah kamu ingin makan sesuatu? Makan sedikit lebih banyak, sehingga kamu memiliki energi untuk melakukan hal lain."
Qin Huai berkata: "Aku tidak lapar, masih ada roti kukus yang tersisa, makan saja roti kukus nanti."
Qin Huai dan Yu Zibai dengan cepat memasang genset. Adapun apakah bisa menyala dan berjalan dengan lancar, tergantung besok. Ruangan tempat genset diletakkan masih tertutup rapat. Perlu dinaungi, dan di ruangan lain tempat panel matahari dipasang, semua pelindung internal dan eksternal telah dilepas. Setelah beberapa bulan, mereka akhirnya bisa melihat pemandangan di luar melalui jendela, tapi sekarang, hanya ada reruntuhan dimana-mana, dan tidak ada lagi lampu ribuan rumah, atau lampu mobil dan laut.
Qin Huai melihatnya, lalu berbalik dan berkata, "Pergilah, kita harus membersihkan dan turun."
Yu Zibai mengangguk, mengikuti Qin Huai dan meninggalkan ruangan, lalu menutup pintu, tetapi langkah kakinya agak berat.
Melihat mereka keluar, Mu Nan dengan cepat melambai: "Kemarilah dan dinginkan, apa yang ingin kamu masukkan ke dalam roti kukusmu? Datang dan pilih sendiri."
Apa yang dibawa Mu Nan adalah makanan ringan lama dalam paket individu, termasuk abon rumput laut, akar teratai potong dadu, daging sapi potong dadu, dan mustard acar terkuat. Sekarang Jian Chu dan yang lainnya ada di sini, Mu Nan hanya bisa mengeluarkan makanan ringan yang dikemas secara individual. Hal-hal ini tahan lama, kecuali mustard, yang lain hanya bisa dianggap sebagai makanan ringan, tapi sekarang cocok untuk dimakan bersama roti kukus. Jika Jian Chu dan yang lainnya tidak ada di sini, Mu Nan mungkin akan mengeluarkan beberapa hidangan dingin dan bubur putih.
Berpikir bahwa mereka akan pergi untuk menyelamatkan nanti, mereka harus melakukan kontak dengan beberapa orang yang terluka parah atau mayat, beberapa anggota tubuh yang dimutilasi dan bahkan usus yang dimusnahkan, dan Mu Nan khawatir mereka tidak akan bisa makan apa pun ketika mereka kembalilah, jadi dia bisa makan sebanyak kamu bisa kenyang, tetapi tidak tahu apakah mereka tidak bisa tidak memuntahkannya nanti.
Mu Nan memberi mereka masing-masing sepasang sarung tangan sekali pakai, dan menyuruh mereka makan dengan memakai sarung tangan, agar tidak perlu mencuci tangan, hemat air sebanyak mungkin.
Yu Zibai tersenyum dan berkata, "Apakah ini kontribusi untuk inventaris makanan ringanmu?"
Mu Nan juga tertawa: "Itu tidak benar, bagaimanapun, setelah beberapa saat, aku khawatir hal-hal ini akan terlalu panas untuk dimakan, jadi cepatlah dan makan selagi masih tersedia, kamu dapat mengambil apa pun yang kamu inginkan, letakkan itu di dalam bakpao, Kalau tidak, makan bakpao akan menjadi hambar."
Jian Chu dan Yu Zibai bukanlah orang yang suka memanfaatkan orang lain, jadi mereka hanya mengambil sebungkus akar teratai yang dipotong dadu, dan keduanya memakan satu bungkus, merobek roti kukus dari tengah, dan memasukkannya ke dalam roti kukus. Merangsang nafsu makan.
Saat mereka makan, Mu Nan menyeret keluar kotak lain dari lemari. Tentu saja, dia telah menyimpannya sebelum Jian Chu dan yang lainnya datang. Lagi pula, Qin Huai tidak bisa menyembunyikannya dari Yu Zibai. Itu untuk Yu Zibai gunakan, jadi cukup membersihkannya di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...