Chapter 29

329 31 0
                                    

Tidak merepotkan untuk menyewa freezer, meskipun bukan kota pesisir, industri makanan laut tidak berkembang, sehingga tidak banyak gudang khusus seperti freezer, tetapi ada beberapa pasar transshipment makanan laut besar di sisi mereka, setara dengan Haishi adalah stasiun transfer makanan laut pedalaman, dan banyak pasar segar perlu menggunakan es, sehingga jumlah es batu yang masuk dan keluar masih sangat banyak. Bergerak darinya, dan itu tidak terlalu mencolok.

Setelah Mu Nan menambahkan film insulasi dan tirai insulasi panas ke jendela rumah di kedua sisi, Qinhuai juga merawatnya dengan baik. Pada siang hari, truk besar seperti itu tidak diperbolehkan melewati jalan. Selain itu, itu relatif panas di siang hari, jadi Qinhuai juga merawatnya, dan tidak ingin membawa Mu Nan keluar dalam cuaca panas seperti itu, jadi Qin Huai kebetulan membawa Mu Nan ke dan dari transportasi setiap malam. Penyimpanan es perlu mempekerjakan pekerja untuk mengangkit es. Setelah memasukkan es ke dalam truk pengangkut es, dia akan membawa truk itu pergi ke gudang sewaan di sisi lain, biarkan Mu Nan mengumpulkan es ke luar angkasa, dan satu malam beberapa ton es dapat diselundupkan ke luar angkasa dalam dua atau tiga perjalanan.

Sisi minyak bahkan lebih sederhana, dan bahkan tidak memerlukan sertifikat palsu. Setelah menghubungi pembeli pribadi, mereka langsung mengemudikan truk kecil untuk mengemas kotak, lalu menyimpan ke ruang. Mereka hanya perantara dan tidak repot untuk mengajukan beberapa pertanyaan lagi. Ada banyak orang yang mentransfernya dari dealer minyak swasta seperti mereka dan kemudian mencari pembeli untuk membuat perbedaan. Adapun bagaimana orang lain menjualnya, apakah akan diselidiki jika gerakannya terlalu keras, itu bukan urusan mereka.

Tetapi karena Qin Huai membeli lebih sering, dia dapat menarik beberapa mobil dari mereka hampir setiap hari, yang membuat penjual minyak sedikit penasaran: "Bisnismu bagus?"

Qin Huai menyerahkan sebatang rokok sambil tersenyum, memandangi para pekerja yang membantu memuat barang, dan berkata, "Jika pasokan terakhir tidak mengecewakan, aku tidak akan mencari pasokan baru. Aku tidak pernah khawatir tentang apa yang aku miliki di tanganku untuk di jual, tetapi khawatir tidak memiliki barang yang cukup.

Dealer minyak sedikit terkejut mendengar dia mengatakan itu. Dia tidak menyangka pria ini terlihat muda, tetapi ternyata dia adalah seorang veteran. Melihat pihak lain sepertinya banyak offline, dan setiap kali dia memberi uang, dia sangat lugas, jadi dia dengan ragu bertanya: "Kalian hanya ingin minyaknya?"

Qin Huai meliriknya: "Kenapa, apakah kamu punya barang lain?"

Dealer minyak berkata, "Ya, apakah kamu ingin anggur putih?"

Qin Huai memiliki beberapa kotak minuman keras di Kota B sebelumnya, tetapi dia tidak minum, dan kotak yang dia siapkan hanya untuk persiapan di masa mendatang: "Merek apa dan berapa harganya?"

Dealer oli menyebutkan mereknya, mengeluarkan ponselnya, menyalakan kalkulator, dan menghitung beberapa angka. Qin Huai menggelengkan kepalanya ketika melihatnya: "Ini terlalu tinggi, aku tidak dapat menghasilkan banyak keuntungan bahkan jika menjualnya dengan harga ini, itu tidak sebanding dengan masalahku."

Melihat ada sesuatu yang menarik, dealer minyak itu tersenyum dan mulai berdiskusi dengannya, dan akhirnya hampir menemukan harga rendah pihak lain, Qin Huai kemudian melepaskannya dan berkata: "Oke, aku belum pernah berurusan dengan minuman keras sebelumnya, coba saja pertama, aku akan mengambil barang dulu. Aku pergi, selamat tinggal, sampai jumpa lagi."

Dealer minyak itu langsung senang, dan dia memanggil Qin Huai semua jenis saudara dan saudari, selama ada uang yang dihasilkan, mereka adalah saudara! Dan anggur putih lebih menguntungkan daripada minyak. Lagi pula, harga minyak ada, dan untungnya hanya sedikit. Minuman keras berbeda. Salurannya berbeda, dan harganya berbeda. Bisa dikatakan menjual satu atau dua botol anggur putih bisa menghasilkan. Ini jauh lebih banyak daripada menjual satu atau dua barel minyak. Seperti Qinhuai, tampaknya ada banyak pedagang yang offline dan dapat menjual semua jenis barang. Dia secara alami senang berteman. Jika minuman keras garis dapat distabilkan, hilangnya pendapatan bulan-bulan ini dapat ditebus.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang