Karena mereka katakan sebelum pergi bahwa mungkin untuk bermalam bersama di Qinghe, dan ini adalah pertama kalinya bernegosiasi dan bekerja sama dengan mereka. Banyak detail yang harus dinegosiasikan, dan mungkin akan memakan waktu, jadi Mu Nan tidak ikut. Dia berharap Qin Huai dan yang lainnya akan kembali di pagi hari. Setelah mengirimkan kulit dan kain kepada Yang Jing, dia memupuk dan menyiram melon dan rumput di dalam rumah, memberi makan ayam dan kelinci, dan kemudian Mu Nan mulai membersihkan rumah.
Ketika mereka pergi, AC di rumah selalu menyala, pintu dan jendela tertutup, dan mereka hanya pergi selama dua atau tiga hari, sehingga kotorannya tidak terlalu kotor, tetapi Qin Huai tidak ada di sana, dan dia tidak mau menunggu tanpa melakukan apa-apa, jadi dia hanya mendisinfeksi seluruh rumah. Untuk Mu Nan, dia tidak melakukannya, atau mengacaukannya. Begitu dia melakukannya, dia harus melakukannya secara menyeluruh. Dia bahkan berbaring di tanah dan menyeka kamar tidur di lantai tiga dengan hati-hati. Sekali lagi dia hanya ingin beres-beres rumah, saat tenaga fisiknya juga habis, dia bisa tidur sampai gelap, agar tidak khawatir tertidur.
Akibatnya, dia baru saja selesai membersihkan, mandi dan hendak tidur, ketika dia menerima pesan dari Qin Huai, Mu Nan bangun dari tempat tidur karena terkejut, dan benar-benar kembali pada hari yang sama.
Jian Chu dan Song Jia juga segera menerima kabar tersebut, jadi setelah membalas di grup, mereka datang mencari Mu Nan untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Jian Chu sedikit kesal: "Jika aku tahu ini akan mengembangkan jalur karier, minyak dari kemarin lusa tidak akan dijual, dan kita dapat menyimpannya setidaknya untuk beberapa kali."
Sekarang lingkungannya seperti ini, bagaimana mungkin ada kondisi yang perlu diperhatikan, apalagi digunakan berulang kali, kalaupun warna hitam, asalkan tidak beracun dan tidak membunuh orang, sebagian orang tidak akan keberatan. Tentu saja, mereka tidak akan menggunakannya secara berlebihan. Itu dijual beberapa kali.
Song Jia sedikit khawatir saat melihat Mu Nan membawa tong besar minyak yang dia timbun terakhir kali. Minyak-minyak ini ditimbun ketika pusat perbelanjaan online pertama kali hadir pada musim dingin, ketika persediaan tidak terlalu terbatas. Meskipun tidak tahu minyak apa itu, tapi pemerintah menjualnya. Mereka tidak bisa membunuh orang, dan minyaknya terlihat jernih dan bersih. Ya, meski diisi ke dalam tong air mineral lama, itu bukan tong minyak yang tertutup rapat, tapi tetap saja minyak.
Saat itu, satu barel minyak besar berharga 20 poin. Saat itu, KTP belum diubah, dan mata uang poin belum dikonversi. Qinhuai dan yang lainnya telah mengumpulkan banyak uang. Saat itu, mereka memiliki banyak hal di tangan mereka, seperti berburu rusa, menemukan makanan kaleng, dan bahkan Qinhuai saat itu, keluarganya bisa menukarkan poin dengan menanam sayuran, sehingga tidak lembek dalam menimbun.
Keluarga Qin Huai menimbun banyak, tetapi keluarganya dan keluarga Jian Chu takut minyak yang tidak disegel ini akan mudah rusak di musim panas, jadi mereka hanya membeli seratus poin, lalu akan ada lima barel, tong yang begitu besar, cukup untuk menghemat makanan selama setahun, tapi sekarang, belum lagi harga minyak yang meroket, pembelian yang dibatasi tidak bisa dibeli dengan terburu-buru, dan hanya keluarga Qinhuai yang lebih kaya dan bisa menggunakan sedikit uang untuk itu melakukan bisnis.
Tapi ini bukanlah solusi jangka panjang. Meskipun pada awalnya mereka menimbun banyak, dan barel minyak tetap terendam banjir tanpa pecah, akan selalu ada hari dimana minyak tersebut habis. Song Jia berkata: "Jika kita ingin mengembangkan lini bisnis ini, setidaknya kita harus mencari saluran untuk membeli minyak, jika tidak, meskipun kita menggunakan semua stok kita, itu tidak akan bertahan lama, dan kita harus menyimpannya untuk diri kita sendiri, jadi mereka tidak bisa menjualnya, kita juga tidak bisa mengisinya ketika kita menghasilkan uang."
Mu Nan berkata: "Mari kita gunakan hari ini dulu. Mereka seharusnya sudah memikirkan apa yang bisa kita pikirkan. Jika saatnya tiba, kita akan mencari solusi bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasíaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...